limabelas (end)

2K 182 33
                                    

Abis ini baca note dibawah ya!!

6 Bulan Kemudian....

Seperti yang gue bilang, gue skip gak kuliah dulu dan milih buat cari kerja.

Dan yah, sekarang gue kerja di cafe punya tetangga gue... Itung-itung sambil cari kerjaan lain juga.

Dan Hyunjin? Sama sekali gak ada kabar dari dia, bahkan Felix juga. Nomor mereka bener-bener udah gak aktif, medsos juga begitu.

Gue sebenernya kangen... Banget.
Tapi gue bisa apa? Toh kayak yang Hyunjin pernah bilang, kalo tuhan berkehendak, sejauh apapun jarak kita, pasti dipertemukan lagi.

Dan yah, gue juga gak mau berharap.

Sibuk melamun...

"Renjun?"

Gue yang denger nama gue dipanggil pun mendongak dari meja kasir.

"Eh? Jaemin?"

"Wah, gak nyangka ketemu disini kita" ucap dia sumringah

Gue bales senyum.
.
.
.
Setelah Jaemin mesen sesuatu, dia bilang dia pengen ngobrol sama gue, temen lama, yaudah gue sanggupi karna memang cafe belom rame.

Gue ngeletakin pesenan Jaemin di depan dia, dan duduk di depan dia.

"Eh.. udah lama nih gak ketemu, pakabar lu" ucap Jaemin sambil nyeruput kopi dingin dia.

Gue senyum.
"Baik kok, lu juga apa kabar?"

"Baik, baik banget malahan"

Gue ngangguk pelan.

Hening....

Agak canggung sih, soalnya gue jarang gitu ngobrol sama jaemin

"Hmm, njun. Lu tau kabar Hyunjin gak?" Tanya Jaemin tiba-tiba yang buat gue tersentak kaget

"Eh? Gue... Gak kontak-an lagi sama dia, Felix juga nggak, nomor mereka gak aktif lagi"

Jaemin ngangguk.
"Iya, kenapa ya?"

Gue yang bingung milih diem.

"Eh njun, Hyunjin udah pernah bilang sesuatu belom sama lu?" Tanya Jaemin tiba-tiba

"Hm? Bilang apa?"

"Ah, ternyata dia gak pernah bilang ya... Hahhh Cemen juga ternyata, padahal dulu janjinya bakalan bilang ke elu"

Gue bingung.
"Bilang apa?"

Dia keliatan mikir
"Hmm, gapapa kali ya gue bongkar disini"

Gue ngangguk.

"Oke. Jadi... Selama ini tuh Hyunjin... suka sama Lo"

Hah? Apaan!! Sumpah gue shock dengernya

"Se-sejak kapan?"

"Hmm, kalo dari cerita dia sih, dari... Pertengahan kelas 10?"

Hah? Gimana-gimana ? Wah becanda nih.

"Ga-gak mungkin lah!"

"Yeuu gak percaya" Jaemin ngeluarin hp dia, buka sesuatu.

"Nih" Jaemin nyodorin hp nya ke gue, gue sempet bingung dan akhirnya ngambil hp Jaemin

Oh Tuhaaaannn, ternyata itu roomchat Jaemin sama Hyunjin yang gak pernah Jaemin hapus.

Isinya kebanyakan tentang curhatan Hyunjin yang... Bingung gimana nyatain perasaannya ke.... Gue?!!

Dan ternyata dia juga sama, takut kita menjauh kalo dia bilang suka.

Sumpah, apalagi ini!!! Hyunjin cemburu kalo ngeliat gue deketan sama Eric?

✔️✔️Terpendam (HyunjinXRenjun). Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang