Muehehehe author kembali
Ok"langsung mulai aja°Happy Reading°
xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
Chapt sebelumnya"Gw bukan cupu"ucap y/n dengan nada dingin
Dan...
xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxY/n pun melepas ikat rambutnya dan membuka kacamatanya.semua orang yg berada disitu kaget bahkan kakel yg membully y/n hanya bisa terdiam mematung.
Ca-cantik.batin hali
"Kalian sudah liatkan penampilan ku yg sebenarnya?, aku mempunyai alasan karna mengikat rambutku dan memakai kacamata, seharusnya kalian jgn melihat orang dari penampilannya"ucap y/n dengan nada lembut.
Y/n pun menjulurkan tangannya kepada Cindy,Cindy kaget dengan apa yg dilakukan y/n,Cindy pun menggapai tangan y/n lalu berdiri.
"Maaf karna aku mendorong mu kak"ucap y/n
Semua orang kaget mendengarnya bahkan Cindy pun begitu.
"K-knp kau meminta maaf?, seharusnya aku yg meminta maaf karna telah menghinamu"ucap Cindy dengan rasa bersalah
"Maafkan aku y/n,a-aku bener-bener minta ma-maaf"ucap Cindy dengan terbata-bata,bahkan teman-teman Cindy yg ikut membully y/n pun meminta maaf."Sebelum kakak meminta maaf aku sudah memaafkannya"y/n
"Te-terima kasih y/n"ucap Cindy dan temannya bersamaan.
"Aku permisi"ucap y/n sambil meninggalkan mereka
Setelah y/n pergi semuanya pun bubar dari acara nonton gratis mereka.
"Ternyata selama ini y/n menyembunyikan penampilannya?"Ying
"Selain cantik dan ramah dia juga bisa bela diri ya"ucap Yaya yg memuji y/n
"Hu'um,betul tuh terbaiklh y/n"ucap Gopal
Jadi namanya y/n.batin Hali dengan rona merah di pipinya
Tapi yg lain tidak mengetahui kalau muka Hali yang memerah.
💫💫💫
Semenjak kejadian hari itu,tepatnya kemaren,y/n merubah penampilannya seperti rambutnya yg dibiarkan tergerai dan dia tidak memakai kacamata lagi.bahkan banyak siswa-siswi yg menyukai nya mungkin(?).
Hari ini jam 6.20 y/n sudah datang ke sekolah sekarang dia sedang berjalan di koridor.y/n selalu datang pagi ya itu sudah jadi kebiasaannya padahal jam pertama masuk pukul 7.15.
Tiba-tiba pengeras suara sekolah berbunyi.
"Kepada siswi yg bernama f/n diharapkan segera ke ruang kepala sekolah,sekian terima gaji//plak
Sekian terima kasih."Tanpa pikir panjang y/n langsung pergi menuju ke ruang kepala sekolah,y/n tidak rehan akan hal itu karna hampir setiap hari dia di panggil, bukan karna buat masalah tapi dia selalu disuruh untuk membantu guru,mengantar berkas-berkas dan bahkan dia hampir setiap hari mengikuti lomba,knp? karna y/n adalah pelajar terpintar kedua disekolah itu,siapa pertama? siapa lagi kalau bukan si dingin bernetra ruby,ya dialah abang jago.
(Hali: author yg bener!!)
(Author:canda:v,ok lanjut~)(Abaikan yg diatas)
Ya siapa lagi kalau bukan Hali.sesampainya y/n di ruang kepala sekolah,ia terkejut karna Hali pun berada disana,tepatnya dia sedang duduk di sofa ruangan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Halilintar X Readers[Tamat]
Romance#1-boboiboyhalilintar 09-Agustus-2021 #4-bbb 07-July-2021 (y/n) adalah sosok gadis yang berpenampilan seperti gadis cupu,tetapi semenjak kejadian itu dia menunjukkan penampilan aslinya. yang unik dari (y/n) adalah dia memiliki wangi yang khas disura...