Hai

309 19 1
                                    

Haloo teman-teman sebelumnya aku ucapkan terimakasih karena kalian masih menungguku dengan setia dan maaf banget kalau aku sempat tidak membuat cerita dalam waktu yang cukup lama, maklum aja teman-teman di masa pandemi saat ini sangat sulit mencari pekerjaan dan ada banyak cita-cita yang harus aku capai maka dari itu beberapa bulan terakhir aku berjuang mati-matian demi hidup.

Auah, kok malah urhat sih akunya wkwkw...

Jadi untuk cerita kalian ini aku bukan menulis tentang werewolf atau vampire seperti biasa, tetapi tentang makhluk mitos yang berasal dari Negara tetangga kita Korea Selatan yaitu Gumiho.

Sebenarnya Gumiho itu ada banyak versi dan nama mereka berbeda-beda di setiap Negara, oiya kalian pasti bertanya-tanya kenapa aku milih tokoh cerita fantasi tentang Gumiho alasannya cukup sederhana aku suka sekali nonton film fantasi seperti Breaking Dawn sampai The Hobbit nah semua imajinasi yang aku dapatkan terinspirasi dari film-film terkenal itu.

Begitu pula dengan Gumiho, saat pertama kali nonton Drakor My Girlfriend Is Gumiho entah kenapa langsung kepikiran pengen buat cerita tentang Gumiho juga di tambah ada Drakor terbaru yang mengangkat cerita tentang Gumiho yang berjudul Tale Of The Nine Tailed (Mohon maaf kalau judulnya ada yang salah) nah dari situ dong aku jadi mau membuat cerita tentang Gumiho tanpa menjiplak hasil karya orang lain, lebih tepatnya aku pengen buat cerita Gumiho versi imajinasiku sendiri.

Terimakasih ya untuk kalian semua yang masih setia membaca hasil karyaku, tanpa berlama-lama lagi kuy akan aku updet bab 1 malam ini yaa...

Tale Of The Lonely Gumiho Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang