1

3.6K 169 9
                                    

Dini hari sekali seorang gadis yang masih bermuka bantal itu keluar dari kamarnya karena mendengar suara Bel yang tidak ada hentinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dini hari sekali seorang gadis yang masih bermuka bantal itu keluar dari kamarnya karena mendengar suara Bel yang tidak ada hentinya


Ceklek





"ABANG!!!"

Gadis itu langsung memeluk erat tubuh laki-laki didepannya itu. Menyalurkan rasa rindu yang amat sangat. "Akhirnya Bang Rowoon balik juga, Bella kangen banget" Ucap Gadis itu. Yap Gadis itu adalah Bella dan didepannya ini adalah kakak keduanya Kim Rowoon yang baru saja selesai S2 di London. Laki-laki tinggi dan juga sangat cuek itu langsung mengusap rambut Bella

"tidur" Ucap Rowoon
"Ck ga asik ahh, Cuek banget" Sebenarnya Bella udah terbiasa dengan sikap cuek Rowoon "tidur Bella, udah jam 2 Malem loh" Kata Rowoon yang langsung masuk kamarnya "Syalan" Ketus Bella lalu kembali ke kamarnya.


KEESOKAN PAGINYA

"BELLA BANGUN" Teriak Wanita setengah baya yang tengah sibuk menyiapkan sarapan. Bella yang sebenarnya tidak tidur setelah kepulangan Rowoon langsung keluar kamar dan sudah rapi. "Bang Rowoon bangun ga Ma?" Tanya Bella "Tadi sih keluar kamar" Jawab Irene.

"Pagi"

Laki-laki setengah baya itu sedang menuruni tangga dan sibuk dengan jasnya "pagi" Sapa Bella dan Irene "Rowoon udah pulang?" Tanya Suho "udah, nggak tau tadi keluar kemana" kata Irene. Tak lama pintu utama terbuka dan masuk lah seorang Rowoon. "Darimana Bang?" Tanya Irene "cuma kedepan bentar kok ma" jawab Rowoon yang langsung duduk di kursi sebelah Bella yang sedang sibuk dengan Roti selai Kacang nya.

"Kuliah Pagi de?" Tanya Rowoon yang diangguki Bella "mbak nggak kesini ma?" Tanya Rowoon "kesini kayaknya nanti" Jawab Irene "Dennis rewel ya katanya?" Tanya Suho yang diangguki Irene "Habis imunisasi soalnya" jawab Irene "Bella jam berapa ke kampus?" Tanya Suho "Setengah delapan" jawab Bella yang sekarang sudah bermain hp "Bang Anterin Bella ya. Bella males bawa mobil sendiri" Rengek Bella yang diangguki Rowoon.

****

"Jaehyun Kuliah jam berapa?" Tanya Jessica "bentar lagi" jawab Jaehyun "terus kenapa masih santai?" Dingin Gadis yang duduk di sampingnya "Serah gue lah" Jawab Jaehyun tak kalah dingin "nanti kalo udah pulang kuliah langsung pulang, Papa mau ngomong sesuatu" Kata Yunho lalu mencium Kening Jessica dan pergi bekerja. Tak lama Jaehyun ikut pergi ke kampus menggunakan motornya.

Sesampainya di kampus Bella langsung mencium pipi Rowoon "dijemput jam berapa?" Tanya Rowoon "Ntar Bella pulang sama temen-temen" jawab Bella "nanti langsung pulang, Papa mau ngomong sesuatu" Dingin Rowoon yang masih fokus menatap kedepan "ngomong apaan? Kok ga bilang ke Bella tadi?" Tanya Bella. Rowoon hanya menggidikkan bahu. "Yaudah ntar Bella langsung pulang" kata Bella lalu keluar dari mobil.

Motor Ninja Hitam terparkir di parkiran Kampus. Si pemilik motor langsung melepas helmnya dan mengusap rambutnya kebelakang. "Tumben lu bawa motor?" Tanya seseorang dibelakangnya "Males aja bawa Mobil" jawab Jaehyun pada salah satu sahabat nya itu. Mingyu. "Eunwoo sama Jungkook udah Dateng?" Tanya Jaehyun "keknya sih gtu, Jungkook kan berangkat bareng Adeknya, kalo Eunwoo lu kan tau dia teladan banget, Jam empat mungkin dia udah Dateng ke kampus" canda Mingyu membuat keduanya terkekeh. Mereka berdua langsung pergi memasuki kampus dan itu tak luput dari penglihatan penggemar mereka.


DIJODOHIN JUNG JAEHYUN [End] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang