4.

177 24 2
                                    

Jimin.

Itu adalah pertama kalinya kita bersama di lantai bawah di sofa ruang tamunya.

Setelah itu, aku membawanya ke atas dan menidurinya sepanjang malam, membuat dia menunggangi ku pada akhirnya sebelum mengambil ceri pantatnya tepat sebelum fajar. Aku meninggalkan tempat tidurnya setelah matahari terbit dan kembali setiap hari sejak mengambil milikku.

Dia masih memberiku omong kosong begitu aku berjalan melewati pintu, tapi kami berdua tahu sekarang bahwa itu hanya untuk pertunjukan. Karena aku yakin, dia akan menjadi dirinya dua menit setelah aku melewati ambang pintu, dan dia selalu basah untukku, selalu rakus merasakan penisku menyelinap ke dalam dirinya.

Kadang dia menangis setelah aku menidurinya. Dia bahkan mempertanyakan apakah anggota keluarga lainnya akan baik-baik saja dengan fakta kami bersama, mengaku terlalu malu untuk menghadapi mereka atau siapa pun setelah apa yang kami bagikan.

Tapi bukan dari situ rasa malu dan rasa bersalahnya berasal; itu berasal dari fakta bahwa aku bisa membuat vaginanya lebih basah daripada yang pernah dia rasakan; bahwa aku telah meregangkannya lebih banyak dalam tiga hari terakhir daripada yang dia lakukan dalam dua tahun mereka menikah.

Sekarang, saat aku menidurinya, aku menahan kepalanya agar aku bisa menatap matanya, dan dia milikku sehingga tidak ada keraguan siapa yang menidurinya, milik siapa dia sekarang dan selamanya.

Ada masalah denganku!

Sesuatu yang tidak ku ketahui tentang diriku dan baru ku pelajari di sini dalam beberapa hari terakhir; bahwa aku cemburu.

"Rasakan betapa basahnya vaginamu, pernahkah kau sebasah ini untuknya? Hah?"

Aku tahu jawabannya dari ekspresi terkejut di wajahnya saat pertama kali aku membuatnya cum.

Dia hampir saja mematahkan penisku dengan vaginanya yang baru terbangun dan telah memberiku kenikmatan jus di penisku setiap kali aku membawanya sejak itu.

Apakah baru tiga hari yang lalu aku pertama kali datang ke sini untuknya?

Tidak ada yang tahu bahwa pada berita kematian kakak-ku sebelum waktunya, pikiran pertama ku bukanlah tentang saudara kandung yang hampir tidak ku rindukan, tetapi tentang tradisi keluarga yang telah diturunkan dari generasi ke generasi. Pikiranku terpaku pada satu hal dan hanya satu hal, Kim Yeorin dan menanam benihku di dalam dirinya.

Pantatnya mulai bergerak saat aku memukulnya, dan aku tahu itu juga di luar kendalinya. Dia mencoba menahan, aku bisa merasakannya dalam dirinya, merasakan ketegangan otot-otot yang tegang, tapi aku tidak akan membiarkan dia menyimpan apapun dariku tidak sekarang, tidak selamanya.

"Lepaskan, noona, sudah kubilang, vagina ini milikku, aku memilikinya. Kau tidak diizinkan untuk menahannya. Aku ingin semuanya." Aku menggeram di telinganya sebelum menggigit lehernya saat aku mendorong penisku dengan lambat, membuatnya memohon.

Dia memperjuangkannya selama yang dia bisa sebelum sifat alaminya menang.

"Tolong, Jimin."

"Apa? beritahu aku apa yang kau inginkan, noona."

"Tolong, lebih keras."

Itu hanya kata yang telah ku tunggu-tunggu; rintangan terakhir terlewati karena aku tahu bahwa begitu kata-kata itu keluar dari mulutnya, tidak akan ada kata kembali. Aku tidak akan pernah membiarkan dia menyangkal kita lagi, tidak untuk alasan apapun.

Aku memukul pantatnya dengan keras saat aku mengebor penisku ke dalam dirinya dari belakang, melihat pantatnya yang kokoh bergetar dan terpental setiap kali aku menidurinya. Aku sudah meniduri dia setidaknya tiga kali sehari dalam tiga hari terakhir, dan aku masih kagum dengan betapa ketatnya dia.

Wicked DesireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang