Chanyeol menghembuskan asap rokoknya dengan tenang.
Ia merasa jenggah dengan nasihat dari kedua sahabatnya itu.Ia menginjak rokoknya lalu menatap kedua sahabatnya dengan malas.
"Tidak usah ikut campur dalam urusanku" ujarnya sambil mengorek lubang telingnya yang tak gatal.
Sehun menggebarak meja membuat Jongin tersentak.
"Ini bukan masalah biasa.
Kau tidak merasakan hal aneh dari kekasihmu" ucapnya yang di angguki oleh Jongin.Chanyeol menggeleng yakin.
Memang apa yang aneh dari si mungil kekasihnya itu.
Meski mereka baru merajut kasih beberapa bulan belakangan ini.
Ia tidak merasakan hal aneh pada si mungil menggemaskan itu.Banyak poin plus yang ia dapatkan semenjak menjadi kekasih si mungil itu.
Pertama,tentu saja ia kaya,Chanyeol tidak akan mengencani orang miskin karena ia sudah miskin dan pengangguran.
Maka bodoh saja jika ia mencari yang selevel dengannya.
Dengan visual bak dewa yunani,ia bisa dengan mudah menjerat siapapun termasuk Baekhyun agar menjadi kekasihnya.Kedua,Baekhyun itu sangat imut dan manis,pipi tembam dengan sembutar merah membuat ia gemas jika melihatnya.
Matanya yang sipit dengan bulu mata lentik memebuatnya betah memandangi iris itu.
Bibir tipisnya,membuatnya tidak bisa untuk tidak melumat dan memainkan belahan tipis nan manis tersebut.
Dan secara garis besar Baekhyun sangat sangat menarik.Ketiga,Baekhyun itu penurut dan loyal.
Apapun yang Chanyeol mau pasti ia belikan.
Sekedar informasi,kemarin ia baru dibelikan mobil mewah oleh sang kekasih.
Bukan kah sangat amat beruntung jika berada di posisi Chanyeol.Memang di balik kelebihan pasti ada kekurangan.
Baekhyun itu sangat posesif,parah.
Tolong garis bawahi kata tersebut.
Ia bahkan menaruh chip di ponsel sang kekasih,menyadap semua akun sosial medianya agar ia tau dengan siapa saja Chanyeol berkomunikasi.
Dan dengan kata lain,ia terbelenggu.
Namun siapa peduli?Selagi masih bisa menikmati harta dan tubuh Baekhyun,ia masih bisa menerima keposesifan akut si mungil.
Jongin berdehem,ia mendekatkan tubuhnya pada kedua sahabatnya dan berbisik.
"Ku dengar ayahnya menjadi buronan akibat kasus penyuapan" lirihnya dengan serius.
"Jangan mengada-ada" Chanyeol emosi mendengarnya.
"Ck,kau punya televisi tidak?.
Lihat lah berita pagi ini,bahkan rumah mewah kediaman Byun di segel polisi" imbuh Jongin dengan semangat.Chanyeol tidak percaya,ia mendengus kesal dan hendak beranjak.
Namun Sehun lebih dulu memperlihatkan berita di ponselnya tentang Ceo Byun Corp yang menjadi buronan akibat kasus penyuapan.Bola mata Chanyeol terbuka lebar,ia merebut ponsel sahabatnya dan melihat berita itu dengan seksama.
"Lihat,aku tidak mungkin berbohong" ucap Jongin dengan penuh kemenangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
shoot love shoot (CHANBAEK)
Fanfictionberisi kumpulan one shoot CHANBAEK. silahkan baca jika tertarik,jangan lupa vote and comment tentunya. karena ide cerita tentang chanbaek numpuk biarlah tak buat one shoot banyak-banyak.