dela yang terus di basahi oleh hujan,dela yang matanya sembap karna menangis pun dela agak merasa pusing.sekarang udah jam 21.00 dela yang ingat kalau keluarga Kenzo akan datang untuk BBQ akhirnya dela memutuskan untuk pulang.
" ternyata gw udah dari tadi sore kehujanan"-tanya dela pada dirinya sendiri.
dela sekarang sudah sampai di rumahnya. saat dela membuka pintu sudah ada Kenzo yang menunggunya.
"Lo dari mana sih,papa sama Mama udah mau datang,gila lu yah dari sore sampe malam kehujanan"-kenzo
dela pun tidak menggubris perkataan Kenzo, dela langsung masuk ke dalam kamarnya untuk Menganti bajunya.
keluarga Kenzo pun datang,mama Kenzo yang menyadari bahwa dela berbeda seperti biasanya.
"kamu kenapa dela kok pucat gitu sih,terus kok kayak habis nagis gitu"
"tidak kok mah dela gak enak badan aja"-dela
"yaudah kamu nanti istirahat yah"-mama Kenzo
"Iyah mah "-jawab dela sambil senyum
sekarang acara BBQ udah selesai.
"pah kita nginep saja disini yah, soalnya ini udah malam"-mama Kenzo
"iya deh terserah kamu syg"-papa Kenzo
"ihh apaansih pah panggil syg-syg kan malu sama yang masi mudah"-mama Kenzo
dela hanya senyum melihat ibu mertuanya sangat bahagia dengan pernikahannya, sedangkan Kenzo hanya menatap dingin.
mama Kenzo yang berniat untuk memilih kamar, dan pada saat memilih kamar mama Kenzo menunjuk kamar dela yang biasa dia pake tidur, saat dia memasuki kamar itu dia melihat barang" dela.
"ini kenapa kok ada disini "-mama Kenzo
"itu aku taro semua barang-barang aku disitu nah soalnya Kenzo gak suka barang-barang nya di campur dengan barang aku nanti dia bingung, soalnya mau beli lemari aku gak ada waktu mah"-jawab dela dengan gugup.
"yaudah mama sama papa mau tidur dulu yah soalnya ngantuk"-mama dela
"iya mah"-jawab dela dengan senyum
dela yang tidak tau dia harus tidur dimana , sebenarnya banyak kamar di rumah Kenzo hanya belum di bersihkan,dela yang mau menyuruh pelayan membersihkan kamar-kamar yang kosong tapi pelayan semua udah tidur.
dela yang berniat tidur di ruang tamu , tapi di tahan oleh Kenzo.
"loh tidur di kamar aku saja"-jawab Kenzo dingin.
"iya"-dela
saat memasuki kamar Kenzo dela langsung mengambil bantal di kasur Kenzo untuk menaruh nya di sofa, karna dela tau jika dia tidur disitu Kenzo akan marah, walaupun tempat tidur sangat besar tapi pasti Kenzo tidak mau tidur dengannya.
"Lo tau juga kalo gw g mau tidur satu ranjang sama Lo"-kenzo
dela yang mendengar kan kata kenzo cuman hanya diam dengan menahan rasa sakitnya.
07.00
dela yang sudah bangun berniat untuk turun ke bawah , dela menyuruh pelayan-pelayan untuk memasak makanan karna dela ga enak badan karna hujan-hujanan.
"ehh syg kamu udah bangun "-mama Kenzo
"iya mah , sini mah mama sarapan dulu pelayan udah membuat makanannya"-dela dengan senyum manisnya
Kenzo dan papahnya udah bangun.
mereka semua makan bersama tanpa ada pembicaraan tapi mama dela menghilangkan kehiningan
"kamu masi ga enak badan dela?"tanya mama Kenzo Dengan khawatir
"udah mendingan kok mah tapi badan dela Masi agak panas"-dela
"yaudah kamu selesai makan langsung istirahat yah , nanti pekerjaan rumah kan udah ada pelayan jadi kamu ga usah memasak lagi yah"-mama Kenzo
"iya ma"dela dengan senyuman manisnya.
bersambung.........
jangan lupa vote yahh gays 🥰
follow juga ig aku :@agysthadwi_
KAMU SEDANG MEMBACA
"you are my life"
Storie brevi"bisakah dia mencintaiku? apakah mungkin Kenzo bisa mencintai ku? aku akan berusaha membuat mu mencintai ku.walaupun aku harus mengeluarkan air mata karna mu.apakah Kenzo tau wanita yang sering dia sakiti jarang mendapat kasih sayang sang ayah."