Shit

6.8K 354 38
                                    

Sorry for Typo
Happy reading guys ✨




.
.
.



🔞🔞🔞

Jungkook merasa sesak di bawah sana celananya mulai menggembung dan sedikit keringat muncul di beberapa titik tapi Jimin tetap fokus bermain game nya, sampai saat Jungkook mulai tidak tahan lagi ia frustasi hanya dengan bongkahan pantat tebal Jimin di atasnya.

" Jiminah .. bisakah kau turun dari ku dulu ? Sepertinya aku butuh ke kamar mandi " Jungkook menyerah yang akhirnya ia harus mengakhiri hasrat ini sendiri di kamar mandi mengingat tidak mungkin Jungkook langsung menikam Jimin sekarang.

Tanpa bersuara Jimin langsung turun dari Jungkook dan duduk di sofa sampingnya. ( Polosnya 🙃 )

Sampai di kamar mandi, seluruh area dalaman Jungkook telah basah akibat precum yang keluar dan selanjutnya ia duduk di pinggiran bathtub dengan membuka semua yang ia kenakan, mengocok batang penis yang mulai memanjang dan membesar serta urat urat yang semakin tercetak jelas tanpa perlu lagi membasahi nya karena precum nya terus saja keluar, Jungkook mengingat lagi rasa saat bokong montok itu bergerak diatasnya tadi, yahh setidaknya ini lebih baik bermain solo dan menuntaskan nya.

Jungkook tidak sadar kalau pintu kamar mandi belum tertutup rapat, dan suara Geraman Jungkook mulai mengganggu fokus jimin, sudah sekitar 15 menit Jungkook di dalam sana dan Jimin mulai berpikir apa semuanya baik saja ?

Lalu Jimin menaruh hp nya dan ingin memastikan jungkook, tapi ia berfikir lagi apakah tidak apa jika ia langsung masuk ke bagian dalam kamar hotel Jungkook

" Om ... Om Jungkook ... Jimin mau pamit balik ke kamar " ucap Jimin dengan nada sedikit tinggi.

Tapi Jungkook tetap tidak mendengar suara Jimin dan masih fokus dengan kocokan Solonya

Baiklah mungkin Jimin memang harus berpamitan depan pintu kamar mandi supaya ada jawaban dari Jungkook.
Akhirnya Jimin sampai di depan kamar mandi, ia sedikit bingung kenapa pintunya sedikit terbuka apa om Jungkook tidak jadi ke kamar mandi ?

Karena penasaran Jimin membukanya dan melihat Jungkook yang telanjang dengan abs ototnya juga penis panjang yang sedang di sentuhnya

Kenapa om Jungkook terus mengusap penis nya sendiri ? Itu sangat besar batin jimin.

5 menit Jimin terdiam di depan pintu dengan wajah yang bingung, dan Jungkook mulai sadar saat pelepasannya selesai.

" Yak Jiminshi ,,, sejak kapan kamu disitu ? " Ucap Jungkook sambil menutupi penisnya yang dia sendiri pun kesulitan untuk menutupinya karena ukurannya lebih besar dari tangannya.

" Sejak 5 menit yang lalu om .. Jimin mau pamit balik ke kamar om, makasih ya udah bantuin Jimin dan ajarin Jimin main game seru.. bye om " pamit Jimin dan menutup kamar mandi jungkook.

Jungkook sendiri hanya bisa menelan ludahnya dan mengangguk ini membuat nya shock berat.
" Ah siall ini sangat memalukan, kenapa bisa aku lupa mengunci pintu sialan itu, dan pasti Jimin akan berpikir aneh tentang ku, jeon bodoh! "

Akhirnya Jungkook mandi lagi untuk yang kedua kalinya karena keringat nya dari kegiatan tadi, dilanjutkan tidur ini juga karena ia lemas dan pikirannya sedang tidak baik mengingat Jimin yang melihatnya bertindak bodoh.

Lain dengan Jimin, sebetulnya Jimin juga shock melihat keadaan Jungkook yang telanjang tadi terutama melihat penis Jungkook yang besar dan abs nya yang tercetak diperutnya membuat Jimin menjadi sedikit panas setelah nya. Tapi ia juga tidak tahu untuk apa kegiatan itu apa ia sedang membersihkan bagian penisnya atau apa ? Lagi kenapa Jimin jadi sedikit berkeringat tadi ?

Sudahlah mungkin besok ia bisa menanyakan itu pada orang tuanya atau sama Taehyung . Tak lama Jimin pun terlelap.

Hingga pagi menjelang Jimin terbangun karena suara telpon dari eommanya yang menyuruh nya sarapan bersama di bawah juga bersama keluarga Jungkook.

" Good morning everyone " sapa pagi Jimin pada semua yang ada di meja makan, ada Jungkook juga pastinya.

Mereka sarapan dengan banyak menu makanan yang mewah, tapi Jungkook hanya memakan sepotong roti tawar dan selai kacang juga jus jeruk.

Jimin yang melihat itu teringat kejadian semalam, apa om Jungkook sakit ? Jadi ia tidak nafsu makan.

" Om Jungkook masih sakit ? " Tanya Jimin

Yang di tanya dan orang tua mereka bingung mendengar pertanyaan Jimin

" Semalem om Jungkook di kamar mandi kayak kesakitan, sampai sekarang masih sakit ya om ? " Tanya Jimin lagi

Jungkook yang mendengarnya sedikit lega karena Jimin tidak berfikir ia pria menjijikan atau semacamnya.

" Ah itu.. om baik baik aja Jimin, kenapa memangnya ? "

" Kenapa makannya cuma roti aja om ? "

" Ini om mau abisin semuanya.. hehe " ucap Jungkook sambil tertawa renyah untuk menghilangkan kecurigaan terhadap orang tua keduanya.

Namun ia salah,

" Kamu sakit apa ? " Tanya eomma Jungkook

" Tidak eomma aku hanya kelelahan saja " jawabnya yang sedikit grogi. Mau tak mau Jungkook membohonginya

" Tapi ajhumma .. semalem om Jungkook kelihatan kesakitan sambil memegammm .. ummn " belum selesai Jimin berbicara Jungkook sudah menutupi mulutnya.

" Memegang perut ku. Aku sedikit sembelit kemarin " lanjut Jungkook.

" Jim abis ini main yu sama om " ajak Jungkook yang niatnya mau membahas soal kemarin supaya Jimin tidak menceritakan pada siapapun .


Gimana gais ?
🙃
Lanjutinnn nya besok lagi ya
Hehe
✨✨

VOTE JANGAN LUPA
OKEH!

my Daddy Jeon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang