Bab 1

218 87 342
                                    

Ini pertama kalinya aku buat cerita hanya untuk sekedar halu tolong dukung ya


Happy reading😊


Namanya Jieun anak kelas 3 SMA dia kaya, cantik dan bisa dibilang pintar sih... hal paling membahagiakan dalam hidupnya saat ia ditembak cowo ganteng dan populer disekolah siapa coba yang nggak mau...

Saat Jieun ditembak

Cuaca begitu terik... seraya duduk didepan kelas sambil meneguk minuman dingin yang ia pegang.

"Eh...katanya Kris mau nembak cewe siapa ya?"  Gumam gerombolan cewe yang berada didepan lapangan basket sekolah.

"Emang benar Kris yang tampan itu bakal nembak cewe?" Tanya Jieun dengan kerutan dialisnya.

"Iya katanya sih gitu, mana tau kan kali aja gosip." Jawab Lea

"Ah... disekolah ini kan gosip cepet banget nyebar." Gumam Jieun sambil mengangguk.

Kedua cewe itu dari tadi sibuk memperhatikan  lapangan yang dipenuhi tim basket.

Pria tinggi dengan paras yang tampan dan dingin menghampiri Jieun dan Lea. Karena terpanah dengan ketampanan bak prince kerajaan mereka berdua terdiam dengan mata melotot dan senyumam yang terukir dibibir mereka.

"Aku suka kamu jadilah pacarku Jieun!..."

Ungkapan itu datang dari pria yang baru saja datang dihadapan mereka, pria yang sangat ia kenal. Ya, itu adalah cowo populer kapten tim basket, Kris.

Kata-kata itu tentu saja membuat Jieun bungkam, tidak ada satu kata pun keluar dari mulutnya. Lea yang tak henti tersenyum melihat adegan yang terjadi dihadapannya. Tiba-tiba wajah Jieun memerah dan panas dadanya terasa sesak. "Ini mimpi demi apa coba gue ditembak sama Kris?..." ucap Jieun masih tidak percaya dengan apa yang baru saja didengarnya.

Kris hanya mematung dihadapan Jieun menunggu jawaban yang akan diberikan gadis imut tersebut.

"Woy jawab kok lo diam aja!" bisik Lea yang tidak sabar mendengar jawaban yang akan diutarakan sahabatnya itu.

Orang-orang mulai berkumpul dan ribut membahas hal yang barusan terjadi. Rasa senang yang ada didalam diri Jieun mulai bergemuruh inginnya berteriak mengucap kata Iya sekeras-kerasnya sampai satu dunia tau.

"Eh... anu itu iya gue mau" dengan pipi yang memerah dan badan yang sangat energik Jieun mengucapkan jawabannya. Selama menjomblo cukup lama akhirnya penantian lamanya terhenti juga.

Puas dengan jawaban yang diberikan sahabatnya Lea berteriak keras "Yeyyy Jieun udah jadian sama Kris."

Dengan wajah malu Jieun pun tertunduk.

Setelah mendengar jawaban dari Jieun Kris beranjak pergi entah apa yang dipikirkan cowo tampan itu. Bukannya memasang wajah yang senang tapi malah menampakkan wajah dingin tanpa ekspresi  dan pergi tanpa mengatakan sepata katapun.

Melihat reaksi Kris Jieun sedikit terganggu apa ada yang salah dengan yang dikatakannya? Tapi ya... dia tidak mau memikirkan hal lain lagi selain keajadian yang barusan terjadi yang membuat masa SMA nya begitu sempurna.


  Maaf ya kalau banyak typo maklum baru😅 Jangan lupa vote dan komen. Makasi udah mau nyempatin waktu kalian untuk baca karya aku😊🙏

Salam manis temannya baekhyun

Salam manis temannya baekhyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Cowok Beku | Kris Wu & IUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang