"Loh Soobin sama Papa mana mba?" Tanya tanya Sungchan yang melihat Bella bermain hp sendiri di ruangan Jaehyun. "Lagi keliling kantor Chan, lu kok cepet amat Meeting nya?" Kata Bella "Ngapain juga lama-lama" jawab Sungchan "yaudah mba, Sungchan mau cari papa ya, mau main sama Soobin juga" kata Sungchan yang diangguki Bella.
Dua jam berlalu, pintu ruangan Jaehyun kembali terbuka. Kali ini pemilik ruangan yang masuk. Iya melihat istrinya itu tertidur di Kursi. Saat Jaehyun ingin menggendong Bella, istrinya keburu bangun "udah selesai?" Tanya Bella membuat Jaehyun mengurungkan niatnya karena Bella sekarang terduduk. "Soobin belum balik?" Tanya Bella "belum" Jawab Jaehyun yang diangguki Bella. "Mereka ada di kantin, yuk kesana" ajak Jaehyun yang diangguki Bella lagi.
Semua karyawan menyapa Jaehyun dan Bella, tidak lupa banyak yang bisik betapa cocok dan serasinya mereka berdua. Semua Karyawan dibuat shok karena kedatangan boss nya di kantin. "Halo anak Papa, Nggak capek apa main terus sama Opa? Tidur yuk" ajak Jaehyun. Lagi-lagi semua karyawan kembali dibuat shok karena tingkah Jaehyun yang lembut pada anak dan istrinya. "Soobin waktunya tidur siang sayang" Ujar Bella membuat Yunho dan Sungchan cemberut "kan Papa masih mau main sama Soobin Bell" kata Yunho "Soobin belum tidur dari tadi subuh pa, Nanti deh kita main kerumah papa" kata Bella membuat Yunho dan Sungchan berbinar. "Yaudah yuk tidurin Soobin" ajak Jaehyun yang diangguki Bella.
Jaehyun membuka pintu rahasia yang ada di ruangannya
"Tidurin Soobin sana" kata Jaehyun sambil melepas Jasnya, mengendurkan dasinya dan mengacak-acak rambutnya sedikit. Bella langsung menyusui Soobin, tak lama anak laki-laki imut itu tertidur. Sekarang giliran Jaehyun. Laki-laki memeluk Bella dari belakang "tidurin aku juga dong syg" kata Jaehyun manja "kamu bukannya masih kerja ya?" Tanya Bella "kata Taeyong aku nggak ada Jadwal setelah rapat" kata Jaehyun. Mereka berdua pun akhirnya tertidur setelah saling berbincang-bincang kecil.
Skip 8 Tahun kemudian~~
"SOOBIN HP PAPA MANA?" Teriak Jaehyun dari lantai dua. "Soobin gak tau, dari tadi Soobin main hp nya Bunda" Jawab Soobin "kenapa harus teriak-teriak sih?" Tanya Bella yang baru saja masuk rumah, ia habis membeli sayur di depan rumah sembari menggosip dengan ibu-ibu lain. "Kok belum mandi sih Bin?" Tanya Bella yang mendapat cengiran dari anak kesayangannya itu "mandi sana, katanya mau ikut papa ke kantor" kata Bella sambil menaruh belanjaan nya di dapur. "SAYANG PAKEIN DASI" Teriak Jaehyun membuat Bella langsung ke atas. "Ayo Bin mandi" Tegas Bella membuat Soobin berlari ke arah kamarnya dan bersiap-siap. Bella memasuki kamarnya dan melihat Jaehyun yang tengah memakai jam tangan. "Kamu beneran gak ikut berangkat bareng aku?" Tanya Jaehyun "bentar lagi Somi sampe" jawab Bella yang masih fokus memakai kan Jaehyun dasi. Bella dan teman-teman berencana untuk mengobrol di Cafee milik Minju.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN JUNG JAEHYUN [End]
Cerita PendekGimana rasanya kalo Lo di jodohin sama Senior lu yang paling populer di kampus? Dan parahnya Cowok itu juga Multitalent? Minder? Pasti... Siapa yang tidak kenal sama Jung Jaehyun? Kudet kalo ga kenal dia. Dia salah satu mahasiswa Kesayangan di kamp...