Vote and komen!
Happy Reading
⚠️ Terdapat bahasa Kasar ⚠️
🍂🍂🍂🍂
Setelah kejadian itu Keyla menunjuk ketua dan wakil ketua yang dia percayai karena telah 1 bulan untuk mengamati dan menyelidiki mereka dan terbukti bahwa mereka murni ingin bergabung Mafia ini karena ingin melindungi orang yang disayang sekaligus meningkatkan kemampuan beladiri mereka.Kembali lagi ke ruang aula yang masih banyak anggota maupun inti berkumpul karena belum ada perintah ataupun aba-aba untuk bubar.
Tiba-tiba Keyla naik ke atas panggung dan memberitahukan pengumuman yang berhasil membuat mereka kaget.
"Disini saya menunjuk Dio dan Rian untuk pengganti saya dan mereka mempunyai hak penuh untuk menjadi pembimbing kalian" Ucap Keyla dengan nada perintah.
"Dio saya angkat menjadi ketua sekaligus membimbing mereka untuk berkembang lebih baik lagi, saya percaya pada kamu Dio"
"Rian saya angkat menjadi wakil ketua, kamu bagian strategi khusus dan buat anggota lebih baik lagi, saya tunggu hasil kerja keras kalian"
"Kalau begitu saya pamit ingin pulang"
"Baik Devil Girl"
Setelah itupun Keyla segera melajukan mobilnya untuk kembali ke mansion mewah nya.
🍂🍂🍂🍂
Saat mengendarai mobilnya tiba-tiba Keyla merasakan sesuatu hal buruk yang akan menimpanya.
Maka dari itu Keyla langsung membuat surat dan berkas-berkas lainnya yang selalu dia bawa kemana-mana.
Setelah selesai Keyla langsung mengemudikan mobilnya dengan kecepatan sedang.
Saat akan melewati tikungan tajam tiba-tiba dari arah berlawanan datang sebuah truk dengan kecepatan tinggi yang sedang melaju menghampirinya.
Merasa bahwa ajalnya akan menjemput Keyla pun langsung membanting stir mobilnya ke arah kanan yang dimana merupakan jurang yang sangat curam.
Bruk
Dan terjadilah aksi gaya terjun bebas dari mobil yang dikendarai Keyla.
"Maafkan kakak yang belum bisa mendampingi kalian baby, kakak sayang kalian, semoga dikehidupan selanjutnya kita bisa bersatu kembali dalam bentuk keluarga seperti ini lagi"
"Mommy, Daddy Keyla datang tunggu Keyla mom, dad"
Duar
Mobil Keyla meledak.
Keesokan harinya berita tentang pemimpin sekaligus CEO perusahaan Alexander Crop meninggal akibat kecelakaan di jurang karena menghindari truk yang melaju sangat kencang ke arahnya.
Sontak dunia medsos ramai akan kejadian tersebut. Teman terdekatnya menangis histeris karena di tinggal sang sahabat tercinta.
Ardi dan Ardo menangis dan mengurung diri mereka di dalam kamar sang kakak. Mereka sedih karena keluarga satu-satunya, kakak terhebat mereka, ibu mereka, ayah mereka telah pergi untuk menyusul sang daddy dan mommy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Mafia Girl (Tidak Dilanjutkan)
Teen Fiction[Masa Revisi dan ubah alurnya sedikit] ___________________________ Menceritakan seorang gadis yang bernama Alexa yang saat itu tengah berumur 23 tahun dan memiliki 2 adik laki-laki kembar. Kehidupannya hanya seputar Pekerjaan, Pekerjaan, mengurus si...