19

3K 287 24
                                    

Jangan lupa vote dan komentar
⚠️Typo bertebaran ⚠️
Happy reading

_

_________________________________________

Brak!!
"Taehyung ah, aku mendapat kabar buruk"

"Mwo??" Taehyung terkejut.

"..dia mengincar istrimu dan adikmu"  ucap jhope membuat taehyung terbelalak.

"...apa yang dia inginkan! WAE!! CIH PECUNDANG"
Brak!!!!

"Yak mau kemana? Taehyung ah!! Taehyung!!" Jhope berlari mengejar taehyung, dia melihat taehyung yang jatuh tersungkur dengan nafas dan keringat yang menderu.

"Taehyung ah!! Yakk! Gwecana??" Jhope memapah taehyung, segera dia membawanya ke rumah sakit terdekat.

*123*

"Apa yang terjadi??"

"Bisa ikut aku?" Jhope mengikuti langkah dokter yang menangani Taehyung, mereka berjalan menuju ke sebuah ruangan.

"Duduklah" suruh sang dokter.

"...apa penyakitnya sudah lama??" Pertanyaan itu membuat taehyung diam.

"Setahuku dia tidak memiliki penyakit" ucap jhope bingung.

"Dia menjaga kesehatannya dengan stabil, apa ada seseorang yang sangat berharga baginya?" Tanya sang dokter.

"Keluarganya" balas jhope menunduk.

"Mungkin dia menyembunyikannya dari semua orang, tapi aku akan memberitahu dirimu"

Jhope menyimak dengan sangat serius.

"Pneumonia"
Deg!

"..mwo? Dokter.. jangan bercanda" jhope gugup, nafasnya tidak teratur tangannya gemetar dengan hebat.

"Aku berkata sebenarnya, jaga dia, waktunya tidak lama."

Blam~

Jhope meneteskan air matanya, dirinya tidak siap mendengar kabar ini, mengapa ini terlalu berat baginya, bagaimana jika keluarganya mengetahui semua ini.

"Kau harus bisa! Jangan cengeng!" Mencoba memotivasi dirinya sendiri.

Cklek~
" Ah.. kau sudah bangun?" Jhope mendekat ke arah kasur taehyung.

"....kau mengetahuinya?" Wajahnya menunduk menyembunyikan rasa bersalahnya .

"Maafkan aku pak.. bukannya aku tidak sopan ... Ta—

"Jangan katakan pada semuanya" pinta taehyung.

"Apa yang membuatmu bertahan?" Tanya jhope.

"Keluargaku... Mereka membutuhkanku, istriku sangat membutuhkanku saat ini , hiks.. apa yang lakukan... Aku harus menebus kesalahanku, anakku.. aku ingin melihatnya menjadi pria hebat, bukan sosok brengsek sepertiku.. apa yang ku lakukan... Hiks hiks"

 Hiks hiks"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
"MAMA TIRI" (taennie) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang