4. Dia dan Dendam

213 193 283
                                    

Icha dan kiki akhirnya meninggalkan Reyhan dan kembali ke kelas menemui ellina. Sesampai di kelas, Kiki dan Icha menyampaikan pesan dari Reyhan tadi.

"Iiih gue sebel banget sama si Reyhan. Sumpah dia tuh sok sokan banget" ketus ellina.

"Ooh ya ell tadi gue dapat pesan dari kak Reyhan. Dia ngomong kayak gini
Eh Lo kasih tau ke teman Lo itu ya, jangan sok sokan, sok cantik, dan Lo bilang ke dia kalau urusan kita belum selesai!"ucap Icha sambil meniru apa yang diucapkan reyhan.

"Hah ? Dia ngomong gitu ? Orang dia yang salah! Cuma jatuh aja dendamnya se akhirat, cemen" omel ellina.

Kedua sahabatnya melihat ellina ngomel diam, hanya memperhatikan saja.

***
Bel pergantian jam kini berbunyi dan saatnya ellina dan kedua sahabatnya mengganti bajunya karena hari ini pelajaran olahraga. Kabetulan ada dua kelas yang harus diajar oleh pak akbar, yaitu kelasnya ellina dan kelas atasnya.

"Ell udah belum ? Lama banget deh cuma ganti baju" tanya kiki.

"Sebentar, ini mau selesai" Jawab ellina sambil membuka pintu.

"Udah" ucapnya riang.

"Yaudah yuk ke lapangan soalnya udah di tunggu"

Mereka berjalan menuju lapangan sambil mengobrol.

"Oh ya nanti kan kelas kita bakal tanding bola basket  sama kelas atas!" Ujar Icha.

"Dapat info dari mana?" Tanya ellina.

"Eee tadi saat Lo ganti baju gue sama Kiki tinggal sebentar ke lapangan. Soalnya katanya suruh kumpul gitu dan dikasih tau kalau kelas kita bakal tanding sama kelas atas" ucap Icha.

"Oooh jadi Lo berdua tinggalin gue tadi"

"Hehee ya maaf soalnya lo lama banget ganti banjunya, yaudah kita tinggal sebentar. Lagian juga kita balik lagi tadi" ucap Kiki menyakinkan.

"Hmm"

***
Prittt
Suara pelut menandakan bahwa seluruh siswa kelas 12 harus berkumpul untuk melakukan pemanasan.

"Ayo semuanya kita lakukan pemanasan dulu ya. Setelah pemanasan kita bakal tanding sama kelas atas!"

"Setelah ini anak laki-laki tentuin siapa yang akan ikut dalam pertandingan. Dan anak perempuan bantu support" Perintah pak akbar.

"Yaelah pak, ngapain di supportin sih mereka kan udah pada jago. Mending kita ke kantin" ucap temannya ellina yang suka makan itu.

"Yeee lu mah makan mulu" ucap siswa lain.

Ellina dan sahabatnya melihat temannya itu sambil tertawa.

"Udah udah kalian duduk dibarisan sini" suruh pak akbar

"Sebelum kita mulai pertandingan bapak kasih kalian waktu 15 menit untuk latihan". Suruh pak akbar kepada para peserta.

Semua siswa yang mengikuti olahraga kini memperhatikan peserta yang sedang latihan.

"What ? Itu Reyhan bukan ?" Tanya ellina melihat peserta yang ikut tanding ternyata kelasnya reyha.

"Iya" jawab Icha.

"Nggak nggak nggak pokoknya kelas kita harus menang!" Ucap Ellina tak mau kalah dengan kelasnya Reyhan.

"Gaiss pokoknya kita harus menjadi supporter yang bijak! Kita harus bener bener dukung tim kelas kita biar bisa menang" ucap Ellina kepada teman ceweknya.

Respon temannya iya iya saja.

"Semangat gaiss" teriak ellina kepada temannya yang ikut dalam pertandingan.

ELLINA LASCHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang