-Revisi2021
Bel pulang sekolah sudah berbunyi. Jeongwoo dan haruto kompak menatap dobi dengan tatapan tajam.
Mau gak mau dobi langsung keluar kelas dan pergi ke kelasnya yedam.
Semua temannya yedam sudah keluar. Tapi yedam malah masih asik di ruang kelasnya.
Sampe chaeryeong yang anak dance nyamperin yedam.
Dobi yang melihat itu jadi mengurungkan niatnya untuk menemui yedam.
Akhirnya dobi memutuskan untuk pulang aja dengan keadaan sakit dihatinya karena cemburu.
Dobi menelpon jihoon
"halo bang, kok gua ditinggal"
"eh iya ya tadi kita bareng, lupa gua dek"
"yahh lu mah bang, tega banget sama gua"
"lagian lu tadi pulang sekolah bukannya nunggu gua diparkiran"
"tadi gua ke kamar mandi bentaran", ucap dobi bohong
"lu napa kaga chat gua kalo ke kamar mandi dulu"
"lah iya ya, gua juga lupa bang. Biasanya kan gua bawa kendaraan"
"nah kan, sama pikunnya nih kita. Tar gua suruh eomma meriksa kita deh kenapa masih muda udah lupaan"
"lahh malah bahas ginian, adek pulang gimana nih?"
"yauda lu pulang naek taksi atau ojek onlen aja ya tar abang ganti uangnya"
"gua mah gua aduin pokoknya di rumah sama appa"
"wkwk iya iya, maaf yaa. Ati-ati pulangnya"
"oh iya bilang eomma gua di rumah calon mantunya ya", lanjut jihoon
"idiii malah maen lu bang dirumah camer. Salam ya buat mami irene"
Dobi langsung mematikan panggilannya. Dia ga sadar ternyata yedam sudah ada di belakangnya.
"dobi", panggil yedam
"eh k-ak yedam", noleh dobi gugup ke arah yedam
"belom pulang ka? Nunggu jemputan?", lanjutnya yang mencoba biasa aja
"gak kok, aku bawa mobil"
"oh yauda aku duluan ya kak", dobi baru mau berjalan duluan meninggalkan yedam tapi tangannya dipegang erat sama yedam. Yang sekarang lagi nunduk kepingin nangis
"eh eh kenapa nih? Jangan nangis dong. Aduh siapa yang buat kaka nangis? Mana sini orangnya nanti aku pukul"
Yedam menoleh dah menunjuk ke arah dobi
Dobi gak kuat ngeliet yedam yang super gemes. Jadinya dia meluk yedam kangen.
Dobi berani meluk soalnya udah sore ini anak yang lain pasti udah pada pulang sekolah. paling tinggal anak dance yang lagi latihan buat lomba
Yedam ikut meluk dobi erat. Dobi mau lepasin pelukannya tapi yedam gamau. Dia masih setia meluk dobi.
"emm sori nih ganggu", ucap wanita yang dicemburuin dobi
Dobi yang ngelihat itu udah pengen kabur aja duluan. Tapi tangannya di tahan yedam.
"maaf banget, dobi ya?", tanya chaeryeong ke arah yedam sambil bisik-bisik walaupun tetep kedengeran sama dobi
"kenapa kak?", tanya yedam
"nitip bawain bekal sama baju gua ya damie. Bilang mama gua pulangnya telat. Heheeh", lanjutnya yang diangguki yedam
Chaeryeong memukul bahu yedam. Tanda memberikan semangat ke adeknya yedam
"itu siapa kak?", tanya dobi masih binggung
"kok siapa, itu kan kakak aku"
"sejak kapan?"
"apanya yang sejak kapan?"
"itu yang kaka sering ceritain yang namanya chae"
"iyaa dob. Kenapa si emang?"
"kakaknya sekolah disini juga?"
"lohh kan iya cuman dia emang selalu jalan bareng pacarnya"
"kenapa si emangnya dob?", tanya yedam yang penasaran sama tingkah dobi
Jadi ternyata dobi cemburu sama kakanya yedam. Karena kakaknya yedam deket sama yedam pas di cafe kemaren.
Namanya juga sodara kan -_-
Dobi akhirnya menjelaskan kenapa tingkahnya begitu ke yedam. Soalnya pas di cafe walaupun yedam disamping dobi.
Yedam kemarin gak fokus gitu ke dobi. Padahal yedamnya mah juga lagi salting ke dobi.
Yang intinya mereka lucu. Namanya juga masa muda ya kan. Berantemnya cuma karna salah paham. Tapi ini salah pahamnya ngakak banget si.
Segitu sukanya dobi sama yedam.Ngedenger penjelasan dobi pun ngebuat hati yedam hangat kembali.
Kirain ada masalah apa sampe dobi ngejauhin dia ternyata cuma salah paham. Yang artinya dobi sayang banget sama yedam sampe cemburu gitu.Yedam langsung minta peluk ke dobi. Dobi dengan senang hati memeluk yedam.
"aku seneng kamu cemburu. Tapi besok-besok diobrolin aja ya. Jangan kayak gini. Aku ga suka kamu jauhin aku"
"ehheeh iya maaf ya kak, aku kayak anak kecil ya"
"engga papa kok, aku suka"
"eh kalo gitu mau dong jadi pacarnya dobi"
"lama banget si ngungkapinnya. Iya mau"
"eh bener kak", ucap dobi seneng karena yedam mengangguk dalam pelukannya.
Alamat anak-anaknya gak pulang nih hari ini - mami CL
biarin kapan lagi kita beduaan - papi GD
Dodam selesai ~
Akhirnya jadian juga
KAMU SEDANG MEMBACA
ROKET | HOONSUK
Fanfiction-END- Jihoon - dom Hyunsuk - sub bxb ⚠️ Jihoon dan Hyunsuk di Masa SMA setelah Pandemi semua kapal berlayar cuman Hoonsuk yang meroket Semoga alurnya ringan 🤧