7

5.8K 578 71
                                    

Jangan lupa vote dan komentar
⚠️Typo bertebaran ⚠️
Happy reading

🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃

Pagi ini taehyung khawatir karna Ten mengalami demam, jadi dengan segera dia membawa Ten ke rumah sakit.

"Anak anda hanya demam dan mengalami radang tenggorokan, tolong untuk di berikan banyak asi ya pak, karna anak seumuran ten lebih cepat sembuh jika dengan minum asi" ucap sang dokter membuat taehyung down.

"Ibu..ibunya, tidak ada dokter, apakah itu akan berpengaruh??" Dokter terkejut dengan jawaban taehyung.

"Atau lebih baik anda mencari ibu susu pak, Ten sangat membutuhkan asi" lanjut sang dokter.

Lisa terdiam sambil memeluk Ten erat, dia ingin sekali menangis, kasihan dengan sang keponakan.

"Baiklah dok, akan saya usahakan, saya permisi" taehyung bangkit, mengajak sang adik dan anaknya keluar.

Blam~

Mereka berjalan beriringan, banyak mata menatap mereka, berpikir bahwa mereka adalah sepasang suami istri, padahal kakak dan adik.

"Oppa.." panggil Lisa.

"Hmmm??" Balas Tae dengan deheman singkat.

"Kasian Ten" lanjutnya.

".....sudahlah, jangan menangis, oppa akan menebus obat, masuklah ke mobil dulu ya" Lisa hanya menurut berjalan menuju ke parkiran.

Sampainya Lisa langsung masuk ke dalam mobil, Dengan sang keponakan yang masih tidur di dalam pelukannya.

Drttttttt...
Drttttttt...
Drttttttt..

Pip!

"Halo? Dengan siapa??" Tanya Lisa mengawali pembicaraan telepon.

"Lisa.. ini Jennie" balas orang di seberang sana dengan nada khawatir.

"Ah?? Eonni ada apa?"

"Aku.. aku khawatir , Ten tidak masuk hari ini, apa ada sesuatu yang terjadi?" Tanya Jennie khawatir.

"Ah.. jadi ummm Ten sedang demam dan mengalami radang, jadi kami membawanya ke rumah sakit" balas Lisa jujur.

"Apakah parah? Bagaimana dengan Ten" tanya Jennie dengan nada yang keibuan.

"Dokter menyarankan agar Ten meminum banyak asi agar dia lekas sembuh" balas Lisa dengan nada sendu.

"Hiks ...Ten.., maafkan mama, bagaima jika aku mengirimkan stok asi untuk Ten" balas Jennie kemudian.

"Aaa benar, eonni kau siapkan saja, aku akan mengambilnya setelah ini, ahhh aku akhiri dulu taehyung oppa menuju kemari"

"Nee"

Tutttttt...

BRAK!!

"Kita pulang oppa" ajak Lisa ketika taehyung sudah berada di dalam mobil.

Taehyung mengelus Surai hitam anaknya dengan tatapan sendu seorang ayah, kemudian mulai melajukan mobilnya ke arah jalan pulang.

"MAMA TIRI" (taennie) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang