22

2.5K 296 17
                                    

Jangan lupa vote dan komentar
⚠️ Typo bertebaran ⚠️
Happy reading

___________________________________________

"Eonnie bangun" ucap Lisa mengguncangkan tubuh Jennie.

"Ummmhh?? Ah! Taehyung? Dimana dia," celetuk Jennie.

"Eonnie... Ayo makan, sudah 2 hari eonnie nga makan apapun" tutur Lisa.

Air mata Jennie kembali jatuh, berat rasanya, tidak terasa perjalanan hidupnya begitu miris baginya, taehyung koma, setelah operasi yang di lakukan ya terbilang cukup gagal , hanya ada satu kehidupan dalam dirinya saat ini, putranya.

Suaminya koma entah sampai berapa lama , sementara  sang putri di surga, itu kenyatannya yang Jennie terima sekarang ini.

"Naaaa!!! Naaaaa!!! Waaaaaa" Ten berjalan ke arahnya, membuat Jennie segera menghapus air matanya.

"Sayang ..." Suaranya gemetar, memeluk tubuh kecil anaknya.

"Naaaa nda yeh Ais, yah ti Ais uga" titahnya membuat Jennie memberikan senyuman yang sudah lama tidak dia lihat.

"Ten.. ayah bobo lama ya? Bunda minta maaf ya, ayah jadi nga bisa main sama Ten" ucap jennie sedih.

"Nda papa naaaa, Ten uat! Nda Ais naaa da oyeh ais Agi!" Serunya sambil mengusap air mata yang keluar dari mata indah Jennie.

"Eonnie makan ya" bujuk Lisa, hingga akhirnya Jennie mengangguk mau.

⛅123⛅

Hari - hari yang di jalani oleh Jennie, dapat di katakan tidak terlalu berat, mengambil alih kantor dengan bantuan Lisa dan jhope, membuat semua pekerjaannya lancar, Ten yang kadang di urus oleh sang nenek.

Di tambah lagi dia anak yang sangat mandiri dan rajin, dan dengan rutin akan mengunjungi taehyung yang masih setia tertidur di atas ranjang rumah sakit.

Sedih? Iya, tentu saja Jennie begitu sedih dan takut, di sisi lain dia belum sanggup untuk menerima kenyataan buruk lainnya.

Hari demi hari, tahun demi tahun, tak ada perkembangan dari kesehatan taehyung, operasinya yang gagal cukup fatal untuk penyembuhannya, 70% dapat di katakan nihil, dan 30% berhasil, tanpa henti ucapan doa selalu keluar dari mulut Jennie, sesibuk apapun itu.

Soobin? Dia menjadi dokter medis di sebuah rumah sakit, Lisa? Dia sudah menikah dengan pacarnya, dan masih bekerja membantu Jennie di kantor milik taehyung.

Ten? Dia tumbuh dengan baik dan memiliki paras tampan seperti sang ayah.

*123*

"Bunda.. bunda libur nga?" Tanya ten.

"Kenapa sayang? Ingin jalan-jalan??" Tanya Jennie tapi bocah itu menggeleng.

"Kita jenguk ayah pas ulang tahun Ten ya" ucapnya, membuat Jennie tercengang, Jennie tersenyum lembut mencium kening anaknya dan mengangguk.

"Besok ulang tahun kamu, mau hadiah?" Lagi-lagi Ten menggeleng.

"Ten nga mau hadiah apapun dari bunda, Ten cuman mau hadiah dari Tuhan biar cepet bangunin ayah, hehehe" bocah itu terkekeh sangat mirip dengan taehyung.

"MAMA TIRI" (taennie) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang