Setelah mengalami hal-hal yg cukup rumit didalam pekerjaan nya tersebut Zhifah tetap gigih dan tidak pantang menyerah. Dan pada akhirnya dia mendapat pekerjaan lagi yaitu menjadi asisten pemilik Butik Baju Muslim. Ya, Zhifah juga bisa dibilang gadis yg memiliki fashion cukup menarik dalam penampilannya.
Hari demi hari dilewati ,tiba disaat weekend Zhifah pun sembari istirahat dikasurnya dia membuka Wa dan tiba-tiba di Grup Sekolah SD nya ada notif tentang undangan ultah oleh teman nya yg bernama Sultan.
Tanpa basa-basi dia menyetujui undangan tersebut dikarenakan dia juga tidak bekerja pada hari itu. Dia pergi bersama sahabatnya Saddi ya walaupun Saddi ini bukan teman SD nya tapi Zhifah selalu pergi dengan sahabatnya tersebut.
Entah kenapa ditengah perjalanan Saddi menanyakan soal percintaan. Ya wajar sih diumur kami yg 25tahun ini, Zhifah masih cuek soal percintaan.
"Zhifah tidak ada dekat dengan siapa gitu?" Saddi berkata.
"Hahah ,kamu kan tau sendiri beb hidup aja rumit masa iya aku mikirin cinta-cintaan"
Sambil merangkul ku Saddi berkata, "Yaelah untuk penyemangat butuh juga dong. Seperti aku yg sudah setahun pacaran"
Dengan tegas Zhifah membalas "Jodoh pasti bertemuuuuuuuu Hahahahhahaha"
"Lagu kelesssssss" Saddi menyaut
Sesampainya disana, entah kenapa hati Zhifah deg-deg an. Baru ini aku merasakan seperti ini ketika melihat pemuda ,pikirnya. Disana banyak teman teman SD nya dulu. Tapi entah kenapa justru sang penyelenggara acara ultah tersebutlah yg membuat dirinya merasa aneh. Bahkan sapaan Sultan aja membuat Zhifah salting pada saat itu.
Ya emang betul, setelah kejadian itu entah kenapa Sultan dan Zhifah ini semakin dekat. Sering cht an bahkan sampai telponan. Beberapa bulan mereka dekat disosmed, tiba saatnya Sultan ingin mengajak Zhifah untuk bertemu. Tentu saja Zhifah langsung mengiyakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikmat setelah menikah
Ficción GeneralAlkisah menceritakan seorang gadis yg hidupnya dipenuhi likaliku dalam hal keluarga dari awal dimana dia ditinggalkan oleh orang yg paling dicintainya yaitu IBUNYA. Sampai pada akhirnya si gadis yg mandiri ini MENIKAH