[6] Let's Not Fall In Love

364 67 10
                                    


Halo ^^ Selamat Membaca :D

.

.


Satu jam yang lalu saat jajaran ketua divisi melakukan rapat rutin yang biasa dilakukan di akhir bulan, Chris untuk pertama kalinya diabaikan oleh Samuel - Ayah Jo sekaligus kepala direktur - . Semua orang tau selama ini dia selalu menjadi kebanggaan Samuel, setiap hasil rekap kerja dari divisinya selalu mendapat pujian dan terkadang dibuat menjadi patokan, gagasan Chris selalu diutamakan. Nyatanya hari ini semua berbanding terbalik,tidak ada pujian yang keluar dari mulut Samuel untuk Chris,bahkan saat dia melakukan persentase Samuel lebih memilih fokus menatap layar laptopnya, ketimbang memperhatikan wajah Chris.

"Pak Samuel satu minggu ini mood-nya emang nggak bagus, Chris." Ujar Changbin

"Tapi nggak nyangka aja kalau Pak Samuel bisa ngabaiin lo Chris. Gimana ya selama ini lo kan selalu jadi kebanggaan dia, kalau diruang rapat selalu dipuji-puji dan hari ini benar-benar suatu hal nggak bisa dilupakan, untuk pertama kalinya Pak Samuel natap wajah lo aja malas." Sambung Jisung sambil tertawa saat mengucapkan hal itu.

Chris hanya bisa diam menatap kedua sahabat sekaligus rekan kerja ini, sekarang jam makan siang dan mereka sedang menghabiskan waktu di ruang kerja Chris. Satu lagi bahkan kini meja tamu di ruangan ini sudah penuh dengan beraneka ragam jenis makanan, ya Chris memang berjanji mentraktir mereka berdua karena sudah ikut membantu meng-handle pekerjaannya satu minggu ini.

"Kaget juga waktu Pak Samuel mala muji si Jaebum, taukan itu saingan lo, awas posisi calon mantu idaman direbut." 

"Lah emang masih bisa disebut calon mantu? Chris kan uda jadi mantu orang."

Chris masih diam saja, malas menanggapi hal tersebut.

Sekarang dia lagi dalam masa-masa untuk naik jabatan, dia sudah hampir sampai di tahap akhir agar bisa masuk ke bagian dewan direksi -lepas dia bukanlah anggota keluarga dari perusahaan ini. 

Dahulu dia masih memiliki nilai tambah di hadapan Samuel, karena dia kekasih Jo. Namun kenyataan sekarang Samuel mengetahui dia menikah dengan orang lain, pasti membuat pandangan Samuel berubah total kepadanya. Mau tidak mau sekarang dia harus berjuang lebih keras, agar posisinya tetap aman tanpa harus embel-embel seperti dahulu -kekasih dari anak semata wayang direktur perusahaan ini.

"Setidaknya gue masih punya waktu satu bulan lebih untuk acara lelang jabatan nanti, semoga itu bisa cukup buat memperbaiki semuanya." Ujar Chris pada akhirnya.

"Lagian Chris kalau lo nggak masuk ke jajaran dewan direksi perusahaan ini, posisi lo uda baguslah. Kalau mau lebih dari itu juga bisa, nggak usah pura-pura lupa sama perusahaan orangtua lo Chris, lo resign sekarang aja yakin besoknya bisa langsung dapat posisi tinggi di perusahaan Ayah lo." 

"Betul kata Jisung, atau nggak ke perusahaan ayah mertua lo Chris. Kayaknya kalau uda jadi mantu gampang tu buat masuk." 

"Terserah, mending gue jadi jadi karyawan biasa ketimbang bekerja di kedua perusahaan itu."

Jisung dan Changbin sama-sama tertawa mendengar jawaban Chris, mereka berdua tahu betul bagaimana Chris tidak sukanya dengan perusahaan ayahnya itu.

"O ia satu lagi agensi musik 'wang' minta kita buat ikut kerjasama untuk pembuatan lagu debut girlgroup dari agensi mereka. Mereka bilang sampel record yang mereka dengar dari platform musik kita setipe sama genre mereka cari. "

Let's Not Fall In Love  (Banginho)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang