Home

60 8 0
                                    

"Soo, do you really teasing me huh?!" Tanya Taehyung mulai merangkul pinggang Jisoo dengan ekspresi yang agak seram menurut Jisoo.

"Kamu yang menggoda ku Taehyung, dan menjauhlah sebelum ku robek mulut mu." Kata Jisoo ketus lalu beranjak pergi dari sofa.

"Kau punya kekuatan kan? RM says u can control everything with ur mind?" Tanya Taehyung berdiri lalu menunjukkan smirk kemenangannya kepada Jisoo yang masih membelakanginya.

Pernyataan Taehyung sukses membuat Jisoo menoleh kepada Taehyung.

"Iya, so?" Tanya Jisoo berusaha sebaik mungkin menutupi kepanikannya

"Setauku" Taehyung mendekati Jisoo, membuat Jisoo mundur kebelakang hingga akhirnya tertahan di dinding.
"Cuman anggota kerajaan kan yang bisa pake sihir kekuatan dan semacamnya lah aku takpeduli, jadi kau?" Kata Taehyung memutuskan kata-katanya menjadi sedikit ambigu sambil meraih tengkuk(dagu) Jisoo agar menatap ke arah mata nya.

"Apa? Kau kira aku anggota kerajaan begitu?" Kata Jisoo dengan nada sedikit meninggi

"Lebih tepatnya. Kau Nona Michelle kan?" Kata Taehyung sambil tersenyum kemenangan.

"Aneh, aku bukan Princess Michelle. Camkan itu."
"Aku dulu pernah diasuh oleh anggota kerajaan! Kau tau kan, Angkatan Perang Yogham yang diisi oleh anak-anak yang di adopsi oleh Raja langsung. Aku dulu salah satunya. Tapi tidak lagi semenjak aku tau bahwa betapa bejatnya sang Raja. Aku ingin masyarakat mengetahui betapa buruknya pemimpin mereka ini. Puas?" Kata Jisoo dengan muka yang merah menandakan ia marah kepada Taehyung.

"Itu bukan alibimu saja kan Ji-"

Dengan sekejap kilat cahaya berwarna merah keluar dari telapak tangan mulus milik Jisoo menyerang perut Taehyung.

"AHH" Kata Taehyung mengaduh kesakitan, badannya terlempar mengenai dinding di sebrang tempat ia berbicara dengan Jisoo tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"AHH" Kata Taehyung mengaduh kesakitan, badannya terlempar mengenai dinding di sebrang tempat ia berbicara dengan Jisoo tadi.

"Jangan main-main dengan ku Kim Taehyung. Aku bisa membunuh mu tanpa menggerakan badan ku. Tapi kau? Sekalipun kau menusukku dengan pedang, aku jamin aku takkan mati." Kata Jisoo ketus dengan raut wajah menyeramkan, lalu ia meninggalkan Taehyung yang masih mengaduh kesakitan ke kamarnya.

"Shit, sakit sekali."

——

"Pagi Lisa!"

"Eh, oh pagi Jungkook." Kata Lisa membalas sapaan Jungkook dengan senyum manis khas nya.

"Cantik sekali kau! Outfit mu luar biasa hari ini." Puji Jungkook membuat Lisa tersipu malu

"Hari ini saja kah? Yahhh" Balas Lisa berpura-pura sedih membuat Jungkook jadi salah tingkah.

"Eh eum aku tidak bermaksud begitu, maksudku ka-"

"Hahaha aku bercanda kook." Balas Lisa lalu tertawa kecil melihat kelakuan Jungkook.

"Hehe bikin kaget saja." Kata Jungkook lalu mencubit pipi Lisa gemas.
"Ah ya bagaimana kalau kita mengerjakan tugas kelompok di rumahmu?" Kata Jungkook memberi saran.

Winter BearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang