Pagi yang cerah buat berangkat sekolah.
Lagi lagi, cuma kita bertiga.
Kita jalannya diem dieman, sampe gue ngerasain hp gue geter
Drrt drrt..
Dan ternyata itu Eric, temen sekelas Hyunjin. dan Eric itu sebenernya sepupu jauh gue, tapi satu sekolah gaada yang tau, termasuk Hyunjin sama Felix, yaa menurut gue gak penting juga, orang Eric sering ngeselin. Jadi males nganggep dia sepupu hehe. Tapi Eric itu sepupu rasa pacar. Beneran.
Eric 😫
Ren?
Ya? Kenapa?
Udah sampe mana?
Kok disekolah belom ada?Belom juga gue jawab si Eric, Hyunjin tiba tiba ngambil hp gue.
"Eh!! Apasih lu"
Dia cuman gelengin kepala doang
"Gak baik, jalan sambil liat hape, ntar nabrak" ucapnya datar.
Ni anak kenapa sih!!
Terus gue liat dia yang bales pesan Eric.
"Nih" dia ngembaliin hp gue
"Gak jelas" gumam gue sambil ngambil tu hp dan nyimpen di kantong
***
Setelah sampe, kelas gue masih lumayan sepi. Dan gak ada temen cerita juga.
Daripada bengong, gue mending ke kelas sebelah, ngobrol sama Hyunjin sama Felix juga.
Tapi belum sempet gue nyampe pintu kelas dia, gue liat Hyunjin dari jendela kelas dia. duduk sama cewek. Berdua. Keliatannya lagi bahas pr atau apalah itu karena Hyunjin kayaknya lagi jelasin sesuatu dan itu cewek lagi nulis, posisi mereka terlalu Deket, bahu mereka bersentuhan. Macem gak ada jarak, dan gue bisa liat. Tatapan mata itu cewek berbinar ngeliat Hyunjin yang lagi jelasin. Itu Heejin. Cewek cantik yang semenjak kelas 11 itu lumayan Deket sama Hyunjin, soalnya Hyunjin ketua kelas, dan dia wakilnya.
Sumpah, gak tau kenapa kaki gue tiba-tiba lemes liat itu. Rasanya gak sanggup lagi ngelangkah buat ngelanjutin jalan ke kelas dia, dan gue milih puter balik ke kelas gue sendiri.
***
Mood gue tiba-tiba ancur, dan gak tau kenapa gue bawaannya pengen marah aja kalo ngeliat Hyunjin.
Sampe jam istirahat, gue sama Jihoon mau ke kantin. sama Yeji juga ikut, jadilah kita ber tiga mau keluar kelas.
Tapi lagi-lagi gue liat Hyunjin sama Heejin jalan berdua. Kayaknya mau ke kantin juga?
Hati gue panas, tapi untungnya gue nutupin perasaan cemburu itu dengan baik.
Sampe disana, kita mencar buat cari jajanan.
Gue laper, kayaknya pengen bakso deh. Tapi gajadi.... Ada Hyunjin sama Heejin disitu. Lagi makan berdua. Berhadapan lagi. Beuhh harus kuat kuat ngendaliin ekspresi ini mah.
"Renjun!"
Belum sempet puter balik, ada orang yang manggil gue, dan ternyata itu Eric.
Gue senyumin dong
"Kenapa?"
"Gapapa, lu mau bakso? Ayo gue temenin, mau dibawa ke kelas kan? Ayok, ntar gue yang bawain"
Ah si Eric tau aja.
Nah kan!! Apa gue bilang. Sepupu rasa pacar. Perhatian dan pengertian banget.
Gue masang muka mikir, kalo ada Eric yang nemenin, ada untungnya juga. Karna gue gak perlu terfokus sama dua sejoli itu, dan akhirnya gue ngangguk
"Ayok, lu mau beli bakso juga?" Tanya gue sambil jalan
"Ho'oh jadi pengen juga, eh! Ngantri njun" ucap Eric sambil ngeliatin antrian yang lumayan rame
"Yaah, padahal udah pengen banget gila" tambah kesel lah gue, mana dua sejoli itu makan sambil ngobrol macem dunia milik berdua. Yang lain jin Tomang.
"Yaudah, gue aja yang ngantri, lu tunggu dulu aja. Duduk di...."
Mata Eric bergerak ke seluruh bangku, gak tau mau ngapain
"Nah, itu ada Hyunjin sama Heejin!! Lu duduk disana dulu, ayok!!"
Anjir lah!!
Eric langsung narik tangan gue.
Yaudah, pasrah ajalah gue. Kalo debat sama Eric gak bakalan kelar, dan ujung ujungnya ntar kita gak jadi makan. Meskipun harus kuatin hati."Oy Jin!" Eric langsung nepuk pundak Hyunjin, dan Hyunjin yang lagi ngobrol sama Heejin pun akhirnya nengok.
Dia natap gue dan Eric bergantian, dan pandangannya berubah jadi pandangan... Gak suka?
Apa dia gak suka gue sama Eric ada disini karena nganggu dia yang lagi berduaan sama Heejin ?
Gue jadi kikuk sendiri
Dan akhirnya gue narik Eric ngejauh tanpa perduliin Hyunjin yang masih ngeliat ke arah kita berdua.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBCBodoamat lah, update nya tiap hari aja 😂😂 biar cepet selesai dan ngelanjutin yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️✔️Terpendam (HyunjinXRenjun).
Rastgele[ END ] Karna bagiku.... Mencintaimu dalam diam saja sudah cukup - Renjun Hyunjin (Straykidz) X Renjun (Nct) GS!!! Start : 4 November 2020 End. : 11 November 2020✓