0.0

43K 2.6K 220
                                    

Vote and Komen!

Happy Reading

🍂🍂🍂🍂


Menceritakan seorang gadis yang berusia 24 tahun yang bernama Keyla Vernanda Putri Alexander. Dia merupakan anak pertama dari tiga bersaudara di keluarga Alexander. Dia memiliki 2 perusahaan yang dimana perusahaan tersebut merupakan perusahaan keluarganya yaitu Alexander Crop dan juga perusahaan yang dia bangun sendiri, Vernan Crop.

Keyla mempunyai 2 adik kembar yang bernama Leonardi Brave Gamus Alexander dan kembarannya yang bernama Leonardo Brave Gamus Alexander. Mereka merupakan adik kesayangan Keyla.

Keyla sangat memanjakan mereka, dan juga menyayangi mereka melebihi apapun. Pernah terjadi suatu kecelakaan yang dimana Ardo mengalami luka ringan karena terserempet mobil tetapi, Keyla langsung menghentikan meetingnya tanpa memperdulikan bahwa dia rugi Beberapa Triliunan.

Keyla juga mempunyai mafia yang di dirikan langsung oleh sang Daddy yaitu Mafia Black Rose. Keyla bahkan sudah menguasai dunia bawah tanah dengan bantuan mafianya dan julukannya yaitu Lilac Devil Girl. Yang dimana setelah membunuh para korbannya, Keyla selalu meninggalkan bunga Lily. Yang menjadikannya ciri khas tersendiri bagi Keyla.

Daddy dan Mommy nya Keyla sudah meninggal akibat pembunuhan yang dilakukan saat malam hari yang menyisakan dirinya dan adik kecilnya.

Dan sejak saat itu Keyla membalas dendam ke dua orang tuanya terhadap pembunuh tersebut.

Keyla merupakan anak blasteran dari 4 negara yaitu Inggris, Jerman, Korea, dan Indonesia. Ayahnya merupakan Sepupu Jauh dari keluarga Kerajaan Inggris. Tak jarang juga dia menginap atau bahkan pernah tinggal disana hampir 1 tahun karena Ratu Elizabeth tidak mengizinkan sekeluarga pulang ke tanah air. Sedangkan Ibunya merupakan keturunan dari keluarga Korea dan Indonesia. Keluarga kakeknya merupakan keluarga Korea di Daegu. Keluarga Neneknya dari Indonesia yang berasal dari Surabaya.

Keyla Sudah menamatkan pendidikan nya tahun lalu yang dimana waktu itu dia masih berusia 23 tahun. Keyla telah tamat S2. Dia merupakan pemegang sabuk dalam pencak silat apapun. Memiliki IQ 130 yang dimana sudah disebut sebagai genius. Keyla juga memiliki hewan peliharaan yang di beri nama Roky (Singa jantan), Denis (Serigala Jantan), Poppy (Macan Putih Betina).

Tak pernah melintas bahwa dia bertransmigrasi, nyatanya Keyla tahu arti tersebut. Bukan perpindahan penduduk melainkan perpindahan jiwa ke tubuh lainnya. Keyla merasa bahwa Sang pencipta memberikan kesempatan kedua terhadapnya.

Entah apa yang akan Keyla lakukan?

Bagaimanakah dia menyelesaikan masalah dari pemilik tubuh yang ditempatinya?

Berhasilkah dia menyelesaikan tugas tersebut? Atau justru gagal? Langsung baca saja!!

🍂🍂🍂🍂

Kimberly Vernando William tubuh yang akan ditempati oleh sang tokoh utama kita. Memiliki sifat yang pemalu, pendiam, korban bully. Meskipun memiliki sifat yang kurang menonjol faktanya Kim merupakan seorang murid genius. Selain itu Kim juga sudah menamatkan pendidikan sekolah nya sampai S3. Menutupi sifat asli hanya untuk mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari orang tuanya dan juga para Abang abangnya. Memiliki 1 adik yang tulus terhadap nya, yang sayangnya hanya dianggap angin lalu oleh Kim.

Kim mempunyai caffe yang didirikannya secara mandiri tanpa bantuan orang lain. Caffe tersebut sangat banyak peminatnya tak jarang caffe nya di gunakan sebagai pesta party Ultah seseorang, acara makan keluarga ataupun untuk meeting perusahaan.

Kim juga seorang anak blasteran dari Jerman, Jepang, dan Indonesia. Darah Jerman berasal sang ayah sedangkan, darah Jepang dan Indonesia berasal dari sang ibu. Makanya Kim dikatakan sosok yang nyaris sempurna tapi sayang tertutup make up nya yang menampilkan bahwa dia berkulit kusam dan dekil, bergigi kawat, rambut dikepang dua, serta pemalu padahal Kim merupakan seorang anak yang memiliki kulit putih dan mulus seperti pantat bayi.

Emang ada ya yang kayak gitu di dunia nyata, jadi penasaran!

Kim anak ke 3 dari 4 bersaudara. Kim memiliki adik yang bernama Argantara Putra William yang sangat menyayangi Kim meskipun Arga tahu bahwa sang kakak tidak pernah memperdulikannya. Sedangkan untuk kakak Kim yang pertama bernama Alvaro Kusuma William, sedangkan untuk kakak Kim yang kedua bernama Dewantara Albert William. Mereka sangat membenci Kim lantaran penampilan dan juga sikapnya yang membuat mereka sangat malu dan jijik mengakui bahwa Kim merupakan adik kandung mereka.

Karena perlakuan mereka terhadap Kim yang mengakibatkan Kim melakukan percobaan bunuh diri karena tidak tahan dengan kelakuan keluarganya. Kim meminum obat pil dengan sangat banyak tanpa memikirkan resiko yang akan dia tanggung.

Bagaimanakah kelanjutannya??

Apakah Kim berhasil bunuh diri? Atau tidak?

Kira-kira keluarga Kim menyesal atau tidak ya??

Yuk langsung baca chapter berikutnya!!




___________________________

Pembukaan dulu ya!!

Suka sama prolog nya gk??

Segini dulu nanti lanjut chapter 1!!

Nantikan kejutan lainnya!!

Chapter 1 nanti agak malam ya, sekalian nemenin kalian para jomblo untuk Malam Mingguan 😂😂

Reader : Heleh kayak Rani enggak jomblo aja🙄

Rani mah enggak jomblo kan ada 7 Daddy sugar, 5 boyfriend, 11 my husband, 9 Peterpan, 7 baby

😂😂😂 Pede sekali astaga 😂😂😂

Transmigrasi Mafia Girl (Tidak Dilanjutkan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang