First Kiss

7.6K 354 8
                                    

Haiii..
Makasih yang udah lanjut baca sampai ke part ini, makasih juga buat semangat sama sabarnya yang nungguin cerita ini ☺️
Hehe..

Happy Reading ✨
and
Don't Forget to VOTE

Sorry for typo

.
.
.
.
.

" Jim abis ini main yu sama om " ajak Jungkook yang niatnya mau membahas soal kemarin supaya Jimin tidak menceritakan pada siapapun .

.
.


---

Siangnya dua keluarga akrab ini mengunjungi kebun strawberry yang tak jauh dari hotel mereka tempati. Para orang tua satu mobil,  dan Jimin tentu saja semobil dengan Jungkook.
Kenapa bisa Jimin semobil dengan Jungkook ? .. yahh Jungkook membujuk orang tuanya supaya ia bisa semobil dengan Jimin alasannya supaya mereka bisa saling akrab seperti orang tua mereka.

Di mobil Jimin hanya diam sambil memandangi jalanan, kemudian Jungkook menambahkan suasana dengan memutar lagu " who " by lauv ft BTS.

Jungkook bergumam mengikuti alunan lagu itu, Jimin yang mendengarnya sedikit teralihkan .

" Suara om bagus ... Om pasti bisa nyanyi yah ? " Tanya Jimin sambil melirik Jungkook

" Hmm yah sedikit mungkin... Kalau kamu gimina Jimin ? Suka nyanyi ? "

" Suara Jimin biasa aja om .. Jimin lebih suka dance, apalagi modern dance "

" Kaya gimana tuh dancenya... Coba om mau liat " ledek Jungkook

" Gabisa disini dong om ini kan di mobil "

" Kalo gitu kalo kita udah balik ke hotel ya jim, kamu harus kasih liat ke om .. okeh ? "

" Umm .. tapi beliin Jimin susu pisang ya ? Hehehe " smile puppy face

Jungkook yang melihat gemasnya tingkah Jimin langsung mencubit pipi Jimin >.<

🍓🍓🍓

Selesai memetik beberapa strawberry .. sekarang mereka menikmatinya di cafe yang di sediakan.

Jimin sangat menyukai hasil panen yang ia petik bersama Jungkook tadi, Jimin mengambil satu buah strawberry yang menurutnya paling cantik dan diberikan pada Jungkook dengan langsung menyuapinya.

---

Hari ini benar benar menyenangkan tanpa ada rasa lelah karena semua terisi dengan canda dan tawa. Jimin merasa ia nyaman bersama dengan Jungkook padahal sebelumnya ia biasa saja ntahlah ia merasa seperti memiliki kakak laki laki yang terus menjaganya selama bermain tadi.

Sesampainya di hotel setelah mandi Jungkook masih ingin bermain dengan Jimin karena jujur ia semakin tertarik dengan Jimin, bocah ini memikatnya hanya dalam waktu sekejap.

Padahal diluar sana banyak wanita cantik dan sexy yang pasti menyukai Jungkook, tapi Jungkook sama sekali tidak tertarik dengan itu, mungkin ini yang namanya cinta pandangan pertama,, yahh persetan dengan umur mereka kali ini Jungkook benar benar menggilai bocah bernama Park Jimin.

my Daddy Jeon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang