°°°
Arka Saghara
Dosen idola di salah satu kampus ternama, Universitas Alpha Indonesian. Arka di kenal sebagai dosen yang pelit nilai, galak, disiplin, dan perfeksionis. Tetapi hal tersebut tidak membuat mahasiswi di kampus berhenti mengidolakannya. Daya tarik dari Arka itu tampan serta mapan, di usianya yang terbilang muda, Arka sudah sukses dalam karirnya. Ada satu fakta yang tidak di ketahui oleh mereka, dosen idola ini sudah memiliki seorang kekasih yang sangat di cintainya, dia mahasiswi mungil yang memiliki pipi chubby, Linzy Adeeva.
Linzy Adeeva
Mahasiswi semester 4 jurusan Manajemen Bisnis. Gadis beruntung yang berhasil menaklukan hati seorang Arka Saghara, lelaki yang saat ini berstatus menjadi kekasih sekaligus dosennya. Memiliki sifat mandiri dan dewasa, hanya saja jika sedang bersama orang-orang terdekatnya, Linzy bisa berubah seratus delapan puluh derajat menjadi sangat manja. Tidak salah jika kekasihnya menjuluki Linzy baby girl.
Nadine Elysia
Kakak perempuan Linzy yang barusaja menyelesaikan wisudanya di jurusan Hukum. Meskipun mereka terkadang menyebalkan bahkan sampai adu mulut, tapi hubungan keduanya sangat dekat. Nadine tidak jauh berbeda dengan adiknya, meskipun sama-sama terlahir dari keluarga berada. Tetapi mereka terbiasa mandiri dengan segala kesederhanaannya.
Ezra Adinata
CEO tampan dari Adinata Corporation ini adalah tunangan Nadine, yang berarti calon kakak ipar Linzy. Ezra memiliki kepribadian yang hangat, maka tidak heran ketika pertama kali bertemu dengan Linzy, mereka bisa langsung akrab.
Dara Griselda
Sahabat dekat Linzy dari masa SMA hingga saat ini duduk di bangku di kuliah. Dara ini cenderung pecicilan, anak-anak Manajemen Bisnis pasti akan mengenal Dara dengan sebutan Dara belut karena gadis itu jarang sekali diam.
Avril Zinnia
Avril juga merupakan sahabat dekat Linzy. Sebenarnya Avril ini sedikit pendiam alias jarang banyak tingkah. Hanya saja, jika Avril dan Dara sudah memasuki dunia lain mereka, maka mereka berdua akan berubah crazy. Hanya Linzy seorang diri yang akan geleng-geleng kepala meratapi tingkah mereka.
Keenan Reinaldo
Ketua BEM di kampus sekaligus saudara Linzy, orangtua mereka berdua merupakan kakak beradik. Keenan juga memiliki kedekatan lebih dengan Avril, namun untuk saat ini hubungan di antara mereka masih friendzone.
Yura Amytha
Si manis Yura, adik Arka yang baru saja menyelesaikan pendidikan SMA-nya. Yura ini tipikal adik yang overprotective kepada kakaknya. Sudah banyak perempuan tidak benar yang mencoba mendekati Arka di basmi habis-habisan oleh Yura. Termasuk para perempuan yang mencoba menghancurkan hubungan kakaknya.
#BERSAMBUNG
Nanti ada beberapa cast yang nyusul yaa!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lecturer Is MINE
FanfictionMenjadi pacar dosen idola di kampus? Linzy Adeeva, mahasiswi jurusan Manajemen Bisnis ini harus sering terbakar api cemburu melihat kekasihnya yang selalu di kagumi oleh para perempuan. Rasanya Linzy ingin membungkam mulut menjijikan mereka yang ser...