Suprised

77 9 0
                                    

"Can you be my home?"

Taehyung merasakan sesuatu yang aneh bergejolak dalam dirinya, sudah lama ia tidak merasakan hal semacam ini. Jantung nya mulai berdetak dengan cepat. Ia tidak tahu apa yang terjadi. Seolah terdorong oleh dirinya yang lain, yang tidak bisa ia kendalikan.

Cup

Taehyung mencium dahi Jisoo singkat " Of course, im yours from now." Kata Taehyung lalu mengusap lembut puncak kepala Jisoo.

Tak dapat dipungkiri bahwa Taehyung sebenarnya punya rasa lebih pada Jisoo, karena pekerjaannya sebagai asisten sementara menjadikan ia dapat melihat bahwa Jisoo yang bisa dikatakan sempurna! Untuk ukuran manusia.

Wajahnya yang sempurna seperti seorang dewi, lekuk tubuhnya yang indah, kecerdasannya, cara ia menghadapi emosi, semuanya. Seolah-olah memang wanita itu dilahirkan tanpa satu kekurangan pun menurut Taehyung.

Jisoo tidak pernah terlihat tertarik dengan Taehyung, itu jadi poin tambahan mengapa Taehyung bisa tertarik dengannya.

"Taehyung is mine now?" Tanya Jisoo antusias masih dalam pengaruh alkoholnya, Taehyung terkejut tapi tak dapat dipungkiri bahwa sekarang hatinya sudah meledak-ledak disana. Wajah sayu khas orang mabuk seorang Kim Jisoo membuat Taehyung harus menahan sesuatu yang menggebu-gebu di dalam dirinya.

"Yes" Jawab Taehyung sambil tersenyum manis.

"Aaaaa, akhirnya aku bertemu pangerankuu! Apakah aku harus pulang dan memberi tahu ibu bahwa aku sudah memiliki pangeran?"

"Lakukan" Jawab Taehyung masih berbinar menatap Jisoo, lalu mengusap lembut puncak kepala Jisoo.

"Aku ingin memberi tahu Caroline, Op-" Kata-kata Jisoo terputus saat ia tiba-tiba pingsan. Taehyung yang terkejut disaat yang bersamaan langsung mendudukkan Jisoo dengan baik di kursi joknya dan menancap gas menuju pulang ke rumahnya.

"Caroline? Tidak asing." Pikir Taehyung, karena sepertinya pernah mendengar nama itu, tapi entah siapa.

Taehyung memutuskan untuk menggendong Jisoo ke kamar yang di tempati Jisoo terlebih dahulu, ia memerintahkan pelayan yang biasa mengurusi Jisoo untuk mengganti pakaian Jisoo dan menyalakan difuser agar Jisoo bisa tidur dengan tenang.

"Caroline?" Gumam Taehyung penasaran, lalu ia terlintas ide membuka situs Doodle yang diberikan J-hope, katanya kalau-kalau Taehyung ingin mencari tahu sesuatu disana biasanya akan muncul.

Kecuali tentang Kerajaan Yogham.

Taehyung pun tanpa banyak basa basi langsung membuka situs itu dan mencari "Caroline" dalam waktu kurang dari 5 menit Taehyung sukses mendapatkan informasi tentang Caroline.

Disitu tertuliskan bahwa, "Caroline de Charles adalah putri tunggal Raja Frankline Charles dan Ratu Charlotta Georgia Charles di Kerajaan Charles."

Lagi-lagi hal ini membuat Taehyung berpikir bahwa Jisoo adalah Princess Michelle, bagaimana bisa orang biasa berteman akrab dengan Princess Caroline yang notabene nya adalah seorang putri dari salah satu Kerajaan Tinggi disini.

Taehyung yang penasaran, mencari foto Princess Caroline, hasilnya cukup membuat Taehyung terkejut, ralat sangat terkejut.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 24, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Winter BearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang