JIHOON_3

8.5K 1K 60
                                    

-Revisi2021


Sekarang Jihoon kedapetan untuk jaga pintu gerbang masuk bareng Junkyu dan Yoshi.

Sengaja dibuat jadwalnya per angkatan biar gak riweuh.
Hyunsuk baru sampai dianter sama maminya.

Mami Irene namanya. Jihoon langsung mendekati dan Salim ke mamanya Hyunsuk.

“Pagi mih,” sapa Jihoon lembut

“Kamu kapan main ke rumah mami lagi Hoon? Ajak Dobi nanti mami buatin hamburger deh” ucap Irene senang.

Kan dibilangin mereka tuh deket, tapi ga bisa dibilang deket banget. Jauh juga engga.

“Iya nanti jiun main ya mih. Mami mau langsung berangkat?”

“Iya nih, kalau gitu mami jalan yaa. Adek sini sun mami dulu” Hyunsuk langsung mendekat dan diciumlah kening anaknya itu dan gak lupa ngusak rambut Jihoon sayang.

Setelah itu Hyunsuk langsung ke kelas duluan.




















“Bos jiun abis ketemu camer nih?” siapa lagi kalo bukan Jaehyuk

“Bas bos bas bos. Cepet masuk. Osis kok yak telat”

“Ampun bang, nunggu Asahi dulu gua tadi. Lama banget uke kalo siap-siap. Hahhaha”

“Jadi keberatan nunggu uke siap-siap?” ucap Asahi untuk Jaehyuk

“Ya enggak lah sayang. Demi kamu apa si yang engga”

“Manis banget mulutnya” Asahi jalan duluan meninggalkan Jaehyuk.

“Kak Hyunsuk ambekan gak bang?”

“Kalo sama gua si engga tuh biasa aja. Udah sono masuk kelas. Ganggu aja lu”



















Sekembalinya Jihoon ke kelas ia langsung minum air yang ada di mejanya. Dia tau siapa lagi kalo bukan Hyunsuk yang beliin.

“Udah sarapan?” tanya Jihoon sambil natap lekat Hyunsuk.

Hyunsuk yang dilietin pun jadi kegeeran. Siapa si yang gak salting dilietin sama seme ganteng kesukaan semua orang. Untung Hyunsuk tsundere.

Hyunsuk cuman ngangguk dan dibales senyuman oleh Jihoon.

Mampus, disenyumin dong gue – batin hyunsuk


















Pelajaran olahraga.

Semua siswa udah ganti seragam ke baju olahraga. Gimana gak jerit-jerit nih satu sekolah. Ngeliet bodinya Jihoon.

Ya emang kalo lagi pake seragam biasa gak keliatan tuh ototnya Jihoon. Cuman pas lagi pake baju olahraga aja keliatannya.

Padahal gak bermaksud buat pamer tapi anak-anak yang sengaja lewat lapangan teriak gak ada abis-abisnya.

“Insekur bat dah gua liet badan lu Hoon”

“Badan lu juga bagus kyu, lu nya aja yang gak pede”

“Pasti lu nge gym ya Hoon?” sekarang yang  tanya si Yoshi yang dateng bareng hyunsuk.

“Iyalah, rutin bro tiap Minggu pagi”

Olahraga mau mulai tapi Hyunsuk gabisa ikutan karna kakinya pernah dioperasi dan gak boleh melakukan olahraga berat.

Jihoon dateng dan ngasih jaket sama minumannya ke Hyunsuk.

“Baju lu kecil banget si suk. Nih pake jaket gua”

“Makasih, belum sempet beli”

“Itu diminum sambil nunggu”

“Iya”

Ini yang dikasih perhatian siapa yang teriak 3 angkatan.

“Ah gila ka Jihoon soft banget ke ka Hyunsuk ” bisik-bisik siswa yang tidak diketahui.

“Ka Hyunsuk imut bat anjirr walaupun kaku mukanya”

“Ka Jihoon kenapa pacarable banget si”

“Pengen bat dah gua punya ponakan onlen”

“HEH, yakali abang gua zina ama ka Hyunsuk,” tegur Dobi ke temen kelasnya yang lagi rumpi.

Jadi yang bisik-bisik itu kelasannya Dobi.

“Lu mah kaga ada lembut-lembutnya dah dob gak kayak abang lu ” ujar salah satu temen kelasnya.

“Bar-bar banget lu mah,” lanjut teman lainnya.

“Bedalah gua mah, lebih tamvan juga kan?” ujar Dobi sambil nge wink genit.

Akhirnya mereka berenti ngerumpi dan langsung bubar karna eneg ngeliet tingkah absurd Dobi.



































Gua doain ditolak kak Yedam dah tuh anak – siswi 1

Iyak kasian gua ama ka Yedam yang dideketin dobi – uke 1

Mukanya ganteng, manis juga. Tingkahnya itu loh – siswi 2

ROKET | HOONSUKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang