7.

120 20 18
                                    

Yeorin.

Jimin ada di dalam diriku lagi. 

Sepertinya dia selalu begitu, sejak hari itu. Aku belum sempat berpikir sejak ini semua dimulai, tidak juga. Satu menit aku menandatangani surat di rumah sakit melepaskan tubuh suami ku, dan berikutnya, aku disetubuhi oleh adiknya.

Aku tahu beberapa hal terjadi di antara dua hal itu, tetapi seumur hidup ku, aku tidak dapat mengingat satu pun dari mereka. 

"Kemana perginya pikiranmu?" 

Aku menatapnya saat Jimin berhenti bergerak untuk menatapku dengan ekspresi penuh pengertian di wajahnya. Sebelum aku bisa memberikan jawaban yang masuk akal, dia mencengkeram pipiku dengan keras dan mendekatkan wajahnya ke wajahku. 

“Ingat apa yang kukatakan padamu, setelah besok kau milikku, sepenuhnya milikku. Kau tidak diizinkan untuk memikirkan dia atau kehidupan yang kau miliki dengannya. Jika dia memasuki pikiranmu, aku akan tahu, dan aku tidak akan senang." 

Dia terkadang mengatakan hal-hal paling aneh seolah dia sangat mengenalku.

Tapi bagaimana, kapan? 

Kami tidak pernah menghabiskan waktu bersama, tidak pernah melakukan percakapan yang menjelaskan sikap posesifnya terhadap ku. 

Dan ketika Jimin mengisyaratkan fakta bahwa dia tahu rahasiaku; bahwa selama ini dia tahu bahwa aku menginginkannya, aku merasa sulit untuk percaya, jadi aku meyakinkan diriku sendiri bahwa dia hanya mengatakannya untuk memaafkan hal-hal yang kita lakukan bersama dalam kegelapan — sesuatu yang kubiarkan dia lakukan padaku. 

“Apakah kau mendengar apa yang ku katakan? Jika kau memikirkan dia lagi saat aku di dalam dirimu, kau akan menyesal.” 

Aku ingin mengatakan sesuatu yang kejam untuk menjatuhkan dia dari kudanya, tetapi Jimin memilih momen itu untuk menjadi lembut. 

Saat dia membelai tubuhku kali ini, dia menyentuh tempat di dalam diriku yang membuatku senang. Aku tidak bisa menjelaskan perasaan ini dengan kata-kata. Ini lebih dari sekedar perasaan seksual, lebih dari perasaan yang ku dapatkan ketika aku merasakan orgasme mendekat, perasaan ini seperti bunga yang sudah lama mati dan layu terbuka di dalam diriku, dan hidup kembali.

Cara dia menangkup pipiku memungkiri kata-kata yang baru saja dia ucapkan, dan sayap kupu-kupu yang terasa di bibirnya saat menyentuh bibirku membuat mataku berlinang air mata dan membuatku menginginkan lebih. 

Mungkin Jimin memang mengenalku karena dia memainkan tubuhku dengan begitu mudah. 

Aku tidak punya kekuatan untuk melawan perasaan seperti itu, jadi ketika dia mengayunkan pinggulnya ke pinggulku dengan sangat lambat dan menurunkan bibirnya ke bibirku, aku kehilangan keinginan untuk bertarung. 

Aku hanya ingin dia membuatku merasa seperti ini selamanya. Aku ingin merasakan kemaluannya yang panjang dan tebal mendorong masuk dan keluar dari ku sampai vagina ku kesemutan, dan aku menemukan pelepasan. 

Dalam pelepasan, aku menemukan pelarian dari segala sesuatu di sekitar ku; Jimin yang terpenting, dia dan aku, dan apa yang kita lakukan di ranjang ini. 

Aku tidak merasa malu; rasa malu yang membiarkan adik suamiku membawaku ke tempat yang dulunya ranjang pernikahan kami.

Aku tidak merasakan ketakutan atau khawatir ketika suami ku meninggal begitu mendadak, dan aku ditinggalkan sendirian di dunia ini. 

Aku hanya merasakan kegembiraan, cahaya itu, dan lengan pelindungnya di sekitarku, menutup semua yang lain kecuali kita. Aku menjadi kecanduan perasaan itu, perasaan yang hanya bisa Jimin berikan. 

Wicked DesireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang