Hai readers author up ni.
Merasa gk enak banget aku sama kalian dh lama gk up, gomen'nasai 😔🙏.
Padahal author mau up pas libur kemarin,ehh pas mau nulis ada tugas ternyata author gk libur😢,sekali lagi maaf ya🙏
Oh iya, mungkin dichapt ini author ada ubah dikit tulisannya.
Tanpa banyak bacot lagi, langsung mulai aja ya😊
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
°Happy Reading°
Tepat pukul 06.20 (y/n) sudah berada disekolah,tepatnya sih dia sudah berada didepan gerbang sekolah.
"(y/n)"
Merasa dirinya dipanggil (y/n) pun menoleh ke kiri, kearah suara itu berasal.ternyata seseorang yg memanggilnya itu adalah pemuda bertopi dino berwarna hitam yg terdapat gambar petir ditengahnya,ya siapa lagi kalau bukan Halilintar si pemuda bernetra ruby itu.
"Ohh Hali, selamat pagi"ucap (y/n) dengan tersenyum
Hali hanya tersenyum tipis, mereka pun berjalan masuk kedalam sekolah, keadaan sekolah masih belum terlalu ramai.saat Hali dan (y/n) berjalan dikoridor semua mata siswa-siswi tertuju kearah mereka sambil berbisik-bisik.
(y/n) yg melihat itu merasa aneh karena kenapa dia dan Hali dilihatin seperti itu,apakah ada yg salah dengan penampilan (y/n) dan Hali?,(y/n) terlihat bingung karena siswa-siswi melihat mereka sambil berbisik-bisik,sedangkan Hali? dia tidak peduli dengan tatapan yg tertuju padanya dan (y/n),mereka pun terus berjalan lalu berbelok kekanan, ternyata di koridor itu tidak ada siapa-siapa,(y/n) sedikit lebih tenang karena tidak ada sepasang mata yg terus memperhatikannya.
"Hali"panggil (y/n) sambil menoleh kearah Hali
"Hm?"ucap Hali yg tidak melirik kearah (y/n)
"Emm anu..kenapa mereka tadi melihat kita seperti itu?apa ada yg salah dengan penampilan kita?"ucap (y/n) penasaran
"Tidak ada yg salah"ucap Hali singkat
"Lalu?"tanya (y/n) lagi
"Mungkin mereka iri dengan kita"ucap Hali singkat lagi(?)
(y/n) mengangkat satu alisnya,tanda dia bingung dengan jawaban Hali.
Hali berhenti melanjutkan langkahnya,dan (y/n) pun ikut berhenti.Hali pun menatap (y/n),(y/n) pun ikut menatap Hali:v
"Mungkin mereka iri karena kita sudah jadian"Hali
(y/n) terkejut dan sedikit membelalakkan matanya.
"Hah kok mereka bisa tau?!,kenapa mereka bisa tau, darimana mereka tau,atau mereka ada yg nguping kita saat dirootop kemaren"ucap (y/n) dengan sedikit cepat
Hali yg masih diam karena pertanyaan bertubi-tubi dari sang kekasih.
"Kenapa mereka bisa tau Hali?,dari mana kamu tau kalau mereka iri sama kita?,ap-"(y/n)
(y/n) membelalakkan matanya lagi(?)karena mulutnya dibungkam oleh benda yg kenyal, tepatnya bibir Hali dan (y/n) bertemu, kemudian Hali menyudahi ciumannya itu.
(y/n) masih terdiam ditempat tidak bergerak,Hali yg melihat itu mengangkat satu alisnya sambil melambaikan tangan didepan wajah (y/n).
"(y/n),kau kenap-"Hali
Takk
Hali meringis kesakitan sambil memegangi pucuk kepalanya yg dipukul oleh (y/n).
"Kenapa kau memukulku?!"Hali
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Halilintar X Readers[Tamat]
Romansa#1-boboiboyhalilintar 09-Agustus-2021 #4-bbb 07-July-2021 (y/n) adalah sosok gadis yang berpenampilan seperti gadis cupu,tetapi semenjak kejadian itu dia menunjukkan penampilan aslinya. yang unik dari (y/n) adalah dia memiliki wangi yang khas disura...