3

921 71 2
                                    

Setelah semalam tidur di rumah Jaehyun Jungkook sudah kembali ke rumah aslinya dengan sang kakak tentu saja, btw hari ini hari libur jadi mereka bisa menikmati waktu tidur nya.

Drrt.. Drrt..

Ponsel Taehyung bergetar, bukannya Taehyung yang bangun melainkan Jungkook. Ya kalau mendengar suara di pagi hari Jungkook akan langsung bangun. Seperti alarm.

"Hyung.. bangun!ini kak Jimin nelfon"

"Eungh.. a-apa?"

"Ini kak Jimin nelfon, kakak angkat gih. Aku mau ke dapur"

"Hm"

Jungkook pergi ke dapur meninggalkan Taehyung yang sibuk bertelfonan dengan Jimin, Jungkook itu bisa memasak walau tak begitu ahli.

"Aku masak apa hari ini? ah aku masak nasi goreng kimchi dan ayam krispi saja"

Jungkook pun mulai memasak dengan lihainya sesekali ia bersenandung sambil menggoyangkan pinggulnya kesana-kemari. Setelah menghabiskan 25 menit memasak akhirnya semua makanan telah tersaji di meja dengan rapi.

"Udah masak nya dek?" tanya Taehyung yang sudah rapi dengan pakaian kasual nya

"Udah kak, ayo sarapan!"

•••

Jam 12 siang.

Hanya ada Jungkook di rumah karna Taehyung yang pergi ke sesuatu tempat bersama Jimin setelah sarapan, Jungkook hanya sibuk memainkan ponselnya sambil mendengarkan musik lewat earphone.

"Ugh aku bosan!!"

Jungkook melempar ponselnya ke sembarang arah dan mulai menyalakan televisi menonton film kesukaan nya.

Tring!

Jungkook menoleh melihat ponselnya yang mendapat pesan dari sang kakak, siapa lagi kalau bukan Taehyung.

Kak Taetae

Dek Jimin mo mampir
Rmh di beresin
Jan bikin malu

Jungkook

Dih enak aj
Emang aku pembantu ap?

Kak Taetae

Beresin atau gk kk kasih uang jajan

Jungkook

Huft iya!

12.17
Read


Setelah membalas pesan dari Taehyung Jungkook langsung membersihkan seluruh rumahnya tak lupa menyapu ruangan sampai bersih, sejujurnya ia sangat malas melakukan kegiatan ini. Berselang beberapa menit akhirnya Taehyung dan Jimin sudah datang ke mansion, Jungkook juga sudah menyelesaikan tugas nya.

"Jim, lu mau nginep?"

"Boleh Tae?"

"Enggak"

"Sialan"

Taehyung terkekeh pelan sambil merangkul pundak teman kecilnya ini.

"Gosah rangkul-rangkul bego. Berat lu sial" adu Jimin

"Mulut lo Jim, ada bocah di sini woi!" protes Taehyung sambil menjitak kepala Jimin lumayan kencang

"Ups.. sorryhh"

"Jyjyk mas!"

Jungkook yang sedari tadi melihat kedua orang yang lebih tua darinya hanya menggelengkan kepala, sudah tua juga.

"Kalian ingin makan apa nanti?biar aku yang buatkan" tanya Jungkook pada mereka

"Um.. kakak mau ayam kecap saja Kook, sama cola ya!"

"Kalau kak Jimin?"

"Samakan saja"

"OKEY!!"

"Tae gw laper.." racau Jimin sambil memegangi perutnya

"Sabar elah, adek gw lagi beli cola noh" jawab Taehyung malas

Jimin memanyunkan bibirnya kesal, ya walaupun di rumah teman Jimin selalu menganggap nya sebagai rumah sendiri. Dan sebaliknya.

"Aku pulang!"

Jungkook masuk ke dalam mansion melihat sang kakak yang tengah bermain ponsel dan Jimin yang tengah merebahkan dirinya di karpet berbulu.

"Kemana ae Kook?kakak laper"

"Ya, maap kak. Tadi antrean lama. Yasudah aku masak dulu"

"Oke babe"

Pletak!

"Sakit woi!!"

"Salah lu sendiri bilang adek gw bab babe bab babe hah!"

"Gue cuman berjanda alien"

"Bercanda bantet!"

"Emang udah diganti?"

"Dari sono nya paok!"

"Okey babe"

Bugh!




"Kak Jimin kenapa?"

"Huh?"

"Itu daritadi kak Jimin diem terus, masakan adek gak enak ya?"

Jimin menggeleng dan kembali memasukan masakan Jungkook ke dalam mulutnya.

"Masakan kamu tuh enak Kook, Jimin nya aje yang gak bisa ngerasain"

"Plis lah tet, ini gue makan masakannya Jungkook bjir. Enak rasanya Kook"

Jungkook tersenyum senang saat masakannya di bilang enak oleh sahabat kakak nya, Minggu depan ia akan mencoba memasak lagi.

"Em.. kak, nanti aku mau pergi bentar"

"Kemana?"

"Ke rumah teman kak"

"Geng mu itu?"

"Bukan, hanya teman kelas. Bolehkan?"

"Baiklah, kakak yang antar"

Jungkook mengangguk paham dan kembali menyelesaikan makannya.

'semoga tak terjadi apa-apa'

TBC

~Little Brother
© Seokbaek2

Selesain dulu dah
Maap ye ide ku lagi buntu hehe..
Semoga suka
Vomment nya ditunggu
Keep healthy guys..

Little Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang