0.4

18.6K 1.8K 184
                                    

Vote and komen!!

⚠️Terdapat bahasa kasar⚠️

Happy Reading

🍂🍂🍂🍂

"Oh tuhan, kucinta" nyanyi Adit.

"Anggi" timpal Dodot saat suasana lagu yang dibawakan pas dengan perasaannya dengan Anggi anak MIPA 1.

"Heh dodol sejak liriknya begitu" Ucap bagus yang merasa tak terima liriknya diubah-ubah oleh sang dodol.

"Nama gue Dodot bukan dodol asu" Teriak Dodot.

"Bodo amat" Jawab bagus dengan santainya.

"Yok lanjut" Teriak Ayu yang merupakan bad girl kelas IPS 3.

"Aku memang pencinta" Nyanyi Reno.

"Buaya" Timpal Sarah.

"Salah lagi bangsat" Ucap bagus lagi.

"Ya mangap dah" ucap Sarah.

"He love me, He give me all his money" Ucap Sarah secara tiba-tiba menyayikan lagu tersebut.

"That Gucci, Prada comfy" Timpal ayu.

"My sugar Daddy" Sambung lagu dari Adit.

"He love me, He give me all his money" teriak mereka semua hanya Keyla saja yang menonton.

"That Gucci, Prada comfy" Jawab Dodot.

"My sugar Daddy" sambungnya lagi.

"Ah...ah...ah...ah" Ucap Fatir dengan menghayatinya.

"Anjir sejak kapan lagunya jadi mendesah" Teriak Laura.

"Gobloknya kebanyakan, bagi-bagi Napa" Jawab Citra.

"Ogah yang ada nanti malah pindah medali nanti yang tadinya akademik jadi non akademik" Ucap Fatir yang merasa tidak terima yah meskipun, dia juga suka olahraga tapi dia tidak menekuninya sampai mengikuti lomba olahraga.

Fatir hanya tertarik pada olimpiade karena katanya buat apa otak kalau kagak ada kerjaan sama sekali.

Sedangkan untuk citra dia sangat minat bahkan sampai terobsesi dengan dunia olahraga, semua olahraga dia semua yang menyapu bersih untuk medalinya.

"Terlalu banyak bacot di depan dunia Maya" Berganti lagu lagi yang sekarang dinyanyikan oleh Vio sang vokalis band sekolah.

"Seranganmu tak berbobot tapi kau banyak gaya" Timpal Laura.

"Aku sebut kau bodoh karna kau masih payah" Sambung citra.

"Merasa paling jago" Lanjut Doni.

"Ouuu itu sangat parah" Dramatisnya dari fajar.

"Kau tuli stupid fucking shit" Ucap Adit sambil nge gas.

"Santai bro kagak usah ngegas kayak punya dendam banyak aja" ucap fajar.

"Yo opo Iki Ket mau lagune ora onok seng pener, stres Kabeh opo piye?" Bingung Bejo.
'Ini maksudnya gimana sih daritadi lagunya enggak ada yang benar, stres semua apa gimana?'

Transmigrasi Mafia Girl (Tidak Dilanjutkan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang