6

2.3K 137 4
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





"Bell, kita pulang ya" lembut Tzuyu. Sekarang ini Bella dan yang lainnya tengah di taman, mereka semua masih tersulut emosi. "Pulang? Dirumah itu? Ck yang bener aja Yu" kesal Sejeong. Bella langsung menghapus air matanya lalu tersenyum kecil "nggak papa Je, gue mau pulang. Gue capek, besok harus kerja" Ujar Bella "gue anterin ya Bell" Kata Eunwoo yang digelengi Bella "gue naik Taxi aja bang" Ucap Bella. Seketika Mingyu langsung menghentikan Taxi "hati-hati, kalo Lo butuh apa-apa kabari kita oke?" Lembut Mingyu yang diangguki Bella.






Sesampainya dirumah Bella langsung menghapus air matanya karena Kristal dan Sungchan ada di sana. "Jaehyun mana?" Tanya Kristal "masih dikantor mba" Jawab Bella "muka mba Bella kenapa? Kok kayak habis nangis. Siapa yang buat mba nangis?" Tanya Sungchan yang langsung berubah jadi serius "nggak kok. Tadi tuh kumpul sama temen-temen, karena Bella takut Hantu mereka malah cerita tentang Hantu. Jadilah Bella nangis buat berhentikan cerita mereka" Jawab Bella membuat Kristal menghela nafas "ada-ada aja mereka" ujarnya. "Yaudah masuk yuk Mba, Chan" Ajak Bella yang diangguki keduanya "papa sma mama apa kabar?" Tanya Bella "Mereka baik, tapi ya gtu sibuk dua-duanya" jawab Sungchan "Sungchan gimana kuliahnya?" Tanya Bella "ya gitu-gitu aja mba" Jawab Sungchan "Oh iya Bang Kai kok nggak ikut mba?" Tanya Bella pada Kristal "di kantor dia" Jawab Kristal yang diangguki Bella.






Kristal yang mendapat pesan chat dari Kai langsung melirik Bella yang sedang melamun. Ia langsung menatap Sungchan yang sedang asik bermain game. "Chan beliin Mba Coklat dong di supermarket Deket Butik mba" Ujar Kristal "kenapa jga harus disana? Didepan komplek aja lah mba" Kata Sungchan bernegosiasi "ga, Mba ga mau. Lu mau ponakan gua ileran?!" Galak Kristal membuat Sungchan langsung menciut "yaudah iya" Ujar Sungchan yang langsung pergi.





Setelah memastikan Sungchan pergi, Kristal langsung duduk di sebelah Bella. "Cerita sama mba apa yang terjadi" Lembut Kristal membuat Bella menatapnya Heran "Cerita apa mba?" Tanya Bella "gak usah bohong Bella. Mba tau semuanya, Kai tadi nggak sengaja liat Lo lari keluar Cafee dan di dalam Cafee ada Jaehyun sma Rose" Jelas Kristal membuat Bella Menahan air matanya "Bella nggak papa kok" Ujar Bella sambil tersenyum manis. Kristal langsung memeluknya "maaf Bell, karena Ade mba kamu jadi nangis. Maaf" Ucap Kristal "nggak papa mba, mungkin ini ujian dari Tuhan buat rumah tangga aku sma mas Jaehyun" Lembut Bella.






"Mba bakal hubungin mama kalo cewe itu balik ke Jakarta" Ujar Kristal yang langsung ditahan oleh Bella "jangan mba, ini masalah rumah tangga Bella sama Jaehyun. Bella sma Jaehyun lah yang harus nyelesain" Kata Bella membuat Kristal mengurungkan niatnya untung menelfon Jessica. "Lo bener, Tapi kalo ada apa-apa telfon mba ya" Kata Kristal yang diangguki Bella. "mba, Kalo mba papasan sma Jaehyun, mba pura-pura nggak tau masalahnya aja ya. Bilang sma Bang Kai juga" Ujar Bella yang diangguki Kristal










Keesokan paginya



Bella yang Melihat Jaehyun tidur di sampingnya langsung pergi ke kamar mandi. Setelah selesai ia bersiap-siap untuk kerumah sakit. Setelah siap ia menyempatkan membuat sarapan untuk Jaehyun setelah itu pergi ke rumah sakit.






DIJODOHIN JUNG JAEHYUN [End] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang