[1] Let's Not Fall In Love

420 72 7
                                    

*mohon maaf bila ada ditemukan typo(s)

- September 2020

Kini Chris bisa merasakan hampir semua tatapan orang-orang yang berada di cafe jatuh kepada meja yang dia tetapi, dia sedang tidak sendiri. Dihadapannya ada seseorang yang memiliki rupa yang mirip dengannya, sangat persis, rasanya seperti sedang bercermin. Dia adalah Chan, saudara kembarnya.

Chan mengatakan padanya jika dia sedang ada urusan kantor diluar dan kebetulan tempat itu tidak jauh dari perusahaan Chris bekerja. Alhasil Chan pun meminta memnyempatkan untuk bertemu dengan Chris, karena jujur walaupun nyatanya mereka terikat hubungan persaudaraan dan tinggal di kota yang sama, baik Chan atau Chris sangat sulit untuk mengatur waktu bertemu.

Dan sekarang disinilah mereka, duduk di sudut tepi jendela cafe yang lokasinya berada di sebrang tempat Chris bekerja.

"Chris, lihat!"

Setelah selesai berbasi-basi terlebih dahulu, menanya kabar dan pekerjaan, kini Chan kembali memulai pembicaraan,sambil mengangkat tangan kirinya dan sedikit menggerakan jari-jarinya,Chris bisa melihat ada sebuah cincin bersemayam di jari tengah kembarannya itu.

"Cincin?"

"Ini cincin lamaran, Chris! Minggu lalu gue baru ngelamar seseorang dan dia terima."

Chris hanya menganggukkan kepalanya dalam menanggapi itu, Chris juga  bisa melihat bagaimana kini wajah Chan lebih berseri bahagia  dari sebelumnya saat dia menunjukkan cincin itu.

"Selamat, Chan! Sama Milo bukan?" Balas Chris, sambil menyeruput americano yang dia pesan tadi.

"Milo? Milo siapa, Chris? Kayaknya lo salah deh, namanya Minho."

"Maaf, lagian kami belum pernah ketemu juga, jadi wajar aja masih belum terlalu kenal."

"Nah, justru itu, Chris. Gue pengen ngajak lo ketemuan sama Minho, sebelumnya gue juga uda cerita sekilas tentang lo ke dia dan lo tau dia penasaran bangat sama lo... " , Chan mengambil ponsel dari sakunya dan menunjukkan sebuh foto kepada Chris - yang diyakini Chris adalah kekasih Chan 

 " , Chan mengambil ponsel dari sakunya dan menunjukkan sebuh foto kepada Chris - yang diyakini Chris adalah kekasih Chan 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"...lucukan? Dia itu orangnya baik bangat, Chris. Walau kadang suka marah-marah, tapi kalau uda kenal sama dia pasti langsung bikin nyaman, anaknya gemes bangat. Pokoknya susah jelasin gimana dia dari kata-kata, tapi aku yakin Chris kamu juga bakal cepat kok nyaman sama dia. Gimana aku jago nggak cari saudara ipar buat kamu?" Chan kembali menyimpan hanphone-nya ke dalam sakunya.

Chris hanya terkekeh kecil saat melihat reaksi bahagia Chan waktu menjelaskan tentang Minho kepadanya. Chris tau dari apa yang dia lihat sekarang,Chan benar-benar sangat jatuh cinta kepada Minho ,Chris merasa bersyukur jika itu bisa membuat Chan bahagia.

Let's Not Fall In Love  (Banginho)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang