8.

109 19 2
                                    

Jimin.

"Jimin-a, aku tidak yakin ini yang diinginkan Junghyun... Hei!" 

Aku berguling dengan Yeorin di pelukanku, meletakkan dia di bawahku dan memelototinya sebelum melebarkan kakinya dengan kasar dengan tanganku dan menancapkan penisku padanya.

Beraninya dia. 

Aku menidurinya dengan keras, mengetahui bahwa aku menyakitinya. 

"Aw, kau menyakitiku." 

"Aku tahu itu seharusnya menyakitkan saat kau dihukum." 

“Apa… dihukum? Tapi kenapa?" 

“Kau tahu apa yang kau lakukan. Sudah kubilang, kau tidak boleh memikirkannya, tidak sedetik pun, apalagi menyebut namanya.” 

“Tapi aku tidak melakukannya, aku tidak…”

"Jangan bohong padaku." 

Aku mereda sampai hanya ujung penisku yang tersisa di dalam dirinya sebelum kembali ke perutnya. Yeorin mengangkat dari tempat tidur dengan jeritan saat aku memukul vaginanya tanpa ampun. 

"Inilah yang akan kau dapatkan setiap kali kau tidak mematuhi ku." 

Aku terengah-engah saat aku melingkarkan tanganku di lehernya dan meremasnya. 

Aku menidurinya selama setengah jam berturut-turut, pukulan yang menghukum yang dimaksudkan untuk menimbulkan rasa sakit saat mencekiknya. Itu hanya untuk menjadi ganas tetapi bahkan sama gilanya dengan ku, aku tidak bisa memaksakan diri untuk melewati batas dengannya. 

Aku tahu dia akan sakit setidaknya satu atau dua hari setelah aku selesai dengannya. Karena aku tidak akan benar-benar menyakitinya, aku membawanya ke titik klimaks berkali-kali sebelum mereda dan meninggalkan keinginannya.

Dan ketika tiba waktunya untuk cum, aku membanting ke dalam rahimnya dan mengosongkan buah zakar ku. 

“Satu-satunya alasan ku memberikan benih ku adalah karena aku mencoba untuk mendapatkan mu dengan anak, tetapi kau tidak pantas mendapatkannya.”

Aku menarik keluar dan berguling dari tempat tidur, meninggalkan Yeorin di sana meringkuk sendiri. 

Aku mengabaikan suara air matanya saat aku menuju ke kamar mandi dan menutup serta mengunci pintu. Aku sangat kesal sehingga aku hampir tidak bisa melihat langsung. 

Beraninya dia memikirkan kakak-ku di rumahku? 

Di tempat tidurku? 

Seolah dia sudah lupa sekarang bahwa betapa brengsek suaminya yang sudah mati. Aku mandi sebentar dan meninggalkan kamar lagi, bahkan tidak memandanginya di tempat tidur saat aku pergi ke lemari untuk berpakaian.

“Makan malam akan segera siap, turun dalam sepuluh menit, jangan membuatku harus datang menjemputmu.” 

Aku tidak memandangnya saat aku berbicara, dan beberapa menit kemudian, ketika dia bergabung denganku di bawah tepat saat koki sedang menyiapkan makan malam, aku masih mengabaikannya. 

Kami makan dalam diam, aku menikmati udang dengan saus bawang putih sementara dia memilih makanan di piringnya. 

"Makan itu, kau akan membutuhkan semua kekuatan mu untuk memberi makan anak ku." 

Wajahnya memerah, dan dia mengambil garpunya lagi. Aku bahkan tidak ingat apa yang kami pertengkarkan.

Oh ya, aku baru saja pulang, baru saja berjalan melewati pintu sebelum aku menjemputnya dari sofa tempat dia duduk membaca sesuatu. 

Wicked DesireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang