•Happy Reading•Tatapan sendu dan lamunan yang jauh,ya itulah yang sedang (y/n) lakukan duduk terdiam dirooftop sendiri tanpa siapapun,yang biasanya dengan kekasihnya Hali,kini ia sendiri tanpa seorang teman,ia tidak melihat sahabatnya Yaya dan Ying yang tiba-tiba menghilang,bahkan kekasihnya juga menghilang entah kemana.
Berita tentang foto (y/n) dan Kay itu sudah menyebar luas disekolah nya,jika kekasihnya tidak percaya lagi dengannya bagaimana bisa dia membuktikan bahwa foto itu tidak benar,mereka hanya salah faham,mereka tidak tau kejadian sebenarnya.
Frustasi,ya itulah yang (y/n) rasakan ia tidak tau harus berbuat apa lagi,semua orang sudah membencinya,beberapa hari ini hanya bullyanlah yang ia dapatkan,kini ia hanya berharap itu mimpi dan segera bangun dari mimpi buruknya itu
Siapa dalang dibalik semua ini(?) kenapa dia membuat berita itu(?) dan siapa yang mengambil gambar mereka(?) bertubi-tubi pertanyaan yang sedang berputar dikepala (y/n),seakan-akan hari ini ia merasa depresi ia tidak tau harus minta tolong kesiapa,orang tuanya(?) (y/n) tidak ingin oranng tuanya terlibat dan nama mereka ikut jelek.
Satu hal yang terlintas dikepala (y/n), itu adalah satu-satunya cara agar ia terbebas dari masalah besar yang ia hadapi,yaitu mengakhiri hidupnya,hah yang benar saja(?) hal sesat itu tiba-tiba saja muncul disetiap orang yang sudah frustasi kan(?),hei ayolah jangan menyerah begitu saja.
Lamunan (y/n) melamun dan masih berfikir dengan cara itu, jika ia mengakhiri hidupnya semua orang akan senang kan(?) dan sekolah ini akan tenang lagi tidak ada masalah dan mungkin tidak ada geng bully(?) tapi disisi lain yang (y/n) fikirkan adalah kedua orang tuanya yang sudah membesarkan dia dan bekerja keras supaya dia bisa bersekolah dan mencukupi kebutuhannya,apa dia tidak kasihan bagaimana kagetnya ortunya saat (y/n) melakukan hal itu,tetapi dia juga berfikir kalau ia tidak ada mungkin dia tidak akan membebani ortunya lagi.
(y/n) tersadar dari lamunannya,ia mengerjipkan matanya.
"Bunuh diri?,mungkin itu satu-satunya cara untuk aku terbebas dari semua masalah ini" (y/n)
saat sedang menatap lurus (y/n) tidak mendengar suara langkah kaki yang sedang berjalan kearahnya,dan satu pukulan mendarat dikepalanya.
Plak!
(y/n) meringis kesakitan sambil memegangi kepalanya,ia menggosok-gosok kepalanya karena pukulan itu lumayan kuat,ia menoleh kesebelah kanannya untuk melihat siapa yang seenaknya saja memukulnya.
Mata (y/n) membulat sempurna saat mengetahui siapa yang memukulnya itu.
"Ha-hali" gumam (y/n)
Iya dia Hali kekasih (y/n) yang kini menatap datar kearah si gadis.
"Ke-kenapa kau tiba-tiba memukul ku?!"(y/n)
"untuk menghilangkan hal sesat yang kau pikirkan!"bentak hali diakhir kata
"Hah? ma-maksud mu apa?"bingung (y/n)
"Kau bilang apa tadi mau mengakhiri hidup mu kan? ya itulah hal sesat yang kau fikirkan!" Hali
(y/n) terdiam kemudian menunduk.
"jika kau punya masalah seharusnya diselesaikan,bukan menyelesaikan hidup mu" Hali
(y/n) meremas rok yang ia kenakan.
"Bagaimana bisa aku menyelesaikannya kalau tidak ada yang percaya dan tidak ada yang mau mendengarkan ku,jika semuanya sudah tidak percaya apa lagi kau" geram (y/n) yang masih dalam keadaan menunduk
"Dan bahkan Ying Yaya dan teman-teman mu itu menghilang dan kau juga menjauh dari ku,kalian tidak tau kejadian yang sebenarnya" (y/n)
"Tidak (y/n),kami tidak menghilang"???
(y/n) melihat kearah belakangnya,ia melihat dua orang gadis yang satu berjilbab pink dan yang satunya mengenakan kacamata khasnya itu,ya mereka Yaya dan Ying,bukan mereka saja Gempa,Taufan,Gopal dan Fang pun ada,mereka berjalan menghampiri (y/n) dan Hali.
