-Typo maafin-
Happy Reading all
✨Jeon Jungkook, usia 27 tahun, orang yang paling di takutin sama pegawainya, Jungkook tinggal terpisah dengan orang tuanya sekarang ia tinggal di mansion megah miliknya sendiri di seoul, saat masih SMA jungkook memang sangat menyukai anak kecil ia bahkan suka menyumbangkan uangnya untuk para anak kecil yang tidak memiliki orang tua. Tapi siapa sangka pertemuannya dengan bocah bernama Park Jimin kali ini mampu membuatnya di mabuk asmara.
--
Jungkook's prof
Sudah hampir seminggu Semenjak kejadian Jungkook yang mengenal sosok Jimin itu.
Saat Jungkook melihat Jimin untuk pertama kalinya ia di buat heran karena Jungkook pikir Jimin adalah anak Perempuan yang lucu, manis dan menggemaskan.. tapi ia sadar bahwa Jimin adalah anak laki-laki yang bawel dan menarik menurutnya,, ntahlahh (?)
Hari ini Jungkook lumayan sibuk, semua pekerjaan dengan telaten ia kerjakan sampai tuntas karena malam ini orangtua Jungkook meminta nya untuk makan malam bersama dengan kerabat lama dari orang tua jungkook.
Yaa Jungkook sangat menyayangi kedua orangtuanya, karena itu ia tidak pernah bisa menolak apa yang diinginkan keduanya. Lagi pula ini hanya pertemuan makan malam pikirnya.
Pukul 5 sore, Jungkook melihat jam tangannya yang super mewah, ini menandakan waktunya ia pulang kerumah.. akhirnya semua pekerjaan bisa ia terselesaikan.
Tak lama orangtua Jungkook menelpon .. dan meminta Jungkook untuk segera bersiap karena mereka sendiri yang akan menjemput Jungkook di kantornya.
Tak butuh waktu lama sekitar 20 menit akhirnya orang tua Jungkook pun datang, mereka menunggu di lobi bawah. Kemudian dilanjutkan mereka yang berangkat ke Busan untuk acara makan malam.
--
Normal Prof
" Jiminnie sayang hurry up honey ... Kita bisa telat makan malamnya sayang " kata eomma Jimin yang sedang menunggu di bawah bersama appanya.
" Nee eomma .. " jawab Jimin sambil bersiap di kamarnya
..
Selama di mobil Jimin sibuk memainkan hpnya karena sudah merasa sangat bosan ia tidak suka berada di perjalanan yang selama ini.
" Eomma .. kenapa tempatnya sangat jauh ?? Jimin sudah bosann " ucap Jimin yang mulai mengoceh
" Sebentar lagi Jiminnie, kamu tidur aja nanti kalau sudah sampai eomma bangunin.. hm? " kata eomma nya sambil mengelus rambut Jimin
Dan yaaa akhirnya Jimin tertidur pulas juga
..
Setelah menempuh beberapa jam diperjalanan keluarga Jimin akhirnya sampai di tempat tujuan.
Busan Hotel 🏨 tempat penginapan termegah di kota Busan." Jiminnie bangun sayang kita sudah sampai .. " kata eomma yang membangunkan Jimin
" Hoaaamm ... Akhirnya sampai jugaa.. saatnya Jimin beraksi di meja makan "
Jimin keluar mobil dan terkejut kenapa mereka berada di sebuah hotel mewah ?? Bukannya mau makan malam ? Ko bukan di restoran ??
" Kenapa sayang ? " Tanya eoma Jimin yang melihatnya kebingungan
" Aniyaa .. tapi kenapa kita di hotel eomma ? " Tanya balik Jimin
" Aaa itu eoma lupa kasih tau kamu kalau kita akan menginap di Busan untuk 2 malam .. karena teman appa yang memintanya " jelas eoma Jimin
Oke Jimin sekarang mengerti kalau dia gak hanya makan malam aja tapi juga mini liburan yang diadakan sangat mendadak oleh orang tuanya.
Setelah masuk ke kamar hotel miliknya Jimin mandi dan bersiap untuk makan malam, ia menggunakan topi baret hitam dan sweater putih serta celana hitam pendek.
Seperti ini suasana makan malam dua keluarga Jeon dan Park
Acara makan malam ini pun di mulai dari mulai saling sapa, bertanya kabar sampai menyantap hidangan makanan . .
Di sela sela perbincangan Jeon Jaehyun kepala rumah tangga dari keluarga Jeon itu sesekali menanyakan bagaimana kegiatan Jimin dari mulai sekolahnya, makanan kesukaannya dan yang lainnya .. Jaehyun sangat menyukai Jimin karena ia anak yang manis dan baik.
Tak lupa Park Namjoon juga menanyakan bagaimana Jungkook anaknya kenapa ia tidak ada di meja makan ?
Ah itu..Jungkook terpaksa datang terlambat ke acara makan malam keluarganya karena ia harus menerima telpon dari salah satu client nya, akhirnya orang tua Jungkook datang terlebih dahulu tanpa Jungkook.
20 menit berlalu akhirnya Jungkook datang dari arah belakang Jimin dan langsung memberikan salam yang sopan untuk kerabat orang tuanya
Jimin yang sibuk dengan pudingnya tidak mau menoleh sama sekali toh ia pikir orang ini akan duduk di sampingnya juga ..
Ya benar saja setelah menyapa Jungkook langsung duduk di samping Jimin dan menuangkan wine untuk yang lebih tua dan untuk nya.
Jimin selesai dengan pudingnya dan berniat untuk melihat seperti apa anak dari teman orang tuanya .. sekalian memperkenalkan diri pikirnya
" Omo .. om Jungkook ?? " Ucap Jimin yang sangat terkejut, dalam hati Jimin berpikir keras benarkah ini orang yang waktu itu mengotori bajunya ?
" Ne ? " Ucap Jungkook yang terlihat sedikit santai tapi dalam hati ia juga kaget melihat Jimin lagi .. kenapa bocah ini ada disini pikirnya juga sedikit senang ia bertemu dengan Jimin lagi.
Jungkook tidak perlu memastikan lagi apakah ini benar Jimin atau bukan karena ia sangat yakin ini adalah Jimin dan lagi saat diperjalanan orang tuanya mengatakan kalau teman mereka memiki anak laki2 yang masih sekolah dan ciri cirinya sangat mirip dengan Jimin jadi karena itulah Jungkook yakin ini benar Jimin .. Park Jimin
.
.
.---
Mimin kasih sedikit spoiler buat next cerita ya ? Hehe
Mereka bakalan tidur di satu kamar
🌚🌚Penasaran ??
Jangan Lupa Vote nya ✨
KAMU SEDANG MEMBACA
my Daddy Jeon
RomanceWarning ⚠️ Jikook Only 🏳️🌈 { Masih dalam penulisan } " Apakah Jungkook benar-benar menyukai bocah yang umurnya baru 10 tahun seperti dia ?? " . . cerita ini adalah kisah asmara Jeon Jungkook pria kaya berumur 27 tahun yang sangat mencintai pria...