HYUNSUK_4

5.4K 721 52
                                    

-Revisi2021







"Adek pulang" hyunsuk merebahkan dirinya di sofa

"Eh anak mami udah pulang"

"Iya mih", bales hyunsuk lemas

"Kamu kenapa? Belum makan? Apa lagi galau?" tanya mami Irene khawatir dan langsung mendudukkan dirinya di samping anaknya

"Eh iyaa mih, adek belum makan siang tadi"

"Lahh gimana si kamu, sekarang udah jam 4 sore. Kamu kan punya magh. Tadi pagi juga gak sempet sarapan kan"

"Lupa mih, bener deh. Tapi tadi hyunsuk sarapan kok bareng Jihoon. Emm tadi magh adek sempet kambuh. Tapi udah dibeliin obat kok sama Jihoon"

"Yauda mami buatin makan dulu. Kok gak makan siang? Jihoon gak ajak kamu makan siang?"

"Apa hubungannya mih makan siang sama Jihoon", tanya hyunsuk binggung

"Ya abis kamu gabisa jaga diri kamu kalo gak sama Jihoon. Makan aja lupa. Pasti tadi lagi gak bareng Jihoon mangkanya lupa makan", ucap mami Irene yang sepertinya ada benarnya juga

Hari ini bisa dibilang hari yang cukup membahagiakan, melelahkan, juga membingungkan buat hyunsuk.

Bahagia karena LPJ selesai. Lelah karena selama acara sempet sakit magh jadi tubuh gak fit. Binggung karena lelaki yang bernama Jihoon.

Selama acara berlangsung si mereka baik-baik aja. Setelah acara selesai mereka jadi sibuk sendiri. Biasanya juga barengan.

Tapi hyunsuk juga gabisa kan ikut kemana mana Jihoon pergi. Statusnya di OSIS cuman anggota dan Jihoon ketua OSIS yang pasti punya banyak kerjaan.

Sedih juga karena gabisa lihat jihoon sebelum pulang. Tadi gak ditegor pula sama Jihoon pas di ruang OSIS.

'Kenapa jadi selalu berharap ke dia si' - hyunsuk















Pagi ini hyunsuk memutuskan untuk membawa kendaraan. Padahal abangnya udah stand by buat anter dia sekolah.

Dobi dan Yedam kaget karena melihat hyunsuk bawa mobil

"Loh ka hyunsuk tumben bawa mobil. nyampe emang kakinya?", Ledek dobi dan langsung di getok sama hyunsuk

"Yee gua kan gabawa mobil bukan karna gabisa bawaannya tapi karna males", tegas hyunsuk

"Gak dianter abangnya ka?", Yedam menarik hyunsuk untuk jalan bareng dan meninggalkan dobi di parkiran

"Engga, lagi kepingin aja bawa kendaraan"

"Oh iya ka hari ini kita makan-makan yaa di traktir pak ketu karna acara kemarin sukses"

"Kok tumben, biasanya juga gak pernah gini"

"Gak tau tuh aku juga binggung. Yauda nanti jangan lupa ya ka, aku ke kelas duluan", ucap Yedam meninggalkan hyunsuk yang sudah sampai di depan kelasnya.

Tapi Hyunsuk gak mendapati jihoon di bangkunya. Tasnya udah ada padahal.

"Junkyu", teriak hyunsuk

"Si Jihoon kemana? Bolos dia?" Lanjutnya

"Ohh dia gak bilang sama lu emang? Dia lagi ngurus tim dance dulu yang mau lomba"

"Kok gak bawa tasnya?"

"Gatau, sengaja ditaro disana kali"


























Lagi-lagi hyunsuk melewatkan jam makan siangnya. Biasanya ada Jihoon yang mengajak ia untuk istirahat ke kantin.

Hyunsuk sibuk main game dihapenya. Tumben banget. Junkyu dan Yoshi sudah mengajaknya padahal. Tapi ditolak. Dengan alasan lagi gak laper.






















Bel pulang pun akhirnya berbunyi dan Gaada tanda-tanda kedatangan dari si Jihoon dia binggung tasnya ditinggal aja apa gimana.

"Halo ka hyunsuk", sapa Yedam yang berjalan mendekatinya bareng dobi

"Ayuk ka", ajak dobi, sekalian mau ambilin tas abangnya

"Ka hyunsuk ga bareng sama kita aja? Mobilnya titip aja di sekolah", saran Yedam

"Gapapa, nanti Lo gua ikutin aja dari belakang. Gausa khawatir gitu ah"

"Yauda deh, kita kasih sekalian share lokasinya deh takut ada apa-apa"

Mobil mereka berjalan beriringan dan sampai di tempat lokasi tanpa nyasar.

Sebelum turun atensi hyunsuk teralihkan ketika Jihoon sedang merangkul ryunjin akrab.

'kok rasanya ada yang sakit ya. Gatau tapi kenapanya' - hyunsuk































Terimakasih sudah membaca readers 🙌💕

Hyunsuk kasihan banget si huhuhu

ROKET | HOONSUKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang