Awal Pertemuan

18 2 0
                                    

Hai.. kenalin aku Lee Felix. Semua yang kenal denganku sering memanggilku dengan sebutan Fell. Disini aku ingin memperkenalkan dan menceritakan seseorang yang pernah hadir dalam kehidupanku. Seseorang yang membuat hidupku lebih berwarna lagi. Seseorang yang memberi begitu banyak pelajaran pada hidupku. Seseorang yang juga sangat sangat ku sayangi.

Aku mengenalnya sekitar 4 bulan yang lalu. Seo Changbin namanya, dan aku sering memanggil dia Ka abin. Engga ada alasan khusus, cuman ya pingin aja.

Aku mengenal dia dari sosial media. Iya, kita engga pernah ketemu.

Awalnya seperti kebanyakan orang, kita berkenalan dan berteman. Ka abin orangnya asik. Dia biak, sangat malahan. Orang yang selalu ngasih positive vibes juga. Itulah salah satu alasan kenapa aku menyukainya. Iya, aku suka sama ka abin. Suka sama orang yang bahkan belum pernah ketemu. Suka sama orang yang bahkan kita engga tau seperti apa dia di kehidupannya, karena aku hanya tau lewat media sosial saja. Kalian pernah ngalamin ini? Gimana rasanya? Aneh engga?

Pertemuan awal aku dengan ka abin itu ketika ka abin membuat postingan di sosial medianya.

*Abaikan waktunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Abaikan waktunya.
Dan pada saat itu aku dm Ka abin.

changbin

Hai ka abin..

Haloo fell...

Ka fell mau bilang makasih sama kaka karena balesan kaka kaya nampar banget buat fell hehe

Hah? Yang mana??

Itu lo, yang kaka bilang barusan "lo harus sayang sama diri lo sendiri. Harus inget lo ga sendiri"

Ohh.. iyaa fell lo jangan pernah nyakitin diri lo sendiri ya kalo lagi ada masalah atau lo lagi down banget. Lo harus sayang sama diri lo sendiri. Lukain diri sendiri itu engga akan nyelesain sebuah masalah.
Kalo ada apa-apa cerita aja ya? Jangan mendem sendiri sampe lukain diri lo. Lo udah cukup terluka tubuh lo jangan ikutan, ya?

Kaaa abinn mau peluk aaaa makasih banyak🥺

Sure sini pelukk

Iya. Itu pertemuan awal aku sama dia. Dan dia juga orang pertama yang ngasih tau aku baik-baik untuk jangan lagi lukain diri aku sendiri. Dengan engga dianggap sebelah mata, dengan engga dimarahin dan dengan engga dikatain. Itu alesan kenapa aku senang sama jawaban dia.

Dan darisana, aku sering cerita sama dia.

Fakta lain tentang dia yaitu, dia perhatian.

Jujur. Ketika dia balas pesanku atau dia balas komentarku di setiap unggahannya, itu membuatku senang. Iya, notifikasi dari dia adalah hal yang paling aku suka. Dan kayanya aku mulai menyukai dia.

Terkadang aku berpikir apakah boleh aku menyukainya? Menyukai seorang Seo Changbin.

Hei kalian harus tau, Changbin itu termasuk orang yang populer, selebtweet? Hahaha ya bisa dibilang seperti itu. Kadang aku selalu bilang pada diriku sendiri "ayolah fell jangan gampang baper, ka abin engga sama kamu aja seperti ini." Tapi tetap aja ketika notif dari dia ada, aku selalu merasa bahwa aku satu-satunya. Pikiran yang buruk memang.

Dan kenyataan memang selalu menyakitkan. Harusnya ketika aku bilang jangan baper sama ka abin itu aku lakukan pada diriku sendiri dengan serius. Karena kenyataannya aku hanya seorang mutual dia. Aku hanya seorang teman bagi dia. Kenapa begitu? Karena kenyataan memberi tahu ku, jika aku tidak bisa memilikinya. Karena aku tidak bisa untuk menjalin sebuah cerita dengannya. Alesan lain ya karena banyak orang juga yang menyukai dia selain diriku.

Jika aku berteriak "ka abin fell sayang sama kaka, fell suka sama kaka" itu pun akan tenggelam dengan orang yang mengatakan hal yang sama. Iya, saking banyaknya orang yang menyukai sosok dia. Aku hanya akan terus terseret kebelakang. Dan aku hanya akan terus melihatnya dari jauh.

Kenyataan memang selalu menyakitkan bukan?

Andai ka abin tau ketika aku selalu bilang "ka fell sayang sama kaka. Kaka selalu bilang kan kalo ada apa-apa bilang sama kaka? Kaka juga. Kaka kalo ada apa-apa bilang sama fell ya? Fell tau, mungkin fell engga bantu banyak, tapi fell berusaha buat jadi pendengar yang baik dan fell yang akan peluk kaka kalo kaka ngerasa butuh pelukan. Fell selalu disini buat kaka" itu adalah hal yang serius. Iya fell selalu ada buat kaka walau sebenarnya fell tau, aku bukanlah seseorang yang begitu penting dikehidupan kaka. Tapi, aku akan tetap disini, untuk kaka.

Tentang FelixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang