Masa liburan gue habisin dengan rebahan dirumah, gak ada yang namanya jalan-jalan, Hyunjin sama Felix juga lagi di Bandung, jadi tiap hari gue cuma chattan doang sama mereka.
Dan akhirnya hari yang gue tunggu tiba.
Masuk sekolah lagi... Hehe
Gue... Kangen Hyunjin. Banget.
.
.
.
Gue hari ini di anter Eric. Karna Felix sama Hyunjin di anter ayah Felix yang katanya sekalian mau ke suatu tempat yang di Deket sekolah.Gue turun dari motor Eric, dan kita jalan berdua di koridor yang udah lumayan rame.
"Jun" panggil Eric.
"Hm?"
"Gue putus sama cewek gue" ucap Eric yang buat gue kaget.
"Huh? Putus? Kenapa?"
Dia cuma ngegeleng pelan.
Gue jadi gak enak, selama Eric pacaran, pacar dia selalu gak suka sama gue karna gue selalu Deket sama dia dan Eric yang selalu ngeduluin gue dibanding pacarnya, padahal Eric udah bilang jujur kalo kita cuma sepupu doang.
Gue menghela nafas pelan
"Maaf" gumam gueDia noleh
"Maaf apaan?" Tanya Eric heran"Maaf, pasti gara-gara gue kan?" Jujur, gue berasa jadi penghalang banget buat Eric pacaran.
Eric cuma geleng lagi
"Jangan gitu, bukan salah lu kok. Mungkin itu cewek aja yang gak pernah mau percaya sama gue, padahal kan gue udah ngomong jujur. Lagian gue gak butuh cewek posesif kayak dia" ucap Eric santai, gue malah tambah gak enak."Ih, lu mah malah santai banget"
"Hahahaha, nggak njun. Bukan salah lu kok. Percaya sama gue" ucap Eric sambil ngerangkul pundak gue.
"Ekhem!!" Deheman keras buat kita berdua sama-sama noleh
Ada Hyunjin yang lagi berdiri tegak di depan kelas gue.
Sejak kapan ini orang disini?
"Udah selesai mesra-mesraan nya?" Tanya dia natap Eric tajem. Sementara yang ditatap cuma mengerut bingung.
Hyunjin langsung narik tangan gue.
"Ehhh, mau kemanaaa!! Gue belom naro tas blegug" ucap gue kesel.Dan ternyata dia bawa gue ke depan perpus.
Dia malah senyum, dan ngasih sesuatu yang dia ambil dari kantong celananya.
Itu gelang, dan dia beralih nunjukin pergelangan tangan dia, itu gelang yang sama macem yang dia pake sekarang.
"Nih, gue beli gelang buat lu. Gelang kita couple lohhh" ucap dia semangat.
Gue jadi senyum sendiri liatnya.
Ahh, gue kangen banget sama cowok ganteng di depan gue ini...
"Ini bakal jadi kenang-kenangan terakhir gue" gumam dia pelan.
Dan gue masih bisa denger meskipun sedikit samar karna koridor disini lumayan sepi.
"Hah? Apaan?" Tanya gue mastiin yang dia bilang tadi.
Dia senyum dan bilang....
"Gelang persahabatan kita"Sahabat yaa. Entah kenapa sedikit sakit dengernya. Tapi gue berusaha senyum.
Gue ngangguk pelan, dan dia beralih genggam tangan gue buat pakein itu gelang.
Apa setelah lu punya pacar nanti, lu masih bakal gini sama gue... Hyunjin?
***
Ini udah jam pulang, hari ini cuma jam kosong doang dan pembagian buku paket. Dan tas gue berat, jadi gue milih bawa bukunya pake tangan aja.
Tapi sebelum gue ngambil itu buku dan keluar kelas, ada tangan yang ngambil buku itu duluan.
Itu Hyunjin. Ini orang juga macem Eric, padahal kelasnya disebelah, tapi hobi banget tiba-tiba muncul disini.
"Loh.... Buku lu mana?" Tanya gue bingung, yang ada di tangan dia cuma buku gue doang.
"Di tas" jawabnya singkat dan langsung jalan ngeduluin gue sambil bawa itu buku.
"Ehh, biar gue aja. Tas lu udah berat itu" ucap gue ngeliatin tas dia.
Buku paket tebel, dan ada 8 woy!!
Dia cuma ngegeleng doang.
"Gue aja, berat nanti" ucap gue lagi sambil berusaha ngambil buku gue dari dia.
" Ya makanya, ini berat. Jadi biarin gue yang bawa. Oke?" Ucap dia lembut.
Yaudah lah, ngalah aja.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️✔️Terpendam (HyunjinXRenjun).
De Todo[ END ] Karna bagiku.... Mencintaimu dalam diam saja sudah cukup - Renjun Hyunjin (Straykidz) X Renjun (Nct) GS!!! Start : 4 November 2020 End. : 11 November 2020✓