untuk Bang Chan

9 1 0
                                    

halo chan...

chan... kamu adalah orang yang paling fell kagumi. fell selalu merasa baik ketika fell cerita sama kamu. fell kagum sama sikapnya kamu yang dewasa. fell selalu berharap jika fell punya pendirian seperti kamu chan.

chan... kamu pasti tau kan apa yang sebenernya? kamu tau kan jika pernah ada beberapa orang atau bahkan dirimu sendiri yang tau jika aku suka sama kamu?

pertanyaannya begini. siapa sih yang ga suka sama orang yang bernama Bang Chan? engga ada chan. semua orang suka kamu, karena sikapmu yang begitu dewasa.

iya, fell juga sama seperti orang lain, suka sama kamu. kagum. kagum banget sama kamu. tapi, fell sayangnya sama ka abin. fell jahat ya chan?

fell malah bohongin perasaan itu dan berpura-pura kalo fell cinta sama kamu. fell jahat banget.

fell mau minta maaf sama chan. maaf udah bohongi kamu dengan bilang kalo fell cinta sama chan, padahal fell cuman kagum saja. chan boleh ko benci sama fell, fell udah terima konsekuensinya. fell bodoh memang.

fell juga mau bilang terimakasih.

chan makasih selalu menjadi pendengar yang baik bagi fell. makasih selalu ngasih masukan yang bermanfaat buat fell.

chan... jaga diri baik baik ya, sehat dan bahagia terus.

Lee Felix.

Tentang FelixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang