2

173 26 15
                                    

Jimin.

Aku menggelengkan kepalaku untuk menjernihkan pikiran saat tangannya terangkat dan meraih bolaku dengan lembut, membelai mereka dengan sentuhan yang paling lembut.

Saat penisku tumbuh, aku mulai bercinta ke dalam mulutnya dengan lembut dan lambat, menahan kepalanya di tempatnya sehingga dia tidak bisa menarik diri bahkan ketika dia mulai tersedak dan muntah.

"Lihat aku saat aku memberimu makan penisku!" Aku menarik rambutnya, dengan kasar menarik kepalanya ke belakang dan mulai bercinta ke tenggorokannya sampai cum mengalir ke sisi mulutnya dan dia berjuang untuk bernapas.

"Jangan tutup matamu. Tetap buka!" Pipinya terentang menjijikkan, dan mulutnya tampak hampir robek saat aku meniduri penisku yang keras melewati amandelnya untuk terakhir kalinya dan menahannya sebelum menarik keluar dari mulutnya.

Untuk beberapa saat kemudian semua sperma ku masuk ke dalam vagina manisnya sampai perutnya membengkak bersama putra atau putri ku, aku tidak peduli mana yang lebih dulu karena aku berencana untuk membiakkannya terus menerus mulai sekarang.

Sebelum mengarahkan mulutnya kembali ke penisku, dan meniduri wajahnya lagi, menyaksikan payudaranya memantul setiap kali aku masuk ke mulutnya.

"Cukup!" Aku menarik penisku dari bibirnya saat bolaku mulai menggelitik.

Dengan rambutnya yang dicengkeram kuat dalam genggamanku, aku mendorongnya dengan kasar ke tangan dan lututnya di lantai di depanku sebelum bergerak di belakangnya.

"Aku ingin kau memikirkan tentang apa yang ku lakukan terhadap mu dan bukan yang lain. Pikirkan tentang penisku yang mengisi vagina kecilmu lebih baik dari yang pernah dia lakukan."

Aku membanting penisku dengan keras dari belakang, dan dia berteriak keras sebelum menggigit kembali suaranya, tidak diragukan lagi mengingat pada detik terakhir bahwa dia memiliki rumah yang penuh dengan tamu di lantai bawah.

Aku tidak peduli, dia milikku sekarang, dan tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain tentang itu, atau fakta bahwa aku adalah bola jauh di dalam dirinya hanya beberapa jam setelah dia menempatkan suaminya, kakakku, di tanah.

Faktanya, omong kosong itu hanya membuat ini semakin panas bagiku. Bahwa aku akhirnya membawanya, mengambil apa yang selalu kurasa seharusnya menjadi milikku. Aku tidak akan membiarkan beberapa orang berpikiran kecil mencegah ku merasuki dia, dari memilikinya di tempat tidur ku. Saat dia menarik napas terakhirnya, dia menjadi milikku.

Aku mengulurkan tangan dan menemukan payudaranya dengan kedua tangan, menariknya, meremas daging yang kokoh saat aku menidurinya dengan dorongan keras yang dalam yang mengguncang tubuhnya juga tubuhku dan tidak ada orang lain.

Dia melengkungkan punggungnya ketika aku menggali ke dalam vagina dengan penis ku mencari tambalan kasar yang ku temukan pada hari pertama pada percobaan pertama ku. Setelah kepala penis ku menemukan sweet spot itu, aku mengejarnya tanpa henti sampai vaginanya membanjiri, dan cairan mengalir di sekitar penis ke bola ku.

Suara yang dia buat bahkan saat dia mencoba melawan perasaan yang telah aku bangun dalam dirinya adalah musik di telingaku. Aku sangat menyukai bagian ini, bagian di mana aku menggunakan tubuhnya untuk melawannya, di mana aku memeras jeritan kepuasan dan kesenangan darinya bahkan saat vaginanya dijus dengan jelas. Karena aku tahu jika dia bisa, dia akan menyembunyikan semuanya dariku.

Tapi aku tidak akan membiarkannya, sejak pertama kali aku menidurinya, aku tidak membiarkan dia menyembunyikan bagian dirinya dariku. Apakah itu baru tiga hari yang lalu ketika aku pertama kali muncul di sini?

Sejak pertama kali, aku membawanya orgasme?

.
.
.
.
.

Tiga hari yang lalu

Wicked DesireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang