"Mau sejahat apa pun mereka ke gua mereka tetap keluarga gua lia,cerlie."
*ALFANIA AZZAHRA*
*...*...*...*...*...*...*...*...*...*...*
Pagi ini Fania Berangkat kesekolah jam 05.30,Fania sudah terbiasa berangkat sepagi itu hanya untuk menghindari kluarga nya di pagi hari. Bayangkan jam setengah enam bahkan 1 orang pun belum ada di sekolah.
Fania ke sekolah naik angkot kenapa ga bareng sama Fiana dan Alan? Fania bukannya tidak mau berangkat bareng bersama adik dan abangnya,namun adik dan abangnya lh yang tidak mau berangkat bareng sama Fania.
Setelah sampai di sekolah Fania langsung membuka gerbang sekolah dan berjalan ke kelasnya. Kenapa Fania ada kunci gerbang sekolah?karena Fania pernah meminta kepada kepala sekolah dengan alasan dia selalu berangkat pagi dan tidak mau merepotkan pak azis. Siapa pak azis?pak azis adalah satpam di sekolah Fania.
Fania langsung duduk di Kursi depan paling pojok dan tertidur,ya inilah Fania dia lebih suka berangkat pagi dan kembali tidur sambil menunggu Lonceng Berbunyi.
Sudah 1 jam Fania tidur dan Sekolah juga sudah mulai ramai.
Banyak orang yang sudah berlalu lalang di sekolah namun Fania masih tertidur di kursinya."Faniaaaaa Bangun..."Teriak salah satu sahabat Fania yaitu Carlie Natasya atau biasa di sebut Carlie.
"Carlie lu brisik banget tau ga,kan lu bisa bangunin Fania ga dengan cara triak"Omel sahabat Fania yang satunya yaitu Riska Aulia Putri atau biasa di sebut Aulia.
"Hehe,sorry lia ✌🏻"Cengir Carlie sambil mengangkat 2 jarinya.
"Fania Bangun udah jam 7 Fania ihh"Aulia membangunkan Fania yang masih tertidur.
"Eungg"erang Fania
"AstagaFanialutadimalam begadanglagiyamakanyalutidurdi kelas?" tanya Carlie tanpa titik koma
"Carlie lu kalau ngomong titik koma nya di pakai kenapa Huftt" Ucap Fania sambil mengela nafas di akhir kalimatnya
"Tau tuh Carlie ih"Aulia pun ikut-ikutan.
"Hehe maaf Babe,Eh iya kan Fania lu tadi malam begadang lagi?" Tanya Carlie lagi dengan pertanyaan yang sama
"Enggak Carlie gua tadi malam gak begadang kok cuman ya gitu gua tadi cuman ngantuk saja"Jawab Fania
"Eh Fania gua tadi... "
Kring...kring..kringgggg
Ucapan Carlie terputus karena bel sekolah..
Pelajaran pun di mulai semua nya pada hening karena yang masuk adalah guru killer di sekolah High Scholl Venus.
*...*...*...*...*...*...*...*...*...*...*
Sekarang Fania dan ke 2 sahabat nya sedang berada di kantin.
"Eh Fania lu mau apa biar gua pesankan sekalian"Tanya Aulia.
"Gua Es teh panas aja deh" jawab Fania
"Ha?Es teh panas? Fania lu ada ada aja deh kalau mau teh panas ya panas aja kalau dingin ya dingin aja jangan es teh panas Fania"ucap Aulia karena Kesal dengan jawaban Fania. Bayangkan saja es teh panas gimana itu,udah es minta panas lagi,ada ada aja dah si Fania.
"Eh,itu maksud gua es teh,hehe"Jawab Fania dengan watados nya.
"Cuman minum Fan? Makan nya??"tanya Aulia lagi
"Hmm,gua ga lapar jadi mesan minum saja" jawab Fania (ya fania berbohong sebenarnya dia lapar namun karena uangnya tidak ada makanya dia cuman mesan minuman aja)
"Ya udah deh,Carlie lu ikut gua" ajak Aulia
"Yahh,lia mah gitu gua kira lu tadi nanyai gua mau mesen apa eh malah nyuruh ikut ma elu" jawab carlie Kesel.
"Dah gak usah banyak bacot lu ayuk ikut aja" dasar mulut aulia pedas banget.
Fania duduk di kantin sendiri sambil menunggu aulia dan Carlie.
setelah 5 menit menunggu akhirnya aulia dan carlie pun datang."Yuhuu Fania nah pesanan lu" Carlie dan Aulia pun membawa pesanan Fania dan pesanan mereka Masing-Masing.
Di tengah-tengah kegiatan mereka yang sedang makan,aulia bertanya.
"Fania,gimana keluarga lu masih melakukan kekerasan terhadap lu?"Tanya Aulia,ya aulia dan carlie tau kalau Fania sering di pukuli di rumahnya.
"Gak kok lia,mereka menyayangi gua kok mereka baik ma gua kok mereka ga nyakiti gua lagi" jawab Fania berbohong,Fania selalu berbohong kepada mereka hanya karena dia gak mau keluarga nya jelek di mata teman-teamanny.
"Huftt,Fania lu selalu saja berbohong tentang kluarga lu jelas-jelas mereka selalu menyakiti lu secara Batin maupun Fisik,tapi lu tetap aja memutar balikkan Fakta tentang mereka" Carlie pun ikut bicara karena kesal dengan Fania
"Mau sejahat apa pun mereka ke gua mereka tetap keluarga gua lia,cerlie."Jawab Fania dengan wajah santai tapi Batinnya huu dah lh.
"Apa kluarga lu bilang?bahkan mereka ga nganggap lu ada sama sekali Fani,lu jangan terlalu baik deh sama mereka jengkel gua sama lu dah Fan"ucap aulia yang juga sudah kesel dari tadi.
Fania sudah menahan tangis nya dari tadi,Ucapan aulia benar bahkan mereka ga nganggap Fania ada sama sekali.
S
K
I
P*...*...*...*...*...*...*...*...*...*
"Terkadang Orang tua tidak tahu apa yang sedang di rasakan anaknya.Anak yang tidak pernah di pedulikannya Adalah anak yang sering memuji nya di luar sana,bahkan dia rela berbohong agar orang tuanya tidak di Cap Buruk oleh orang lain"
*Fannisa_Sabillah*
KAMU SEDANG MEMBACA
ALFANIA
Teen FictionSeorang anak yang selalu di kerasin setiap hari hanya karena kesalahpaham di masa lalu.Seorang anak yang selalu di Beda-Beda kan dengan saudara-saudaranya.Seorang anak yang selalu sabar menghadapi kekerasan di rumah nya sendiri.Siapa anak itu ya dia...