-Revisi2021
Bel istirahat berbunyi
Ada 3 waktu yang paling disukai para siswa SMA WAIJI. Pertama jam kosong, kedua jam istirahat, dan ketiga jam pulang.
Istirahat telah tiba. Geng Osis sekarang lagi kumpul di kantin. Sebenernya gaada maksud mau bikin geng osis sih.
Anak-anak yang lain kalo mau nimbrung sok silahkan. Tapi mungkin mereka insecure duluan kali ya kalo bareng mereka.
“woy bang ji. Mau pamer apa gimana?” teriak dobi nyamperin abangnya
“apaan si dek, capek nih gua abis jam pelajaran olahraga”
“apaan, kelasan abang udah ganti baju semua. Cuman abang yang masih pake baju olahraga. Ganti sana bau keringet”
“udah makan dulu. Nih tutupin pake jaket” ucap hyunsuk yang langsung ditatap anak osis lainnya.
“anjim, keselek kuah bakso gua”, mashiho langsung ambil air untuk diminum junkyu yang keselek
“baru kali ini gua denger hyunsuk perhatian sama jihoon”, lanjut juknyu yang terkesan dengan adegan di depannya. biasanya ga pernah ngeliet secara live paling dapet reka adegan dari jeongwoo dan haruto yang suka julidin mereka.
Yang lain masih sama terkesannya. Biasanya hyunsuk kalo ngomong jutek dan cetus gitu.
Tapi ga berani komentar soalnya jihoon ngasih tatapan tajam ke mereka tapi kalo ke hyunsuk langsung lembut lagi.
“gua balik ke kelas duluan. Mau urus undangan buat acara lusa”. Hyunsuk menarik tangan yedam untuk mengikutinya.
Soalnya untuk acara pengenalan kelas 1 besok ketua acaranya yedam dan hyunsuk ditunjuk jadi sekertarisnya.
“jangan lupa dateng rapat sore ini”, titah yedam ke anak osis lainnya
Jihoon ke kelas setelah ganti baju dan selesai istirahat
“jaket luh mana?” todong hyunsuk
“kenapa? Masih mau pake emangnya?
“mau dibawa pulang, mau dicuci dulu”
“gausa tadi udah bekas keringet gua, pas gua pake bekas lu masih harum sama parfum lu ko” ucap jihoon lembut banget sampe hyunsuk Cuman bisa angguk doang.
“udah selesai undangannya?” tanya jihoon sambil meletakan kepalanya di atas meja
“udah, lagi dianter humas asahi dan jaehyuk”. Jihoon cuman diem dan mulai nutup matanya ngantuk abis olahraga
Jihoon tidur selama jam pelajaran sejarah. Kalo pelajaran sejarah gurunya gak bakal jalan-jalan pasti sibuk menjelaskan mangkanya jihoon berani tidur.
Yakali ya kan ketua osis ga dengerin guru lagi jelasin. Bisa ancur reputasinya.
“ji, bangun udah jam pulang”, suara hyunsuk lembut mendekati telinga jihoon yang masih asik tidur
Karena gaada pergerakan tangan mungil hyunsuk langsung mengusak lembut rambut jihoon agar jihoon bangun.
Jihoon udah mulai bangun dan menghentikan belaian tangan hyunsuk ke dirinya
“bisa gak bangun-bangun gua suk kalo lu banguninnya kayak gini”
“yauda yuk ke ruang osis. Udah pada nungguin”
Hyunsuk langsung narik tangannya dan jalan duluan ke arah ruang osis. Meninggalkan jihoon yang masih ngumpulin nyawanya.
Karena kegiatan ini untuk anak kelas 1, haruto, jeongwo, junghwan, dan doyoung tidak dijadikan panitia acara. Tapi mereka tetap membantu sebagai anggota osis.
“oke semua untuk acara nanti, mending kita jalannya barengan. Soalnya banyak barang yang mesti dibawa. Mumpung kita satu komplek yang bawa mobil biar gue, jaehyuk, junkyu, dan haruto. Yang lainnya nebeng aja”, ucap jihoon final
Hari H pun tiba
Tim acara dan konsumsi udah jalan duluan. Kelamaan nunggu jihoon yang ternyata kesiangan. Malah dia harus buka acara sebagai ketua osis.
“JIHOON, kamu bukannya ada acara pagi ini? Dobi udah jalan dari tadi ya sama temen-temen yang lain”, omel eomma CL
“ASTAGA EOMMA KENAPA GAK BANGUNIN JIUN”, jihoon kaget karena dia kesiangan telat 20 menit dari jam yang ditentukan.
Untung ketua acaranya yedam, dia bisa langsung ngatasin situasi terburuk. Jihoon langsung buru-buru dan mendapati hyunsuk yang udah nungguin dia.
“ayuk suk kita berangkat” ucap jihoon langsung menarik tangan hyunsuk dan membukakan pintu untuk hyunsuk cepat naik
Padahal hyunsuk bisa buka pintu mobil sendiri
Gas terusss bos – boo
KAMPRET – jihoon
~
KAMU SEDANG MEMBACA
ROKET | HOONSUK
Fanfiction-END- Jihoon - dom Hyunsuk - sub bxb ⚠️ Jihoon dan Hyunsuk di Masa SMA setelah Pandemi semua kapal berlayar cuman Hoonsuk yang meroket Semoga alurnya ringan 🤧