•
•
•Tak ada satu orang pun di muka bumi ini yang tak mengetahui tentang ILIOS. Sebuah kerajaan besar yang mempunyai peranan sangat penting dalam kelangsungan para makhluk hidup di muka bumi ini.
ILIOS terletak di pulau Rhodes. Pulau dengan kesuburan tanah yang pasti menentramkan bagi siapapun yang mendiaminya. Dan tentu saja pulau Rhodes di selimuti oleh berkah para dewa, mengingat jika pulau Rhodes memang pulau milik sang dewa Matahari. Dewa Helios.
ILIOS adalah kerajaan milik Helios. Pada awalnya, Helios membangun ILIOS sebagai tempat persinggahannya selama berada di bumi. Namun siapa sangka jika ternyata, ILIOS berkembang dengan sangat pesat di luar pemikirannya?
Ya, ILIOS berkembang sangat pesat dan ternyata mempunyai pengaruh besar dalam mengendalikan matahari. Helios lebih mudah mengendalikan matahari karena letak ILIOS sangat strategis dan juga karena segala berkah dewa yang menyelimutinya. Tentu saja ini sangat memudahkan bagi Helios.
Namun, suatu ketika Helios memutuskan untuk pergi dari ILIOS dan kembali berkelana menjalankan tugasnya sebagai penjaga siang. Lagipula, sebagai dewa ia tak mungkin bisa terus menerus berdiam diri di muka bumi. Dan akhirnya, ILIOS pun berpindah tangan. Kepada para penerusnya.
Tak ada keserakahan atau perebutan kekuasaan di ILIOS. Para raja yang memang keturunan Helios itu akan memerintah ILIOS dengan sangat baik dan akan berganti pada generasi berikutnya jika masanya telah usai. Mereka akan silih berganti dengan keturunan berikutnya dan menjalankan tugasnya dengan baik demi menjaga keseimbangan di muka bumi dan tentu saja menjaga berkah dewa agar terus menyelimuti ILIOS.
Tak ada satupun rakyat yang kelaparan di ILIOS. Semua rakyat kerajaan ILIOS hidup dengan berkecukupan dan damai. Mereka bekerja dengan berdagang, bertani, atau berternak hewan. Dan semua hasil panen itu, lebih dati cukup untuk menghidupi keluarga mereka.
Semua kehidupan di ILIOS berlangsung dengan aman dan damai. Hingga akhirnya kala keturunan TYRON ke sebelas lahir, kabar mengejutkan pun seketika menggemparkan seluruh negara yang ada di muka bumi.
Bagaimana tidak? Putri TYRON ke sebelas adalah seorang gadis mungil nan cantik dengan pipi bersemu merah bak delima.
Semua menjadi heboh dan mengejutkan karena siapapun mengetahui jika para keturunan di ILIOS adalah seorang laki-laki dan tentu saja akan menjadi pemimpin ILIOS yang selanjutnya. Namun sekarang? Mengapa permaisuri dari TYRON ke sebelas melahirkan seorang putri cantik? Mengapa bukan seorang pangeran seperti biasanya?
Kehebohan berlangsung dalam beberapa saat. Namun pada akhirnya keadaan kembali aman dan tentram seiring berjalannya waktu. Tak ada lagi desas-desus atau isu yang beredar tentang kelahiran putri Leysia, putri TYRON ke sebelas dan tentu saja putri cantik keturunan ke dua belas dewa Helios.
LEYSIA VEDDIRA ALENTA.
Kelahiran putri dari TYRON ke sebelas ini tentu saja menjadi sebuah perbincangan hangat di seluruh penjuru dunia. Setiap orang sangat ingin mengetahui dan penasaran dengan kabar yang beredar. Seorang putri cantik layaknya bidadari dari tanah ILIOS.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUINN OF ILIOS : THE LAST KING
Fanfiction[ HOLD ON ] Siapa yang tak mengetahui tentang ILIOS? Sebuah kerajaan yang terletak di pulau Rhodes, pulau milik Helios dengan segala keberkahan dewa yang menyelimutinya. ILIOS adalah kerajaan milik Helios sang dewa matahari yang terletak di muka bum...