Prolog

252 10 0
                                    

**

Bisakah kalian membayangkan menjadi Princess dari sebuah kerajaan tertinggi disuatu negara?

Tentunya kalian akan membayangkan betapa menyenangkannya menjadi seorang Princess, memiliki kamar yang luas, memiliki walk in closet dengan berbagai gaun di dalamnya yang bisa kita gunakan setiap harinya sesuai keinginan kita.

Mungkin hal-hal diatas memang benar, tetapi bisakah kalian membayangkan sebuah negara dengan kerajaan sebagai pemerintahannya, tetapi kepala kerajaan tersebut atau bisa kita sebut sang raja menerima dan melakukan transaksi ilegal?

Seperti membunuh orang misalnya.

Dan memiliki banyak agen rahasia di dalamnya. Freak sekali bukan.

Itulah sistem kerajaan tempat dimana seorang putri yang biasa dipanggil Princess Michelle tinggal.

"Ah berita jaman sekarang, makin hari makin ngawur saja" Ucap seorang Namja sambil mengunyah cemilan dari lengan kanannya.

"Tapi hyung, apakah kau tidak curiga dengan disembunyikannya identitas Princess Michelle?" Timpal seorang pemuda bermarga Jeon sambil memberikan setumpukan berkas kepada Namja yang ia panggil 'hyung' itu

"Tapi kook, kau pikir saja. Bagaimana bisa sebuah kerajaan apalagi Kerajaan Yogham melakukan itu semua dibelakang kita rakyatnya?"

"Tapi menurutku Jim, memang ada sesuatu dibalik disembunyikannya Princess Michelle." Timpal seorang Namja yang baru memasuki ruang tengah

"Ah sudahlah aku tidak peduli, konspirasi tentang pemerintahan negara ini memang mengerikan" Jawab pria bernama Jimin sambil menangkat bahunya

"Sebentar lagi juga, penyiar berita itu akan hilang karena membawakan berita seperti itu"

"RM? Adakah misi baru yang membawa mu datang kesini?" Tanya Jin sambil mendaratkan bokongnya di sebelah Jimin

"Ah betul sekali, Taehyung dan Suga akan segera kesini juga." Jawab pria bernama RM itu

"Kami sudah disini hyung" Timpal pria bernama Taehyung itu

Semuanya langsung memposisikan duduk melingkar untuk mendengarkan penjelasan dari RM

"Okay aku yang akan menjelaskan" Kata Taehyung tegas dengan muka seriusnya

Sepertinya kalian tidak perlu mengetahui apa yang mereka diskusikan, its nothing special.
Yang kalian perlu tahu adalah, mereka itu sekumpulan mafia terkuat di negara Korea Selatan itu. -Bangtan.

Dengan RM sebagai ketuanya, dan juga ikut andil besar dalam urusan prostitusi dan bunuh membunuh, perannya sangat besar dalam pekerjaan ilegal ini.

Jin atau yang biasa dikenal sebagai Master of Planning ini berada di posisi penyusun rencana, dan sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuannya untuk menyusun rencana memang luar biasa.

Suga, sang pembunuh berdarah dingin. Kalian sudah bisa menebaknya sendiri, kalau ia bagian yang membunuh target-targetnya. Hal ini tidak terlalu sulit baginya, bisa kita katakan ia adalah seorang psychopath?

Winter BearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang