1| Taman bunga

1.8K 113 4
                                    

Seorang pria muda berjalan mengelilingi taman bunga yang bunganya sedang mekar.

Pria itu memegang sebuah kamera yang siap mengabadikan setiap momen yang indah itu.

Saat mata pria itu menatap sekitar taman, matanya terpaku pada sosok seorang gadis berponi itu.

Gadis itu sangat cantik dia seperti boneka barbie.
Tapi mengapa gadis itu berpakaian pasien rumah sakit dan tangannya ada bekas jarum infus dan dia duduk di kursi Roda.

Pria berpikir mungkin dia adalah pasien rumah sakit yang ada di dekat taman ini.

"Lisa" panggil seseorang yang ternyata seorang suster rumah sakit.
Gadis bernama Lisa itu menoleh Ke arah suster itu.

"Iya sus" jawab Lisa, benar-benar suaranya terdengar di kuping telinga pria itu.

Karna jarak mereka tak terlalu jauh jadi pria itu bisa mendengar jelas suaranya. Suaranya sangat imut dan mengemaskan.

"Lisa, ayo kembali ke rumah sakit lagi sebentar lagi jadwal pemeriksaan kamu" ujar suster itu.

"Ya suster.....sebentar lagi! Lisa sangat menyukai taman ini" jawab gadis itu sambil cemberut

"Tidak bisa Lisa. Ayo kembali ke rumah sakit" ujar suster itu

"Iya deh" gadis itu pasrah.

Lalu si suster mendorong kursi roda lisa dan kembali ke rumah sakit.

Pria itu mengikutinya dari belakang secara diam-diam.

Entah mengapa pria seperti orang gila dibuatnya.

Pria terus mengikuti suster dan Lisa.

Suster dan Lisa benar-benar tak sadar diikuti pria itu.

Saat Lisa masuk ke kamar rawatnya barulah pria itu berhenti.

Dia duduk dibangku tunggu tak jauh dari sana.

"Namanya adalah Lisa ya" gumam pria itu saat mengingat kejadian di taman tadi.

Dia melihat suster yang tadi keluar dari kamar rawat gadis itu.

Pria itu tersenyum.

Tiba-tiba ponselnya berdering ada yang menelponnya.
Setelah dia mematikan ponselnya pria itu kembali menatap kamar gadis itu.
Lalu pria itu pergi.

*******
"Tolong, tolong berikan beberapa waktu lagi pak" ucap pria tua itu. "Tidak bisa, sudah berapa Kali saya beri waktu agar kamu bayar utang. Tapi hari ini kamu jatuh tempo lagi"ujar pria bertubuh besar itu marah.

"Pukul dia!!" Ujar pria bertubuh besar tadi pada anak buahnya yang terlihat sangat menyeramkan.
Pria tua itu babak belur dibuatnya.

"Jangan pukul dia lagi!" Seseorang datang.
Pria besar itu menoleh.

" saya akan bayar utangnya tapi kalian berhenti memukuli paman saya" ujar pria muda ITU

" baik, kalau begitu mana uangnya"kata pria besar tadi setelah menyuruh anak buahnya berhenti

"Ini uangnya" pria itu mengeluarkan uang dari dompetnya.

"Nah begitu dong! Ayo pergi!!" Pria besar dan anak buah pergi meninggalkan pria muda dan pria tua tadi.

"Paman! Sudah kubilang berhenti berjudi dan minum-minuman keras itu" pria muda itu memarahi pamannya.

Bagaimanapun dia mengomel. Pamannya tetap pamannya dia tak akan jera berjudi walaupun Sudah kalah.
Paman pemuda muda itu hanya diam saja.

"Taehyung akan beri paman pekerjaan jika paman mau" ucap pria muda yang ternyata bernama taehyung itu.

"Pekerjaan seperti apa" Tanya pamannya.

"Pekerjaannya sangat mudah, pamankan ahli dalam mencari data seseorang kan?" Tanya taehyung dan dibalas anggukan pamannya itu.

Lalu taehyung membisikkan sesuatu ke telinga pamannya.
Pamannya tersenyum....

Next?
Aku tunggu votenya Dan komen
Juga jangan lupa follow akun author...
See you

My Dear LisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang