"Kau?!" Teriak Jin yang membuka pintu membuat semua anggota Bangtan menghampirinya.
"Maaf, benarkah ini rumah Jungkook?" Tanya seorang gadis dengan poni di wajahnya sambil tersenyum manis agak canggung.
"Ada apa hyung?! Eh- Lisaa kau sudah sampai ternyata. Mana tugasnya?" Kata Jungkook sambil menyalip Jin agar bisa berhadap-hadapan dengan Lisa.
"Ah, ini" Kata Lisa sambil menyodorkan tugasnya ke pria bernama Jungkook itu.
Anggota Bangtan yang lain melirik Lisa dari atas sampai bawah, melihat Lisa memakai kaos oversized hitam dipadukan dengan wide pants membuat Lisa terlihat stylish.
"KAU KAN YANG MENUMPAHKAN KOPI DI JAS KU LALU KABUR IYA KAN?!" Teriak Jin kepada Lisa dengan nada tinggi.
"Hey hyung? Ada apa?" Tanya Jungkook kebingungan berada di tengah-tengah Jin dan Lisa yang sama bingungnya dengan Jungkook.
"Maaf?"
"Ada apa Jin hyung?"
"Ani aku yakin kau yang menumpahkan kopi di jas mahal limited edition ku di cafe cxx." Tegas Jin masih dengan sedikit emosinya.
"Mungkin kau salah orang? Aku tak pernah bertemu dengan mu sebelumnya." Kata Lisa tegas dengan senyum kikuknya
"tap-"
"Lis? Pulang saja ini sudah malam. Terimakasih ya" Potong Jungkook mengisyaratkan agar ini tidak berkepanjangan, karena Jin sudah cukup berumur untuk melupakan wajah orang.
"Ah ya, sama-sama. Aku pulang dulu." Kata Lisa mengerti dengan kode yang diberikan Jungkook.
##
DOR! DOR!
"Pagi yang indah sekali." Kata seorang Namja berkulit putih pucat, sambil memasukan pistol yang habis digunakannya ke dalam saku.
"Tumben sekali kau mau menggunakan pistol hyung" Tanya Jungkook sambil memasukkan sasaran tembak Suga tadi ke dalam karung.
"Nanti siang aku akan bertemu Bos Besar Korea, mewakili RM karena ia ada urusan lain jadi aku takkan mengotori tanganku dengan darah-darah orang lemah ini." Jawab Suga dingin
"Ah, begitu. Kita diberi misi apa oleh mereka?"
"Mencari Princess Michelle."
"Mwoya?"
"Ntahlah, sepertinya mereka akan melakukan pensanderaan atau semacamnya, mungkin." Jawab Suga malas lalu berlalu pergi meninggalkan Jungkook.
##
"Kau lama sekali kook" Kata Jimin kepada Jungkook yang baru datang bersama Taehyung ke sebuah restoran yang sejak tadi Jimin sudah mendaratkan bokongnya untuk duduk disana.
"Tadi aku ambil mobil dulu, lalu jemput Taehyung hyung" Jawab Jungkook sambil mengambil buku menu di atas meja.
"Ah ya, ada apa RM hyung menyuruh kita kesini?" Tanya Taehyung
"Menemui klien baru, wanita katanya. Berambut panjang, agak coklat rambutnya. Cantik sih ku lihat-lihat" Kata Jimin dengan matanya melihat keatas menandakan ia membayangkan wanita yang ia deskripsikan tadi
"Ah begitu."
"Annyeonghaseo"
"Ah kau ya? Annye-" Kata Jimin tapi terpotong oleh
"KAU KAN YANG DI PERPUSTAKAAN ITU."
KAMU SEDANG MEMBACA
Winter Bear
ФанфикBangtan, Komplotan Mafia terbesar ke-1 di Asia mendapatkan kejutan besar setelah bertemu 4 wanita di dalam hidup mereka.