MENIKAH

3 0 0
                                    

  Ada yg unik dari pendekatan Zhifah dan Sultan. Entah itu menurut kalian tidak pantas atau bagaimana tapi ketika ingin pacaran justru Zhifah lah yg mengutarakan isi hati diluan kepada Sultan. Eits tapi bukan berarti Zhifah yg nembak loh ,hanya saja Zhifah mengutaran dan tidak sabar mungkin dengan Sultan yg tidak peka ( Laki laki suka gak peka shay jadi harus diperjelas ya hahahah).

  Sebenarnya Sultan juga ingin mengutarakan cuma ya bagaimana Sultan adalah manajer disalahsatu Bengkel ternama diKota mereka tersebut. Sama seperti Zhifah yg tidak terlalu memikirkan cinta. Tapi Sultan berkata, Zhifah lah gadis yg menyentuh hati nya untuk ingin mengenal apa itu cinta.

  Sultan adalah anak terakhir dikeluarganya. Sejak dia belum sekolah Ayahnya meninggal kan mereka. Dia dibesarkan oleh Ibu yg hanya bekerja sebagai tukang cuci kala itu. Sampai akhirnya Sultan besar, Sultan bercita cita untuk menyenangkan Ibunya tersebut. Namun, apa yg terjadi Ibunya Sultan hampir sama dengan Ayahnya Zhifah yaitu tipe orangtua yg membeda-bedakan anak (jangan ditiru guys). Ibunya Sultan lebih membanggakan abangnya Sultan yg tinggal diJakarta pada waktu itu. Namun tidak pernah pulang, Ibunya selalu saja menanti abangnya tersebut. Bahkan ketika Sultan dan Zhifah serius ingin menikah, entah kenapa Ibunya Sultan tidak setuju.

  Namun Sultan tetap menyakinkan Ibunya karna Sultan tidak mau berlarut larut dalam dosa (pacaran). Tanpa dibantu oleh Ibunya, Sultan menikahi Zhifah dengan uangnya sendiri. Dan betapa tegar dan sabarnya Zhifah dia hanya minta untuk dinikahi secara kekeluargaan tanpa organ tunggal, atau seperti pesta pada umumnya. Dan mereka memutuskan untuk tinggal dikediaman Sultan bersama Ibunya.

Nikmat setelah menikahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang