4

2.6K 131 1
                                    

Bocil dilarang baca!!

Bocil dilarang baca!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***


Sesampainya di rumah keluarga Jung, seluruh anggota keluarga memasuki kamar mereka masing-masing karena ingin cepat-cepat membersihkan diri lalu istirahat, begitu juga Jaehyun dan Bella. Sekarang ini Bella sedang menghapus make up nya dan Jaehyun sedang mandi.

"Bell, ambilin handuk dong" ucap Jaehyun sedikit teriak, Bella yang baru saja selesai menghapus make up langsung mengambil handuk yang berada di Ranjang penuh bunga itu. "Buka kak" Ucap Bella. Pintu kamar mandi terbuka menampakkan kepala Jaehyun, "kan gue udah bilang, setelah nikah panggil mas" Ucap Jaehyun yang langsung mengambil handuk itu dan menutup pintu kamar mandi. Bella masih terdiam


GILA BARUSAN KAK JAEHYUN GANTENG BANGET_batin Bella berteriak





Setelah sadar dari lamunan, Bella langsung mengambil piamanya dari dalam koper. Tak lama Jaehyun keluar hanya memakai handuk dan itu sukses membuat Bella mematung. Gadis itu sedang mengagumi bentuk tubuh laki-laki yang sekarang sudah resmi menjadi suami nya ini. "Kenapa Bell? Badan gue bagus ya" Ucap Jaehyun sambil memegang ABS nya tak lupa dengan lesung pipi yang mengukir indah menambah kesan manis disenyuman itu. "Iss apaan sih kak, bantu bukain dong" Ucap Bella sambil membalik badan. Jaehyun langsung menarik kebawah resleting gaun Bella dan melihat betapa mulus dan putihnya punggung gadis itu. Bella yang melihat Jaehyun terdiam  dari pantulan cermin hanya bisa menunduk malu. Ia langsung mengambil piama yang ada di ranjang lalu masuk kamar mandi.


Tak butuh waktu lama untuk Bella mandi, Gadis itu kini sudah keluar dari kamar mandi dengan rambut basahnya, ia menatap sekeliling tidak ada Jaehyun, Bella langsung menuju meja rias lalu mengeringkan rambutnya.

Jaehyun masuk kamar lalu menguncinya. "Dari mana?" Tanya Bella. "Minum" jawab Jaehyun, Jaehyun langsung memegang tangan Bella yang akan mengambil sesuatu. dan berdiri belakang Bella. Mereka berdua saling tatap di pantulan cermin. Bella merasakan elusan Kecil di kedua pundaknya, Gadis itu juga melihat Jaehyun yang menaruh dagunya di pundaknya. "Jangan pake pelembab toh ntar keringetan" bisik Jaehyun tepat di telinga Bella membuat gadis itu merinding.


"Bell... Lu ga pake BH ya? Sengaja mancing gue?" Tanya Jaehyun yang melihat puting Bella yang sedikit terlihat walau berlapis piama, ya karena Bella memakai piama tipis. "I-itu.. tadi aku lupa ngambil Bh nya" cicit Bella, Jaehyun mencium pipi Bella yang memerah. "Ini malem pertama kita loh Bell" ujar Jaehyun sambil memeluk pinggang Bella. Dapat dipastikan Jaehyun mendengar detak jantung Bella yang sudah tak karuan.

Laki-laki itu langsung membalikkan tubuh Bella lalu mencium bibir istrinya itu

Setelah dirasa kehabisan oksigen, mereka berdua melepas ciumannya, Jaehyun menghapus air liur yang ada di bibir Bella dengan jarinya. Mereka saling menatap satu sama lain. Jaehyun yang langsung mencium kening Bella sedangkan Bella hanya bisa diam. Setelah puas mencium kening istrinya Jaehyun beralih ke leher putih dan mulus milik Bella

DIJODOHIN JUNG JAEHYUN [End] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang