"Apa kau sudah mengetahuinya?" Kata Jisoo sambil menatap Taehyung dalam, Taehyung merasakan hawa campur aduk di sekitarnya. Sedih, amarah dan dendam.DEG
"M-maksudmu?" Tanya Taehyung terkejut dengan pertanyaan Jisoo.
"Aku bercanda, ya kau pikir saja. Jelas-jelas kau tau namaku Jisoo dan kau masih bertanya hal semacam itu? cih" Kata Jisoo pergi ke kamar meninggalkan Taehyung yang kesal dengannya.
"Sialan"
##
"Aku tidak tahu kenapa tapi aku benar-benar gugup saat ini." Kata J-Hope yang memang saat ini terlihat sangat gugup.
Mereka ber-7 sangat tampan, dengan memakai setelan jas, cukup membuat orang-orang disana tercengang.
"RM Jin?"
"Ah Do hwan, apa kami terlambat?" Tanya RM sambil tersenyum kepada Do-Hwan.
"Tidak, ayo masuk." Kata Do-Hwan lalu berjalan di depan anggota Bangtan sementara anggota bangtan mengekori Do-Hwan.
"Pertama kita akan melihat-lihat foto kerajaan ya, sepertinya ada beberapa anggota kerajaan disana. Kalian hanya perlu menunduk saja." Kata Dohwan menjelaskan dijawab anggukan oleh anggota Bangtan.
"Ah itu ada Nona Valentina dan Tuan Karl, tolong beri salam.""Ah annyeong." Ucap anggota Bangtan bersamaan dengan ramah namun tiba-tiba mereka bergidik ngeri melihat reaksi Putra Putri pewaris kerajaan ini itu.
"Tatapan Prince Karl agak menakutkan." Bisik J-Hope kepada Jimin dijawab anggukan oleh Jimin.
"Ani, Princess Valentina leb-"
"Ah aku tidak menakutkan kok"
"Ah Princess maaf aku tid-"
"Tidak apa-apa, aku sudah biasa dengan hal-hal seperti ini" Lagi-lagi ucapan Jimin dipotong oleh Princess Valentina, ia tersenyum simpul ke arah para anggota.
"Ayolah Karl, berikan senyum mu pada mereka" Titah Princess Valentina tapi tidak di gubris oleh Prince Karl tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Winter Bear
FanfictionBangtan, Komplotan Mafia terbesar ke-1 di Asia mendapatkan kejutan besar setelah bertemu 4 wanita di dalam hidup mereka.