"Ka-kalian" (y/n)
"Kami tidak menghilang kok,kami hanya sengaja menjauh dari mu sementara" ucap gadis berjilbab pink dengan senyumnya
(y/n) kembali menunduk,setitik air lolos dari matanya.
"Ke-kenapa,kenapa kalian tiba-tiba menjauh dari ku?" tanya (y/n) dengan suara bergetar
Yaya dan Ying saling berpandangan kemudian mereka menghampiri (y/n),Yaya mengangkat wajah (y/n) ia menghapus air mata yang begitu derasnya,(y/n) tidak dapat membendung air matanya.
Gempa,Taufan,Gopal dan Fang menatap sendu kearah (y/n) yang sedang menangis tersedu-sedu itu,Hali(?) masih dengan tatapan khasnya,padahal dilubuk hatinya terasa sakit saat melihat gadisnya itu menangis,tetapi apalah daya dia tidak bisa memeluk kekasihnya itu,ya taulah ya sifat tsunderenya itu masih tetap dalam raganya.
"Ke-kenapa kalian tiba-tiba menghilang"tanya (y/n) lagi
"Kami sengaja (y/..,kami sudah tau siapa dalang dibalik masalah mu"ucap Yaya
(y/n) menatap bingung kearah Yaya, maksudnya mereka sengaja menjauh dari (y/n) untuk mencari tau siapa yang menyebar fotonya itu(?).
"Saat berita itu menyebar,kami langsung membuat rencana" Gempa
Flashback
Dua hari yang lalu...
Hali,Gempa,Gopal dan Fang sedang duduk dibangku kantin seperti biasa mereka mengobrol,saat sedang asik mengobrol Yaya dan Ying pun datang dan duduk dikursi yang kosong.
"Dey Yaya mana (y/n)?" tanya Gopal
"Ohh,dia tadi katanya mau kewc dulu,nanti juga dia kesini" jelas Yaya
Gempa dan Gopal ber"oh" ria,tidak beberapa lama tiba-tiba Taufan datang dengan nafas yang terengah-engah.
"Eee Taufan kau kenapa?" tanya Gempa
"Ini..huh..kalian harus melihat ini" ucap Taufan yang menunjukkan ponselnya kepada mereka,Taufan menunjukkan gambar (y/n) dan Kay yang sedang berpelukan, Hali yang melihat itu terbelalak ia bangkit dari tempatnya dengan cepat Gempa menahan tangan Hali,ia tau kalau Hali akan mengamuk ke Kay.
"Hali tenang dulu,sepertinya ada yang berusaha menjebak (y/n)" ucap Gempa berusaha menenangkan Hali
"Tapi siapa gem?" tanya Hali dengan tatapan tajamnya tetapi Gempa berusaha untuk tidak termakan dengan tatapan itu
"Kita buat rencana" Gempa
Yaya,Ying,Hali, Taufan dan Fang menatap Gempa heran.
"Rencana apa?" Ying
Gempa pun menjelaskan rencananya, pertama-tama mereka harus memeriksa cctv dikoridor TKP,kemudian Gempa menyuruh Hali untuk tidak mendengarkan (y/n) dulu ia menyuruh yang lain menjauh dari (y/n) supaya si pelaku bisa menjalankan rencananya lagi.
Flashback off
"Begitu ceritanya (y/n)" ucap Gempa yang sudah menjelaskan semuanya kepada (y/n)
(y/n) mengangguk paham.
"Jadi kita masih menjalankan rencana itu, supaya kita bisa mengetahui rencana apa lagi yang dia buat" jelas Gempa sekali lagi
"Baiklah" (y/n)
"bisakah kalian meninggalkan kami berdua saja" ucap Hali yang sedang memandang kearah lain
Semua orang berpandangan kec.(y/n),mereka pun pergi meninggalkan Hali dan (y/n) berdua dirooftop,saat (y/n) berdiri dari acara duduknya, tiba-tiba..
Bersambung...
Author: muehehehe penasaran yak?
Hali: kebiasaan-_-!
Author: eee...gem kau yang tutup ya,aku pergi dulu bayyy *larii
Gempa: erkk..oke sampai sini dulu ya readers
Hali: jangan lupa vomment author kita
Taufan: sampai jumpa dichapt berikutnya
Trioori: Bye readers,oyasumi~
14 Desember 2020
19.52 wib
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Halilintar X Readers[Tamat]
Romantik#1-boboiboyhalilintar 09-Agustus-2021 #4-bbb 07-July-2021 (y/n) adalah sosok gadis yang berpenampilan seperti gadis cupu,tetapi semenjak kejadian itu dia menunjukkan penampilan aslinya. yang unik dari (y/n) adalah dia memiliki wangi yang khas disura...