Ice Girl 🌬: 2

24.6K 1.3K 122
                                    

"Jika tuhan memberiku pilihan, aku akan memilih untuk menemui ya daripada merasakan luka yang lebih dalam lagi."

-Lucia-

-Lucia-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

'Aku berharap hari ini tidak ada masalah dan takdir buruk yang menghampiriku, Tuhan...tolonglah.'

"meow..."

Luci menunduk melihat seekor kucing dibawahnya. Dengan tatapan yang sangat lucu, Luci pun akhirnya berjongkok dihadapan si kucing.

"Selamat pagi, Tuan Toto." sapa Luci hangat.

"meow!" Kucing bernama Toto itu bangkit dan mengelus tubuhnya pada Luci.

Luci mengangguk dan berdiri mencari makanan untuk tuan kucingnya. Setelah selesai, Luci bersiap untuk pergi ke sekolah.

"Toto, baik-baik di rumah. Jangan keluar, akan sangat bahaya jika kau diculik oleh si penyihir itu."

"Meoww.."

Luci mengelus kepala Toto, untunglah kucingnya termasuk jenis kucing yang pintar dan cerdik. Jadi Luci tak perlu bersusah payah untuk membersihkan kamarnya karena kotoran kucingnya. Ia keluar kamarnya dan tak lupa mengunci kamar tersebut. Luci takut jika nanti barang-barang pemberian bunda-nya di ambil oleh ibu tirinya.

Tap tap tap..

Pada anak tangga terakhir, Luci melihat pemandangan keluarga bahagia di depan sana. Mereka terlihat sangat senang menikmati sarapan pagi bersama. Luci tak menghiraukan hal tersebut dan memilih pergi.

Jalanan pagi ini cukup sepi, sehingga Luci dengan tenang membawa mobil kesayangannya. Namun siapa yang menyangka sesaat pikirannya melayang, sebuah sepeda melintas di depan mobilnya.

Brakkkk..

Luci terkejut dan bergegas keluar dari mobilnya. Refleks yang cepat, Luci memapah ke pinggir jalan dan segera mengambil kotak P3K yang tersimpan dimobilnya.

Mencoba tenang, Luci mengobati luka goresan itu dengan hati-hati. Tatapan dinginnya membuat gadis itu diam tak berkutik.

"Awhh..." orang itu mengerang sakit, membuat Luci semakin merasa bersalah.

Setelah membersihkan lukanya, Luci mengoleskan obat dan kemudian menutup lukanya.

"Maaf, apakah masih terasa sakit?"

THE ICE GIRL (☆)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang