2

2.2K 151 15
                                    

"APA?!" teriak ketiga cewe yang berada di dalam kamar Bella "Anjir lu seriusan Bakal nikah sama Kak Jaehyun?" Tanya Sejeong "Iya anj" Jawab Bella kesal "Terwujud dong Doa Lo anjir" Ujar Minju yang diangguki Sejeong dan Somi "Ga tau lah anjir bingu...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"APA?!" teriak ketiga cewe yang berada di dalam kamar Bella "Anjir lu seriusan Bakal nikah sama Kak Jaehyun?" Tanya Sejeong "Iya anj" Jawab Bella kesal "Terwujud dong Doa Lo anjir" Ujar Minju yang diangguki Sejeong dan Somi "Ga tau lah anjir bingung gua" Jawab Bella "kok bingung sih goblok? Udah terima nasib aja, Toh kak Jaehyun Cakep, Tajir lagi. Udah terima aja itung-itung memperbaiki keturunan. Siapa tau ntar anak Lo Kayak kak Jaehyun. Cakep, pinter, Kalem lagi. Ga kaya Lo udah buluk, goblok, bar-bar lagi" Ucap Somi yang mendapat nyonyoran kepala dari Bella. "Syalan pnya temen kek Lo Som, Untung gua betah" Kesal Bella "Abang-abang Lo pada Kuliah juga?" Tanya Bella pada Sejeong dan Sumo. Yang diangguki kedua gadis itu. "Dahlah anjir yuk ngedrakor" Ajak Minju yang diangguki ketiga gadis lainnya.


"ANJ YANG BENER AJA?" teriak Mingyu dan Jungkook setelah mendengar Jaehyun bercerita. Sekarang ini Jaehyun, Jungkook, Mingyu dan Eunwoo sedang berada di Kantin kampus. "Buat apa gua bohong anjir, lu pada ga liat nih cincin?" Tanya Jaehyun Sambil menunjukkan cincin yang melingkar di jari manis Jaehyun. "Njir gua pikir bakal Jungkook dulu yang nikah ternyata Lo" Kata Mingyu "Jan lupa lah malam pertamanya" Goda Jungkook "Apaan sih anjir, gua ga tertarik sama tuh cewe" Kesal Jaehyun "lu masih ngarep sama Rose?" Tanya Mingyu yang diangguki Jaehyun "kita sih cuma bisa berdoa yang terbalik buat Lo Jae, tapi sebaiknya Lo mulai buka hati Lo buat Bella, kasian dia kalo nanti sampe tau Lo gitu" Ucap Eunwoo yang diangguki Jungkook sama Mingyu.


Setelah pulang dari kampus Jaehyun di kaget kan dengan bayi laki-laki yang ada di kamar Kakaknya, dengan penasaran Jaehyun masuk kamar Kakaknya itu. "Loh udah pulang? Mbak mau aja telfon lo. cepet siap-siap terus kita ke rumah Bella kita fitting baju sama cari cincin" Kata Kristal "anak siapa yang Lo bawa nih?" Tanya Jaehyun "keponakannya Bella, ganteng kan. Lucu banget" kata Kristal gemas sendiri sambil melihat Dennis, bayi berumur 5 Bulan itu langsung menunjukkan sisi imutnya. Jaehyun yang melihatnya pun ikut merasa gemas. "Yaudah bentar gue siap-siap" ujar Jaehyun yang langsung pergi ke kamarnya.






"kita balik dulu" Kata Somi. Akhirnya Somi, Sejeong dan Minju Balik setelah ngabisin makanan Bella. "Anjir udah pada abis main balik aja" kesal Bella yang mendapat cengiran dari ketiga temannya. Setelah kepulangan Ketiga temannya Bella langsung membersihkan Kamarnya yang berantakan karena ulah teman-temannya. Setelah semua beres Bella langsung merebahkan tubuhnya di atas kasur. Baru saja ia menutup matanya suara Bel sudah mengganggu nya. Dengan berat hati Bella langsung pergi untuk membukakan pintu.

"Kak Jae? Kenapa kak?" Tanya Bella "ganti baju cepet, kita fitting baju sama cari cincin" Dingin Jaehyun "yaudah masuk dulu, gue siap-siap" kata Bella sambil nunjukin senyum manisnya lalu pergi ke kamarnya. Sedangkan Jaehyun duduk di sofa ruang tamu.


Bella pake ini

Bella pake ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
DIJODOHIN JUNG JAEHYUN [End] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang